AplikasiTutorial

Cara Mengatasi SBO TV Tidak Bisa Dibuka dengan Mudah

Aplikasi SBO TV macet dan tidak mau terbuka? Jika iya, ikuti penjelasan mengenai cara mengatasi SBO TV tidak bisa dibuka dengan mudah ini. Namun sebelum itu, apakah kamu mengetahui mengapa hal ini bisa terjadi?

Sebenarnya ada banyak alasan, namun yang paling sering dijumpai oleh pengguna SBO TV adalah versi aplikasi tidak mendukung streaming online atau aplikasinya mengalami bug. Untuk yang ada di artikel ini, masalahnya sendiri berada di versi aplikasi terbaru terdapat bug yang membuat pengguna tidak bisa membuka aplikasinya.

Cara Mengatasi SBO TV Tidak Bisa Dibuka

DAFTAR ISI

Cara Mengatasi Sbo Tv Tidak Bisa Dibuka
Cara Mengatasi SBO TV Tidak Bisa Dibuka | Suara Merdeka

Mungkin dari penjelasan diatas saja kamu sudah tau harus melakukan apa, yaitu menggunakan versi aplikasi yang lama. Namun, untuk bisa melakukan hal tersebut, kamu memerlukan satu alat khusus untuk SBO TV ini loh. Penasaran bagaimana caranya? Berikut cara mengatasi SBO TV tidak bisa dibuka dengan mudah.

Pastikan kamu mendownload aplikasi melalui link yang sudah disediakan, agar tutorial ini berhasil.

Total Waktu: 3 menit

Download SBO TV IPTV & NS Player

Cara Mengatasi Sbo Tv Tidak Bisa Dibuka Dengan Mudah

Pertama-tama kamu perlu mendownload aplikasi SBO TV IPTV versi lama melalui link ini dan download juga aplikasi tambahan untuk bisa melakukan streaming, yaitu NS Player lewat link ini. Setelah menekan tombol download seperti yang terlihat pada foto diatas, nantinya akan terdapat berbagai versi SBO TV, dan pilih saja yang paling bawah, yaitu Old Version.

Install SBO TV IPTV & NS Player

Instal Sbo Tv Iptv & Ns Player

Jika sudah, sekarang kamu perlu mencari file yang sudah kamu download tersebut lalu menginstalnya. Biasanya file berada di File Manager dan masuk ke Folder Download. Disitu kamu bisa menemukan berbagai hal yang kamu download sebelumnya.

BACA JUGA:
10 Rekomendasi HP Harga 3 Jutaan Terbaik Akhir Tahun 2021

Aktifkan Instalasi Sumber Tidak Dikenal

Aktifkan Instalasi Sumber Tidak Dikenal

Jika kamu tidak bisa menginstal kedua aplikasi tersebut di perangkat milikmu, maka kamu perlu mengaktifkan Instalasi Sumber Tidak Dikenal. Caranya sangatlah mudah, buka aplikasi Pengaturan, cari Setelan Tambahan dan masuk ke Privasi, lalu aktifkan Instalasi Sumber Tidak Dikenal.

SBO TV IPTV SIap Digunakan Kembali!

Sbo Tv Iptv Siap Digunakan Kembali!

Setelah menyelesaikan arahan diatas, maka kamu hanya perlu membuka SBO TV IPTV saja dan aplikasi sudah siap digunakan.

Tools:

  • Ponsel Android

Materials: SBO TV IPTV & NS Player

Kenapa SBO TV Tidak Bisa Dibuka?

Seperti yang Teknodaim katakan sebelumnya, terdapat banyak alasan untuk masalah ini, seperti versi aplikasi, bug, jaringan, file rusak dan masih banyak lagi. Jadi, jika kamu mengalami masalah SBO TV tidak bisa dibuka ini, ikuti saja tutorial diatas itu, dijamin work 100%.

Itulah tadi cara mengatasi SBO TV tidak bisa dibuka yang pastinya work 100%. Jika link download dari kedua aplikasi tersebut sudah tidak bisa lagi digunakan, katakan lewat kolom komentar agar segera kami update ya!

BACA JUGA:
Inilah Spesifikasi Vivo S12 Versi Global, Kapan Rilis ke Indonesia?

Related Posts