Teknodaim

    Intel Perlihatkan PC Mini Terbarunya, Prosesornya Lejit 5 GHz?

    Intel sebelumnya sudah merilis produk mereka yang dinamai NUC atau seri PC Next Unit of Computing. Sekarang Intel perlihatkan PC mini tebrarunya yang dinamai NUC Ghost Canyon. Spesialnya, komponen PC bisa di kustom atau diganti. Pada ajang CES 2020, mereka memperlihatkan produk terbaru mereka itu, Ghost Canyon bisa dipasangi kartu grafis atau VGA Card dan […]

    Intel perlihatkan pc mini by teknodaim

    Foto NUC Intel Terbaru | Tomshardware.com

    Intel sebelumnya sudah merilis produk mereka yang dinamai NUC atau seri PC Next Unit of Computing. Sekarang Intel perlihatkan PC mini tebrarunya yang dinamai NUC Ghost Canyon. Spesialnya, komponen PC bisa di kustom atau diganti.

    Pada ajang CES 2020, mereka memperlihatkan produk terbaru mereka itu, Ghost Canyon bisa dipasangi kartu grafis atau VGA Card dan juga komponen-komponen lain yang bisa diganti. Versi terbaru diperlihatkan punya ukuran yang lebih besar.

    Mengenai Spesifikasi Ghost Canyon

    Meskipun punya ukuran yang lebih besar dari pendahulunya, NUC yang satu ini masih berukuran lebih kecil kalau dibandingkan dengan PC Desktop umumnya. Pengguna juga bisa mengkustom GPU, CPU, RAM dan Storage sesuai kebutuhan.

    Sebaga informasi, NUC Ghost Canyon yang baru dihasilkan Intel ini merupakan penerus NUC Hades Canyon, dan merupakan hasil kolaborasi Intel dengan AMD, yaitu AMD Radeon. Performanya lebih baik jika dibandingkan Hades Canyon.

    Intel Perlihatkan PC Mini Terbarunya, Prosesornya Lejit 5 GHz?
    Gambar Promosi | BGR.com

    NUC terbaru Intel ini mendukung penggunaan Prosesor Core i9 dan beberapa prosesor seri H lain yang kecepatannya bisa mencapai 5 GHz. Jadi kesimpulannya, belum ada informais spek mengenai PC yang satu ini, belum tau apa yang dibawa.

    BACA JUGA:  10 Prosesor Gaming Murah Terbaik 2020, Untuk Rakitan Hemat Biaya!

    Kalau kamu sebagai salah satu penggemar produk Intel, ada harapan tertentu soal produk yang satu ini? Coba tulis pendapatmu terkait Intel perlihatkan PC Mini di kolom komentar. Jangan lupa ya untuk Subscribe Channel Teknodaim di Youtube.


    Sumber: Detik Inet

    IntelIntel NUCNUCNUC Ghost CanyonPC Mini

    In This Article

    Related Posts