BeritaGadgetSmartphone

Kapan Sih iPhone 14 Rilis di Indonesia?Yuk Intip Jadwalnya!

Saat ini Apple Indonesia sudah memajang iPhone 14 Series di situs website mereka. Karena hal tersebut, banyak orang yang bertanya-tanya, kapan sih iPhone 14 rilis di Indonesia, padahal Apple Indonesia sudah memamerkan produk tersebut di halaman utama situs mereka.

Sebenarnya jawaban untuk pertanyaan ini sangatlah simpel, jadikan saja tanggal perilisan global menjadi patokan perilisan iPhone 14 di Indonesia. Karena biasanya setelah perilisan produk mereka secara global, Apple akan merilis produk tersebut satu atau dua minggu setelahnya.

Situs Website Apple Indonesia Memamerkan Iphone 14 Series
Situs Website Apple Indonesia Memamerkan Iphone 14 Series | Teknodaim

Bahkan terdapat juga produk yang dirilis oleh Apple setelah satu bulan lamanya untuk Indonesia. Hal tersebut dapat dimaklumi, karena masih belum ada toko resmi Apple di Indonesia, jadi oleh karena itulah sering sekali produk Apple ditunda perilisannya di Indonesia.

iPhone 14 Rilis di Indonesia Dalam Waktu Dekat

Namun jangan khawatir tentang kapan iPhone 14 rilis di Indonesia ini, karena kabarnya pihak dalam sudah menyediakan stok yang akan dikirimkan ke Indonesia. Produk tersebut nantinya bisa kalian beli di iBox, e-Commerce ataupun situs resmi dari Apple Indonesia.

Walaupun sudah mendapatkan bocoran bahwa iPhone 14 akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat, sayangnya masih belum diketahui versi apa saja yang akan dirilis disini nantinya. Apakah semua versi, seperti iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max?

Untuk kabar pastinya kita bisa tunggu dari iBox atau situs resmi Apple Indonesia saja. Setelah mengetahui informasi yang bukan sekedar rumor saja, Teknodaim akan memberitahu kalian nantinya.

Oh iya, selain iPhone 14 Series, terdapat juga jagoan terbaru dari Apple yang nantinya akan rilis di Indonesia loh, yaitu Airpods Pro terbaru. Walaupun ini hanya sekedar rumor saja, kabarnya produk Ear-in tersebut adalah produk yang terbaik dibandingkan iPhone 14 loh.

Airpods Pro
Airpods Pro | Apple

Orang-orang mengatakan iPhone 14 hanyalah daur-ulang dari iPhone 13 Pro saja. Tidak ada yang dapat dibanggakan dari iPhone 14 ini, terlepas dari fitur-fitur “barunya” seperti Dynamic Island, SOS dan semacamnya.

Menurut mimin kritik tersebut ada benarnya, karena semenjak perilisan iPhone 11 Series, Apple selama ini hanya terus mendaur-ulang hingga iPhone 14 Series. Tidak ada perbedaan yang signifikan, kecuali chipset gahar mereka, yaitu Bionic.

What's your reaction?

Related Posts