menu
Teknodaim.com
Teknodaim.comListicle10 Rekomendasi Mouse Gaming Murah 2020

10 Rekomendasi Mouse Gaming Murah 2020

Rekomendasi Mouse Gaming Rgb Keren By Teknodaim

Bagi kalian para gamer, mouse tentunya menjadi faktor yang sangat penting apalagi untuk urusan bermain game FPS karena akan mempengaruhi kualitas gameplay. Bingung dalam memilih mouse gaming? Berikut Teknodaim merangkum beberapa Mouse Gaming RGB terbaik dan tentunya budget bersahabat. Peringatan juga bahwa pembahasan kali ini akan berfokus pada mouse gaming, artinya diperuntukan bagi pencari periperal gaming.

Setiap Mouse Gaming memiliki keunggulan masing-masing. Contohnya Mouse yang memiliki tombol pengubah DPI, sehingga lumayan unggul saat pemakaian bermain game FPS. Sementara Mouse yang memiliki tombol shortcut lebih unggul ke Game Moba dan MMORPG. Tetap ningung memilih mouse gaming murah yang memiliki kecocokan dengan tipemu? Bisa cari pilihan pada rekomendasi berikut.

Rekomendasi Mouse Gaming RGB Murah 2020

Mouse gaming yang akan Teknodaim bahas kali ini tergolong murah karena harganya mulai dari 100 Ribuan hingga 1 Juta saja. Bahkan dominan harganya ada pada kisaran 100 hingga 300 Ribuan, namun tetap maksimal untuk performa dan fitur gamingnya.

JANGAN LEWATKAN •
Berikut Daftar Gaming Gear yang Gamers Sejati Wajib Punya!

1. Mouse Gaming RGB VicTsing MM057 2.4 G

Mouse Gaming Rgb 11
VicTsing MM057 2.4 G I Amazon.com

Mouse VictSing menawarkan fitur gaming dengan harga yang terbilang cukup murah dan bersahabat. Kenyamanan yang mouse ini berikan tidak akan membuat kamu kecewa, bahkan mampu mengalahkan merk mayor yang beredar di pasaran Indonesia.

Mouse rilisan VictSing satu ini memiliki desain yang lumayan estetik, beberapa permukaan mouse terbuat dari karet sehingga bisa cukup mudah untuk menggerakan mouse secara agresif tanpa harus slip. Untuk penikmat game FPS yang ringan atau mudah untuk memerlukan pergerakan cepat, mouse ini bisa jadi salah satu pilihan terbaik.

JenisWireless
Jumlah Tombol6
DPI800-2.400
Berat100 Gram
Harga periperal gaming satu ini cukup murah, yaitu 200 Ribuan saja. Namun ingat, nominal harga yang tertera pada artikel ini bisa berubah sewaktu-waktu. Silahkan cek pada e-commerce langganan masing-masing untuk harga yang pasti, karena produk seperti ini lumayan punya value yang random.

2. Havit HV-MS672

Mouse Gaming Rgb 2
Havit HV-MS672 | Shopee

Mouse rilisan Havit satu ini mempunyai 4 pengaturan DPI yang bisa kamu pilih dan atur sensitivitasnya. Walaupun tidak termasuk yang terbaik dalam daftar ini, tetapi harganya sangat murah dan terbilang Worth it.

Tapi perlu kamu ingat bahwa harga murah bukan berarti mouse ini berkualitas rendah, Havit HV-MS672 ini bisa kamu dapatkan dengan harga ergonomis namun tetap memenuhi untuk keperluan bermain game. Cara pemakaian juga tergolong praktis dansimpel , karena tidak perlu menginstal drivernya terlebih dahulu.

JANGAN LEWATKAN •
Ikut Perangi Covid-19, Razer Beralih Produksi Masker Masal
JenisUSB Cable
Jumlah Tombol6
DPI800-2.4000
Berat145
Harga periperal gaming satu ini cukup murah, yaitu 150 Ribuan saja. Namun ingat, nominal harga yang tertera pada artikel ini bisa berubah sewaktu-waktu. Silahkan cek pada e-commerce langganan masing-masing untuk harga yang pasti, karena produk seperti ini lumayan punya value yang random.

3. Redragon M601 Centrophorus

Mouse Gaming Rgb 3
Redragon M601 | Youtube Channel Rocket Jump Ninja

Kamu sudah bisa membeli mouse gaming satu ini dengan harga dibawah 200 Ribu Rupiah. Redragon cukup sukses dalam menguasai pasaran, dengan fitur menarik dan juga desainnya yang membuat mouse gaming RGB satu ini terlihat elegan. Rasa memegangnya juga membuat tangan penggunanya terasa nyaman.

Satu keunggulannya yang cukup baik adalah memiliki sensitivitas mencapai 2000 DPI yang bisa kamu ubah sesuai keinginan.. Selain itu mouse ini juga mampu menahan akselerasi sampai 15G, sehingga sangat cocok bagi pengguna yang tidak bermain pada level kompetitif alias rekomended untuk pemula.

JenisUSB Cable
Jumlah Tombol6
DPI2.000
Berat130
Harga periperal gaming satu ini cukup murah, hanya kurang dari 200 Ribuan. Namun ingat, nominal harga yang tertera pada artikel ini bisa berubah sewaktu-waktu. Silahkan cek pada e-commerce langganan masing-masing untuk harga yang pasti, karena produk seperti ini lumayan punya value yang random.

4. Razer DeathAdder Chroma

Mouse Gaming Rgb
Razer DeathAdder Chroma | Batam Online Shop

Kamu pasti pernah mendengar merk yang satu ini, kebanget rasanya kalau tidak pernah mendengarnya sama sekali. Brand hijau yang punya popularitas tinggi ini sudah bertahun-tahun menguasai pasar dunia game PC bahkan sampai saat ini tetap konsisten dalam memproduksi produk-produk termasuk periperal gaming.

Dengan kualitas yang cukup baik, secara ergonomis Razer DeathAdder Chroma memang punya desain minimalis dengan sentuhan RGB, serta cukup pas dan bikin banyak saat tangan pengguna memegangnya.

JANGAN LEWATKAN •
10 Keyboard Gaming Terbaik yang Wajib Kamu Beli (Rekomendasi 2020)

Lalu terdapat fitur sensor optik yang mencapai 10.000 DPI dan memiliki 16,8 juta kombinasi warna RGB, untuk harga satu juta tidaklah terlalu tinggi karena fitur yang pengguna dapatkan terjamin membuat penggunanya puas.

Hebatnya, mouse satu ini tetap dapat beroperasi dengan baik walau tanpa mousepad, bahkan sanggup kita gunakan sempurna pada permukaan kaca.

JenisUSB Cable
Jumlah Tombol2
DPI10.000
Berat105 Gram
Untuk Harga periperal gaming satu ini terbilang lumayan mengigit, yaitu bisa lebih dari 500 ribuan bahkan ada yang menjualnya hampir 1 Jutaan. Namun ingat, nominal harga yang tertera pada artikel ini bisa berubah sewaktu-waktu. Silahkan cek pada e-commerce langganan masing-masing untuk harga yang pasti, karena produk seperti ini lumayan punya value yang random.

Baca Juga: 10 Headset dan Headphone Gaming Terbaik


5. Mouse Gaming RGB Razer DeathAdder Essentials

Mouse Gaming Rgb 1
Razer DeathAdder Essentials | Razer.com

Bila kamu merasa kurang cocok dengan DeathAdder Chroma, mouse gaming termurah kedua dari Razer ini juga cocok untuk kamu beli. Terdapat fitur lift off tracking hingga surface calibration pada mouse ini, senstivitasnya juga termasuk salah satu yang tertinggi. Bisa kamu sebut mouse ini merupakan mouse gaming murah tapi berkelas profesioal pada harga 1 Jutaan kebawah.

JenisUSB Cable
Jumlah Tombol5
DPI6.400
Berat350 gram
Harga periperal gaming satu juga tergolong mahal, karena sudah 600 ribuan keatas sampai-sampai bisa 1 Juta lebih. Namun ingat, nominal harga yang tertera pada artikel ini bisa berubah sewaktu-waktu. Silahkan cek pada e-commerce langganan masing-masing untuk harga yang pasti, karena produk seperti ini lumayan punya value yang random.

6. SteelSeries Rival 300

SteelSeries Rival 300 | Blossom Multimedia

Merk yang sudah sangat terkenal, SteelSeries juga mempunyai mouse gaming rgb dengan harga murah namun berkualitas tinggi. Berbekal wujud yang ramping serta sensor optik yang super sensitive, mouse ini terasa cocok untuk tangan kamu yang suka mouse ramping.

JANGAN LEWATKAN •
Kelebihan dan Kekurangan Mouse Wireless, Apakah Layak dengan Harganya?

Bagian fisik luar mouse ini berbentuk ergonomis, sehingga mudah pengguna pegang dan dilengkapi 8 tombol yang banyak ketimbang mouse Razer pada daftar sebelumnya.

Kemudian terdapat 16,8 juta kombinasi warna RGB plus 6 tombol yang dapat kamu ubah perintahnya sesuai keinginan. Sebagai mouse kelap-kelip yang cocok untuk menghiasi setup, harganya sudah tergolong bersahabat pada angka 800 Ribuan.

JenisUSB Cable
Jumlah Tombol8
DPI6.500
Berat130 gram
Harga periperal gaming satu ini cukup murah, yaitu 800 Ribuan saja. Namun ingat, nominal harga yang tertera pada artikel ini bisa berubah sewaktu-waktu. Silahkan cek pada e-commerce langganan masing-masing untuk harga yang pasti, karena produk seperti ini lumayan punya value yang random.

7. Jelly Comb 2.4G Slim

Jelly Comb 2.4G Slim | Amazon.com

Sebagai mouse gaming terkecil dan memiliki ukuran paling ringan, Teknodaim perkenalkan mouse satu ini. Sensitivitas Jelly Comb 2.4G maksimal mencapai 5.000 DPI, dan mouse satu ini sudah wireless alias tidak memerlukan kabel lagi.

Kelebihan lain yang mouse ini miliki termasuk koneksi stabil yang punya frekuensi atau kecepatan koneksi 2.4 Ghz, tidak menimbulkan efek suara klik yang menggangu dan juga punya sensitivitas yang sudah cukup tinggi. Untuk harga nya sendiri sekitar 600 Ribuan.

JenisWireless
Jumlah Tombol2
DPI5.000
Berat70 gram
Harga periperal gaming satu ini cukup murah, yaitu 600 Ribuan saja. Namun ingat, nominal harga yang tertera pada artikel ini bisa berubah sewaktu-waktu. Silahkan cek pada e-commerce langganan masing-masing untuk harga yang pasti, karena produk seperti ini lumayan punya value yang random.

8. Logitech G402

Logitech G402 | AmazonAE

Selain Razer, Logitech juga merupakan merk besar yang sudah memiliki banyak produk dan laku pada pasarannya. Kali ini ada mouse gaming Logitech yang cukup menarik dan murah yaitu Logitech G402. Sebagai merk yang namanya sudah terkenal, tentu saja produknya tidak akan rendahan walaupun harganya tidak mahal, istilahnya tidak menyiksa dompet lah.

JANGAN LEWATKAN •
10 Mouse Gaming Murah yang Berkualitas (Rekomendasi 2020)

Memilki sensor hybird dan prosesor ARM 32 bit dengan teknologi yang lebih tinggi, mouse ini sangat cocok untuk kalangan pemula yang ingin mencoba mouse gaming kelas pro dengan harga yang murah.

JenisUSB Cable
Jumlah Tombol8
DPI240-4.000
Berat105 gram
Harga periperal gaming satu ini cukup murah, yaitu 400 Ribuan saja. Namun ingat, nominal harga yang tertera pada artikel ini bisa berubah sewaktu-waktu. Silahkan cek pada e-commerce langganan masing-masing untuk harga yang pasti, karena produk seperti ini lumayan punya value yang random.

9. Logitech G300S

Logitech G300S | Logitech.com

Dengan Harga yang cukup terjangkau, Logitech G300S dapat menjadi pilihan jika kamu mencari mouse gaming ramah budget. Dengan desainnya yang cukup menarik, mouse ini cocok untuk kamu mainkan sebagai alat pendukung bermain game Moba atau FPS.

JenisUSB Cable
Jumlah Tombol9
DPI2.500
Berat82 Gram
Harga periperal gaming satu ini cukup murah, yaitu 200 Ribuan saja. Namun ingat, nominal harga yang tertera pada artikel ini bisa berubah sewaktu-waktu. Silahkan cek pada e-commerce langganan masing-masing untuk harga yang pasti, karena produk seperti ini lumayan punya value yang random.

10. Mouse Gaming RGB Logitech G102

Logitech G102 | Tokopedia

Bisa dibilang produk satu ini merupakan pemakaian sejuta umat, karena sering kita temui di warnet atau teman komunitas. Kalangan gamer tentunya tahu dengan mouse satu ini, bisa kita bilang ini sebagai mouse gaming RGB sejuta umat yang memiliki kelebihan dengan harganya yang terjangkau.

Secara desain, wujud atau bentuknya classic namun punya fitur yang ramah dengan mata. Mulai dari sudah punya LED Backlight yang bisa pengguna sesuaikan dengan selera. Max Speed mouse satu ini sudah mencapai 200 IPS dan terdapat 6 tombol shortcut yang bisa pengguna kustom sesuai keinginan.

JenisUSB Cable
Jumlah Tombol6
DPI200 –  6.000
Berat85 Gram
Harga periperal gaming satu ini cukup murah, yaitu 200 Ribuan saja. Namun ingat, nominal harga yang tertera pada artikel ini bisa berubah sewaktu-waktu. Silahkan cek pada e-commerce langganan masing-masing untuk harga yang pasti, karena produk seperti ini lumayan punya value yang random.

Oke,iItulah tadi beberapa rekomendasi mouse gaming RGB yang bisa Teknodaim bagikan kali ini. Mungkin kamu punya selera ataupun rekomendasi periperal lain untuk soal mouse, silahkan tulis pada kolom komentar yang tertera. Yuk diskusi dan bertukar referensi bareng-bareng.