GadgetBeritaGame

Game Death Stranding Gratis dan Server Epic Games Down

Death Stranding adalah game Action dengan grafik memukau dan fitur yang menarik, game ini dikembangkan oleh Kojima Productions dan diterbitkan oleh Sony Interactive entertaiment untuk Console dan PC. Death Stranding adalah game pertama dari sutradara dari Hedio Kojima dan Kojima Productions setelah berhenti dari Konami pada 2015.

Perbedaan antara versi Death Stranding Director’s Cut dengan versi original tentu adalah kualitas grafis game ini memiliki grafis yang sangat detail dan memanjakan mata serta menghadirkan cerita final dan tambahan yang paling mendekati versi sutradaranya.

554374859
554374859

Pada (26/12/2022) lalu Epic Games Memberikan Death Stranding bagi para pengguna dengan gratis sebagai hadiah natal. Death Stranding bisa diklaim dengan cara login ke Aplikasi atau website Epic Games Store, cari nama Game nya kemudian klik tombol “Get“.

Sebelum digratiskan di Epic Games game ini dihargai Rp 134,999 untuk standart edition dan Rp 539,999 untuk versi Director’s Cut (DC).

dilansir dari Winpoin.com Hanya beberapa jam setelah game tersebut digratiskan tiba-tiba server Epic Games down dan tidak bisa diakses. Server Epic Games tidak bisa diakses diduga karena lonjakan pengguna yang mencoba mengakses layanan Epic Games Store dan mencoba untuk Klaim Death stranding.

Dan ternyata Death Stranding DIRECTORS CUT tidak seharusnya gratis yang harusnya gratis adalah Death Stranding Standart Edition dan bukan Directors cut.

hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh Epic Games setelah seorang pengguna komplain kenapa game yang diklaim adalah versi yang berbeda dari pengguna yang sudah klaim sebelum server down “after reviewing the store i see that the game that will be Free in the Epic store is DEATH STRANDING, Not DEATH STRANDING DIRECTOR’S CUT” ucap costumer service Epic Games.

Setelah kurang lebih 4 jam down, server Epic Games bisa kembali diakses, dan Death Stranding Standart Edition bisa di Klaim sampai pukul 23:00 waktu setempat, pengguna yang sudah mengklaim versi Director’s cut akan tetap mendapat versi tersebut dan dapat memainkannya dengan fitur yang lebih banyak.

Related Posts