Teknodaim

    Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi K40

    Kabar kehadiran ponsel Flagship terbaru Xiaomi Redmi K40 semakin dekat setelah Xiaomi resmi mengumumkan tanggal peluncurannya. Ponsel ini nantinya akan membawa berbagai peningkatan penting terutama dalam hal kemampuan kamera. Melansir dari situs GSM Arena, Melalui sebuah Teaser yang diupload pada akun resmi Weibo terungkap kalau Redmi K40 akan meluncur tanggal 25 bulan Februari ini. Dalam […]

    Xiaomi Redmi K40

    Produk Redmi Series | Notebook Check

    Kabar kehadiran ponsel Flagship terbaru Xiaomi Redmi K40 semakin dekat setelah Xiaomi resmi mengumumkan tanggal peluncurannya. Ponsel ini nantinya akan membawa berbagai peningkatan penting terutama dalam hal kemampuan kamera.

    Melansir dari situs GSM Arena, Melalui sebuah Teaser yang diupload pada akun resmi Weibo terungkap kalau Redmi K40 akan meluncur tanggal 25 bulan Februari ini. Dalam Teaser itu mereka juga membocorkan beberapa Spesifikasi Redmi K40.

    Spesifikasi Redmi K40

    Berdasarkan informasi yang beredar saat ini, diduga kuat kalau Xiaomi Redmi K40 akan membawa layar AMOLED dengan Refresh Rate 144 Hz. Ukuran layarnya sendiri cukup luas yakni 6.67 inci dengan resolusi terbaru diantara ponsel Flagship Xiaomi lainnya, QHD (1440 x 3200 piksel).

    Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi K40
    Wujud Xiaomi Redmi K40| Xiaomi

    Untuk daya pacu, Spesifikasi Redmi K40 bakal mengandalkan performa dari Chipset Flagship buatan Qualcomm Snapdragon 870 5G. Dengan kapasitas RAM sebesar 6GB dan memori internal 128GB. Serta sudah menjalankan Sistem Operasi Android 11 dengan MIUI 12.2.

    BACA JUGA:  5 Cara Remote HP Android ke Android

    Daya tahan Xiaomi Redmi K40 sendiri cukup bisa diandalkan dengan kapasitas baterai lumayan besar 4420 mAh. Support Fast Charging berkecepatan 33 Watt.

    Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi K40
    Kamera Redmi K40 | GSM Arena

    Pada bagian kamera, sudah terungkap kalau Spesifikasi Redmi K40 akan memiliki 4 jenis kamera belakang. Masing-masing terdiri dari sensor utama 108MP Wide, 8MP Ultra Wide, 5MP Makro dan 2MP Depth. Mampu melakukan perekaman video pada resolusi 8K 30fps dan 4K 30-60fps.

    Sementara untuk bagian depannya, terdapat single sensor 30MP yang mampu merekam video dengan resolusi 1080p 60fps dan 720p 120fps.

    Harga Redmi K40

    Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi K40
    3 Versi Redmi K40 | 91 Mobile

    Xiaomi Redmi K40 diyakini akan hadir dalam 3 varian warna yakni Black dan 2 lagi belum diketahui pasti. Mengenai ketersediaannya, ponsel ini baru meluncur tanggal 25 bulan Februari ini dan belum diketahui kapan akan masuk ke pasar Global.

    Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi K40
    Kemasan Redmi K40 | GSM Arena

    Soal harga Redmi K40 sendiri, belum ada informasi yang pasti dari pihak Xiaomi. Artinya kita hanya bisa menunggu sampai tanggal perilisannya tiba untuk dapat mengetahui harganya.

    BACA JUGA:  Xiaomi Rilis Redmi Pad SE, Tablet Terbaru dengan Spesifikasi Berbeda

    Itulah tadi informasi terkait Spesifikasi dan Harga Redmi K40 yang akan meluncur sebentar lagi. Jika ada pertanyaan atau informasi tambahan lainnya, kamu bisa tambahkan aja langsung ke kolom komentar.

    SmartphoneSmartphone AndroidXiaomiXiaomi RedmiXiaomi Redmi K40Xiaomi Smartphone

    In This Article

    Related Posts