Teknodaim

    Sukses Tumbangkan PSG LGD 3-2 di Grand Final, Team Spirit Resmi Jadi The International 10 Championship

    Main Event Grand Final TI10 atau The International 10 Sudah resmi berakhir dengan kalahnya PSG LGD melawan Team Spirit dengan skor 3-2.

    Team Spirit Championship TI10 The International 10 2021

    Team Spirit Dota 2 | Valve

    Main Event TI10 atau The International 10 sudah memasuki Grand Final dengan pertandingan antara PSG LGD Vs Team Spirit. Pertandingan tersebut disebut-sebut sebagai pertandingan paling seru selama The International 10 pada tahun 2021. Pertandingan berakhir dengan kalahnya PSG LGD dengan skor 3-2 oleh Team Spirit sekaligus menjadikannya sebagai TI10 Championship dengan hadiah 18 Juta Dolar atau sekitar Rp 253 Miliar.

    Pencapaian yang Team Spirit raih ini benar-benar merupakan hasil yang luar biasa, soalnya tim ini sendiri terbilang merupakan tim ‘Underdog’ atau tidak terkenal. Tapi mampu membantai tim-tim kuat pada Lower Bracket seperti Fnatic, OG, Virtus Pro, Invictus Gaming hingga Team Secret.

    Team Spirit Sang New Championship TI10

    Meskipun sempat jatuh ke Lower Bracker, tapi Team Spirit tetap mampu mempertahankan posisinya. Mereka secara perlahan maju ke Grand Final TI10 dengan menyingkirkan beberapa tim yang paling terkenal selama era Dota 2 salah satunya ialah OG. Team yang sudah pernah menjadi The International Championship dua dekade.

    BACA JUGA:  Cara Klaim Game Gratis di Epic Game, Mudah Banget Rupanya!
    Sukses Tumbangkan PSG LGD 3-2 di Grand Final, Team Spirit Resmi Jadi The International 10 Championship
    Team Spirit Dota 2 | Valve

    Kutukan PSG LGD Sebagai Runner UP atau Juara 2

    Sementara itu, tim yang berhasil maju ke Grand Final TI10 melalui jalur Upper Bracker yaitu PSG LGD. Terpaksa harus kembali pulang sebagai Runner UP atau Juara 2, hal ini tentunya membuat banyak fans Dota 2. Yang mulai mengatakan tentang kutukan Runner UP kepada PSG LGD.

    Sukses Tumbangkan PSG LGD 3-2 di Grand Final, Team Spirit Resmi Jadi The International 10 Championship
    Psg LGD Dota 2 | Valve

    Soalnya tim tersebut begitu kuat namun ketika sudah berhasil maju ke Grand Final tapi mereka masih tidak mampu menjuarai kompetisi The International 10 tahun 2021. PSG LGD sebelumnya juga sudah pernah menjadi Runner UP setelah kalah melawan OG pada Grand Final TI8 dengan skor yang sama yaitu 3-2.


    Baca juga:


    Semoga informasi yang Teknodaim berikan kepada kalian semua kali ini bisa berguna dan bermanfaat. Kalau ada pertanyaan atau hal lainnya yang ingin kamu sampaikan, bisa tuliskan aja ke kolom komentar yang tersedia.

    BACA JUGA:  Cara Meningkatkan Performa Main Game di Windows 11, Anti Lag!

    Sumber: YouTube: Dota 2

    Dota 2Game PC

    In This Article

    Related Posts