menu
Teknodaim.com
Teknodaim.comAplikasiBegini Cara Pesan GoFood Untuk yang Mau Coba Pertama Kali

Begini Cara Pesan GoFood Untuk yang Mau Coba Pertama Kali

Cara pesan gofood by teknodaim

GooFood merupakan salah satu layanan atau fitur dari aplikasi Gojek, dimana dengan layanan tersebut pengguna atau konsumen bisa memesan makanan tanpa harus berangkat ke warung atau toko makanan. Gimana sih cara pesan GoFood?

Buat yang baru pertama kali bergabung di aplikasi atau baru saja membuat akun mungkin sedikit bingung. Penulis disini akan membagikan caranya, mudah kok. Sebelum itu, Teknodaim sudah punya Channel YouTube loh, boleh di Subscribe.

Cara Memesan Makanan di GoFood

Sedikit informasi, bagi pengguna yang baru pertama kali menggunakan GoFood, kamu akan mendapat beberapa keuntungan, khususnya ketika ada promo-promo yang diadakan. Penasaran? Silahkan coba sendiri, berikut langkah-langkahnya:

Waktu yang dibutuhkan: 5 menit.

Ikuti langkah-langkah ini dengan benar dan seksama.

  1. Instal terlebih dahulu aplikasi Gojek

    Instal terlebih dahulu aplikasi Gojek, ketik dan cari di Play Store.Cara pesan gofood 1

  2. Buka aplikasi Gojek

    Jika sudah, buka aplikasi dan daftarkan akun terlebih dahulu. Wajib pula melakukan verifikasi nomor ponsel.Cara pesan gofood 2

  3. Fitur GoFood

    Pada halaman utama aplikasi, kemudian pilih menu atau fitur GoFood. Cara pesan gofood 3

  4. Setujui Permintaan Lokasi GPS

    Jika ada permintaan akses GPS (lokasi perangkat), tekan saja Allow atau setujui.Cara pesan gofood 4

  5. Pilih Jenis Makanan

    Pada halaman berikutnya, kamu bisa memilih jenis makanan berdasarkan kategori atau toko terdekat. Selain itu kamu juga bisa mencari makanan sesuai dengan keinginan di kolom yang disediakan diatas.Cara pesan gofood 5

  6. Silahkan cari merchant GoFood

    Silahkan cari merchant GoFood sesuai kebutuhan di kolom pencarian, banner, shuffle card, atau kategori di halaman utama GoFood.

  7. Tambah

    Jika sudah ketemu, klik tombol Tambah untuk menyimpan pesanan yang akan dibeli oleh Driver Gojek.

  8. Checkout

    Jika tidak ingin memesan makanan tambahan atau tambahan lainnya, silahkan pergi ke halaman Checkout, kemudian ketuk atau klik tombol Pesan.

  9. Konfirmasi

    Setelah itu sistem akan mencarikan Driver Gojek yang mengantar makanan nantinya. Ketika sudah ketemu, wajib tekan tombol Konfirmasi ke Driver supaya aman, setelah itu silahkan menunggu pesanan sampai.

JANGAN LEWATKAN •
Sebesar 28 Juta Rupiah Lenyap dari Rekening Pengguna Gojek, Ini Penyebabnya

Sebagai informasi tambahan, GoFood di bulan Januari tahun 2020 ini punya beberapa promo harian dan promo ongkor loh. Untuk informasi selengkapnya silahkan Klik Disini. Itulah tadi Cara Pesan GoFood buat yang mau coba pesan.

Sekali lagi Teknodaim ingetin, kita punya Channel YouTube yang dimana konten-konten sajian disana tak kalah menarik dan informatif, jadi klik tombol Subscribe ya.

Tambah Komentar