Teknodaim

    ZTE Rilis Ponsel dengan Chipset Snapdragon 865 Pertamanya!

    Ponsel-ponsel dengan Chipset tercanggih dari Qualcomm kini mulai bermunculan, salah satunya adalah ponsel dengan Snapdragon 865 produksi ZTE yaitu Axon 10S Pro. Produk yang satu ini rilis beberapa hari sebelum Samsung merilis Galaxy S20. Selain Chipset SDP 865, Axon 10S Pro dibekali oleh layar berukuran 6,4 inci yang sudah beresolusi Full HD+ serta dibentuk melengkung […]

    Ponsel dengan snapdragon 865 dari zte by teknodaim

    Foto Produk ZTE | Androidauthority.com

    Ponsel-ponsel dengan Chipset tercanggih dari Qualcomm kini mulai bermunculan, salah satunya adalah ponsel dengan Snapdragon 865 produksi ZTE yaitu Axon 10S Pro. Produk yang satu ini rilis beberapa hari sebelum Samsung merilis Galaxy S20.

    Selain Chipset SDP 865, Axon 10S Pro dibekali oleh layar berukuran 6,4 inci yang sudah beresolusi Full HD+ serta dibentuk melengkung dengan teknologi panel OLED. Dengan teknologi anyar dari Qualcomm, kira-kira kayak apa performanya?

    Spesifikasi Axon 10S Pro Lebih Jauh

    Selain mengusung layar OLED berukuran cukup luas, Axon 10S Pro yang digarap oleh ZTE akan menyematkan penyimpanan internal berkapasitas 256 GB plus RAM berkapasitas raksasa yaitu 12 GB. Produk ini mengincar pasarnya gaming.

    Sayangnya daya tahan ponsel ZTE anyar ini terbilang masih medium karena hanya mengusung baterai berkapasitas 4.000 mAh saja. Oh iya hampir saja ketinggalan, RAM yang ditanam adalah tipe LPDDR5, yaitu jenis RAM model baru.

    ZTE Rilis Ponsel dengan Chipset Snapdragon 865 Pertamanya!
    Sumber Foto Produk | The Verge

    ZTE mengungkapkan kalau Axon 10S Pro punya kencanggihan AI yang stabil dan jauh lebih baik ketimbang produk-produk canggih mereka sebelumnya. Dalam hal ini termasuk juga teknologi AI pada sensor kameranya, ada 3 sensor utama di belakang.

    BACA JUGA:  Siap Meluncur, Inilah Spesifikasi yang Bakal Dibawa ZTE Nubia Z30 Pro

    Masing-masing dari ketiga sensor utama kamera ponsel ini adalah sensor utama 48 Megapiksel, sensor Ultra Wide 20 Megapiksel dan telephoto 8 Megapiksel. Tentunya, produk ini sudah mendukung 5G dan WiFi 6 sebagai konektivitasnya.

    Sayang sangat disayangkan, ZTE belum mengatakan kalau produk ini mulai dijual resmi di pasaran dan berapa harganya pula. Dengan demikian, mungkin ini akan menjadi ponsel dengan Snapdragon 865 pertama rilis tapi bukan yang pertama dijual.


    Sumber: Detik Inet

    Axon 10S ProChipsetChipset AndroidChipset HPChipset SnapdragonQualcommSnapdragon 865ZTE

    In This Article

    Related Posts