Teknodaim

    7 Rekomendasi Bracket TV Terbaik dan Kuat

    Lagi cari bracket TV? Simak dengan saksama rekomendasi bracket TV di bawah ini!

    Rekomendasi Bracket Tv (t3)

    Rekomendasi Bracket Tv (t3)

    Di bawah ini ada rekomendasi bracket TV terbaik untuk rumah kamu. Mulai dari bracket North BAYOU F150 hingga CNXD CN15,

    Apabila tempat TV di rumah terasa sempit dan berantakan, jangan khawatir. Salah satu cara efektif untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan bracket TV.

    Bracket TV merupakan suatu alat yang bisa kamu gunakan untuk memasang televisi di dinding atau permukaan lainnya. Fungsinya sangat beragam, antara lain untuk menghemat ruang, membuat tampilan televisi lebih teratur, serta mencegah terjadinya risiko jatuhnya televisi.

    Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengatur sudut dan tinggi televisi agar tampilan TV menjadi maksimal sesuai dengan yang kamu inginkan. Dengan begitu, pengalaman menonton TV kamu akan menjadi lebih nyaman.

    7 Rekomendasi Bracket TV Terbaik dan Kuat
    Rekomendasi Bracket TV (BP Guide)

    Proses pemasangan bracket TV umumnya melibatkan beberapa langkah. Pertama, pastikan bracket kamu tempatkan pada dinding dengan menggunakan baut dan mur yang kokoh. Selanjutnya, televisi kamu gantung pada bracket sesuai petunjuk yang ada.

    Ketika mencari bracket TV yang kuat dan berkualitas tinggi, sangat penting untuk memilih dengan bijak. Untuk membantu kamu dalam memilihnya, berikut adalah beberapa rekomendasi bracket TV yang bisa kamu pertimbangkan. Ayo, simak!

    Taffware Bracket Telescopic VESA – X-200

    Apakah kamu sedang mencari bracket TV yang dapat kamu gerakkan ke kanan dan ke kiri? Bracket Taffware ini adalah solusinya. kamu dapat menggunakannya untuk TV dan monitor dengan layar datar berukuran 17-42 inci.

    BACA JUGA:  10 HP Di Bawah 3 Juta Terbaik 2024, Cocok Untuk Aktivitas Harian

    Rekomendasi bracket TV yang pertama ini terbuat dari bahan logam yang kuat dan mampu menopang TV dengan berat maksimal 22 kg. Dengan ukuran universal 200 x 200 mm, bracket ini dapat kamu gunakan untuk berbagai merek TV dan monitor.

    NORTH BAYOU Bracket Monitor Wall Mount VESA – F150

    Bracket monitor NORTH BAYOU ini bisa kamu pasang di berbagai jenis TV dan monitor layar datar karena telah dirancang sesuai dengan standar VESA, dengan ukuran umum 75 x 75 mm dan 100 x 100 mm.

    Selain itu, dengan adanya sistem gas spring, kamu dapat menyesuaikan tinggi rendahnya tiang penyangga bracket monitor ini sesuai keinginanmu. Hal ini akan mempermudahmu dalam mencari posisi monitor yang nyaman.

    Taffware Bracket TV Adjustable VESA – W24

    Jangan takut jika bracket TV tidak dapat kamu sesuaikan, karena dengan desain teleskopik pada bracket monitor ini, kamu dapat dengan mudah menggerakkan TV ke segala arah.

    BACA JUGA:  5 Android TV Murah dengan Dukungan Siaran TV Digital DVB-T2

    Kamu bisa menggunakan bracket ini untuk TV layar datar dengan ukuran antara 14 hingga 24 inci. Bracket ini memiliki ukuran VESA yang umum yaitu 75 x 75 mm dan 100 x 100 mm, sehingga kamu bisa memasangnya pada berbagai merek TV yang ada di rumah kamu.

    Bracket TV Table Mount Dual Arm VESA – NB-F160

    Apakah kamu memiliki TV berukuran 17–27 inci tapi tidak memiliki cukup ruang untuk meletakkannya? Jangan khawatir, sekarang kamu dapat memasangnya di dinding menggunakan bracket TV NB-F160 sebagai solusinya.

    Tidak hanya bisa menopang dua TV atau monitor sekaligus, posisinya juga dapat kamu atur sesuai keinginan, baik secara vertikal, horizontal, ke atas, ke bawah, maju, atau mundur, berkat desain teleskopiknya!

    CNXD Bracket Telescopic VESA – X-400

    Jika kamu memiliki TV dengan ukuran 32–55 inci dan ingin menggantungkannya di dinding, bracket dari CNXD ini adalah pilihan yang tepat. Kamu tidak perlu khawatir bahwa TV akan jatuh karena bracket ini terbuat dari logam yang kuat dan mampu menahan beban TV hingga 22 kg.

    Rekomendasi bracket TV yang satu ini telah dirancang dengan ukuran yang sesuai dengan standar VESA umum yaitu 200 x 200 mm, sehingga kamu dapat dengan mudah memasang berbagai merek TV dan monitor ke dalamnya. Dengan ini, kamu tidak perlu khawatir tentang kesalahan ukuran saat membeli TV dengan merek yang berbeda.

    BACA JUGA:  8+ Merk Charger HP Terbaik dan untuk Kebutuhan Ponsel Kamu

    Bracket TV Wall Mount VESA CNXD – CN15

    Bracket TV Wall Mount VESA CNXD – CN15 dibuat dengan dimensi yang sesuai dengan standar umum VESA, yaitu 100 x 100, 200 x 200, 300 x 300, 400 x 400, dan 600 x 400 mm. Dengan demikian, bracket TV ini dapat kamu gunakan untuk berbagai merek TV dan monitor dengan ukuran 32-70 inci.

    Dengan adanya penyangga besi yang dapat kamu sesuaikan ke berbagai arah, pengalaman menontonmu akan menjadi lebih baik karena kamu tidak perlu repot memasang ulang bracket saat ingin mengatur posisinya.

    BACA JUGA:

    Bracket TV Wall Mount VESA

    Rekomendasi bracket TV terakhir ini datang dari Bracket TV Wall Mount VESA. Kini kamu tidak perlu khawatir TV akan jatuh saat dipasang di dinding karena bracket ini dapat menahan TV atau monitor dengan berat hingga 8 kg berkat bahan logam yang kuat.

    Apakah kamu mempunyai berbagai merek televisi di rumah? Jangan khawatir! Bracket televisi ini memiliki ukuran VESA yang umum, yaitu 75 x 75 mm dan 100 x 100 mm. Kamu dapat memasangnya pada televisi merek apapun karena ukurannya yang serba guna.

    Saat memilih bracket TV, penting untuk memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginanmu. Jangan lupa mempertimbangkan faktor seperti ukuran TV, jenis TV, dan ruang di mana bracket TV akan dipasang.

    aksesorisbracketbracket TVBracket TV Terbaikrekomendasi

    Related Posts