Teknodaim

    Resmi! Samsung Umumkan Harga Galaxy Note 10 Lite di Indonesia

    Sebelumnya, bocoran mengenai rilisnya ponsel terbaru Samsung di Indonesia sudah ada di internet. Setelah merilis ponsel tersebut di CES 2020, brand Korea Selatan ini resmi merilis ponsel itu dan harga Galaxy Note 10 Lite di Indonesia. Buat kamu yang sangat mengincar kualitas layar dan grafis, Samsung Galaxy Note 10 Lite menggunakan layar Infinity-O Display dengan […]

    Harga galaxy note 10 lite by teknodaim

    Foto Produk Samsung | Reuters.com

    Sebelumnya, bocoran mengenai rilisnya ponsel terbaru Samsung di Indonesia sudah ada di internet. Setelah merilis ponsel tersebut di CES 2020, brand Korea Selatan ini resmi merilis ponsel itu dan harga Galaxy Note 10 Lite di Indonesia.

    Buat kamu yang sangat mengincar kualitas layar dan grafis, Samsung Galaxy Note 10 Lite menggunakan layar Infinity-O Display dengan panel Super AMOLED. Layar itu berukuran 6.7 inci dan sudah beresolusi Full HD+. Dari sini saja sudah keren.

    Spesifikasi Galaxy Note 10 Lite

    Untuk performa, smartphone yang satu ini ditenagai oleh Chipset Exynos 9810 dengan didorong oleh RAM berkapasitas 8 GB. Kemudian untuk ROM, ponsel ini mengusung kapasitas 128 GB. Apakah sesuai dengan harga Galaxy Note 10 Lite?

    Untuk masalah kualitas kamera, ada 3 sensor yang disematkan di bagian belakang yaitu 12 MP Dual Pixel, sensor Telephoto 12 MP dan sensor Ultra Wide berukuran 12 MP pula. Sedangkan di sisi depan, ditanamkan sensor beresolusi 32 Megapiksel.

    Resmi! Samsung Umumkan Harga Galaxy Note 10 Lite di Indonesia

    Lebih ganasnya lagi, performa yang disebutkan demikian didukung oleh daya tahan yang hebat. Karena Samsung menyematkan baterai berkapasitasa 4.500 mAh pada produk barunya ini, serta sudah mendukung Fast Charging 25 Watt.

    BACA JUGA:  Mengenal Bug, Istilah dari Komputer yang Kini Populer Juga di Game

    Sisanya, ponsel ini juga turut dibekali oleh S Pen yang serupa dengan milik Galaxy Note 10 varian aslinya. Buat kamu udah kepincut jauh-jauh hari dengan produk satu ini, Samsung melepasnya dengan harga 8.199.000 Rupiah di pasar Indonesia.

    Ada dua varian yang bisa jadi pilihan kalian, ada varian warna Aura Glow dan Aura Black. Gimana tertarik? Kalau tertarik, produknya udah tersedia eksklusif lewat jaringan Erajaya Group. Kalau ada tanggapan, tulis di kolom komentar ya.


    Sumber: Detik Inet

    Galaxy Note 10 LiteIndonesiasamsungSamsung GalaxySamsung Galaxy Note 10 Lite

    In This Article

    Related Posts