Teknodaim

    Xiaomi Rilis 2 Powerbank Fast Charging, Berapa mAh?

    Sebagai salah satu brand China paling diminati, Xiaomi kini juga menghadirkan perangkat pendukung untuk para pengguna produk-produk ponsel mereka, khususnya Redmi. Ada Powerbank Fast Charging yang baru-baru ini dirilisnya. Keduanya punya kapasitas baterai yang besar, namun dijual dengan harga yang terbilang murah. Powerbank tersebut juga menyematkan port untuk USB Type C. Powerbank Xiaomi Dua Powerbank […]

    Powerbank fast charging by teknodaim

    Foto Produk Xiaomi

    Sebagai salah satu brand China paling diminati, Xiaomi kini juga menghadirkan perangkat pendukung untuk para pengguna produk-produk ponsel mereka, khususnya Redmi. Ada Powerbank Fast Charging yang baru-baru ini dirilisnya.

    Keduanya punya kapasitas baterai yang besar, namun dijual dengan harga yang terbilang murah. Powerbank tersebut juga menyematkan port untuk USB Type C.

    Powerbank Xiaomi

    Dua Powerbank yang dimaksud masing-masing punya kapasitas penyimpanan baterai 10.000 mAh dan 20.000 mAh. Untuk 20.000 mAh Redmi, sudah dibekali teknologi Fast Charging untuk menyalurkan baterai ke ponsel berkecepatan 18W.

    Pada versi 10.000 mAh, disediakan dua port pengisian yaitu Micro-USB dan USB-C. Selain itu ada pula port output USB-A untuk digunakan mengisi daya baterai 2 HP atau ponsel sekaligus, lalu Xiaomi juga menjamin keamanan Powerbank itu.

    Xiaomi Rilis 2 Powerbank Fast Charging, Berapa mAh?
    Foto | Tabletowo

    Xiaomi mengatakan kalau Powerbank mereka itu mengusung teknologi pengisian daya rendah atau small current charging besutan Mi Bluetooth Earphones atau Mi Smart Band. Teknologi itu akan aktif otomatis ketika tombol baterai ditekan 2 kali.

    BACA JUGA:  Yuk Kenalan Sama 5 Kamera yang Ada di Xiaomi Note 10

    Sedangkan versi satunya lagi yaitu 20.000 mAh, Xiaomi menuturkan kalau Powerbank ini mampu mengisi baterai satu ponsel hingga 5 kali. Tergantung dengan kapasitas baterai maksimal yang diperlukan sebuah ponsel juga sih.


    Keamanan Powerbank

    Xiaomi juga menjamin keamanan untuk varian 20.000 mAh, karena mereka membekalinya dengan teknologi multi proteksi. Jadi pengaman akan bekerja ketika ada potensi arus listrik atau suhu perangkat yang tiba-tiba melonjak.

    Selain dua Powerbank yang disebutkan tadi ada 2 lagi perangkat serupa yang mereka rilis yaitu 10.000 mAh Mi 18W Fast Charge Powerbank 3, menggunakan baterai polimer lithium. Dan satu lagi ada 20.000 mAh Mi Power Bank 3 Pro.

    Jika kamu berminat dengan salah satu atau semua Powerbank Fast Charging yang disebutkan tadi, semuanya akan mulai dijual pada tanggal 21 Januari mendatang. Kamu bisa beli di Authorized Mi Store area Jabotabek, produk dan harga resmi.

    BACA JUGA:  Merajalela di Indonesia, Apple Bakal Kalah Saingan dengan Xiaomi?

    Sumber: Detik Inet

    Related Posts