Review Power Bank Micropack PB-10000 LPD10.000 mAh

Suhartanti Siswanto

Suhartanti Siswanto

Berikut ini review Micropack PB-10000 LPD yang memiliki desain yang tipis dan fast charger.

Power Bank Micropack Pb-10000 Lpd (review.bukalapak.com)

Power Bank Micropack Pb-10000 Lpd (review.bukalapak.com)

Micropack PB-10000 LPD adalah power bank yang memiliki desain yang tipis dan dilengkapi dengan teknologi Quick Charge yang canggih. Selain itu, power bank ini juga memiliki kapasitas yang besar serta berbagai fitur fungsional.

Ulasan Power Bank Micropack 10.000 mAh – Jika penulis harus menggambarkannya, Micropack PB-10000 LPD dapat penulis jelaskan dengan tiga kata: tipis, besar, dan cepat. Ketiga kata ini mencerminkan semua fitur yang power bank ini miliki, buatan produsen dari Hong Kong.

Micropack PB-10000 LPD memiliki desain ramping, kapasitas baterai yang besar, dan memiliki teknologi pengisian daya yang sangat cepat. Semua fitur ini sangat penting bagi power bank saat ini, dan Micropack PB-10000 LPD telah memenuhi semua kebutuhan tersebut.

Untuk memperoleh informasi lebih lanjut mengenai power bank dengan kapasitas 10.000 mAh ini, mari kita lihat ulasan lengkapnya!

Micropack PB Memiliki Desain Yang Tipis

Salah satu keunggulan dari Power Bank Micropack 10.000 mAh adalah desainnya yang tipis. Meskipun memiliki kapasitas baterai yang besar, yaitu 10.000 mAh, produsen Micropack tetap menjaga agar ukuran power bank ini tetap kompak dan mudah kita bawa ke mana-mana.

BACA JUGA:  Cara Merawat Tripod Agar Tetap Awet dan Berfungsi dengan Baik
Review Power Bank Micropack PB-10000 LPD10.000 mAh
Micropack PB-10000 LPD (Review.bukalapak.com)

Dapat dengan mudah kita masukkan ke dalam tas ransel, sling bag, atau kantong. Oleh karena itu, tidak akan sulit bagi pengguna untuk membawanya ke mana pun.

BACA JUGA:

Mendukung Quick Charge 3.0 dan Fast Charging 18W

Power bank ini tidak hanya memiliki desain yang menarik, tetapi juga memiliki teknologi pengisian daya cepat terbaru. Kamu bahkan bisa menikmati proses pengisian daya dengan dukungan fitur Quick Charge 3.0 dari Qualcomm yang memiliki daya mencapai 18 Watt!

Dengan adanya teknologi fast charging, waktu pengisian baterai dapat menjadi lebih singkat. Namun, syaratnya adalah smartphone yang kita gunakan harus mendukung teknologi ini.

BACA JUGA:  Daftar Power Bank yang Memiliki Spesifikasi Unggulan

Micropack PB Memiliki Multi Input dan Output

Micropack Power Bank 10.000 mAh memiliki berbagai macam port yang lengkap. Terdapat USB Type-C, USB Type-A, port lightning untuk iPhone, dan juga colokan microUSB. Dengan adanya port-port ini, Anda tidak perlu khawatir tentang kompatibilitas.

Selain itu, fitur-fitur tambahan juga tersedia untuk mendukung penggunaan multiple input dan output. Sehingga, port tersebut dapat kita gunakan untuk mengisi daya secara dua arah. Dengan kata lain, kita bisa mengisi daya pada perangkat lain sambil mengisi daya pada perangkat tersebut.

Fitur Smart Identification

Fitur Smart Identification pada baterai cadangan ini memungkinkan perangkat untuk mengenali kebutuhan arus yang diperlukan oleh gadget, sehingga proses pengisian daya dapat dilakukan dengan lebih efisien.

Dengan kata lain, ia mampu beradaptasi dengan charger dari perangkat gadget yang memerlukan tenaganya.

BACA JUGA:  7 Alasan Penting Harus Pakai Screen Protector di HP!

Micropack PB Miliki Keamanan Terjamin

Saat ini, sering terjadi insiden baterai ponsel yang meledak dan terbakar saat sedang di-charge. Tentu saja, hal ini sangat berbahaya bagi pengguna. Untuk mencegah hal ini, Micropack telah memasang sistem keamanan yang melindungi dari arus berlebihan, tegangan yang terlalu tinggi, dan juga sirkuit pendek.

Dengan adanya fitur keamanan tersebut, risiko terjadinya arus pendek dapat terminimalisir secara signifikan.

Harga Micropack PB-10000 LPD Cukup Terjangkau

Micropack PB-10000 LPD hadir dengan berbagai fitur dan keunggulan yang menarik, dan dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 200 ribu. Sungguh terjangkau, bukan?

Penutup

Salah satu alasan mengapa power bank Micropack PB-10000 LPD layak dipertimbangkan adalah karena kelebihannya. Power bank ini dapat dianggap sebagai power bank yang lengkap, karena meskipun memiliki ukuran yang kompak, ia memiliki kapasitas baterai yang besar, fitur pengisian yang cepat, dan keamanan arus yang terjamin.

aksesorisMicropackPBPower BankPower Bank Micropack

Related Posts