Teknodaim

    Spesifikasi Realme Note 50 dengan Harga Sejutaan

    Pada awal tahun 2024, Realme Note 50 telah resmi meluncur di pasar Indonesia, menampilkan layar yang besar dan memiliki desain mirip iPhone.

    Spesifikasi dan Harga Realme Note 50

    Spesifikasi dan Harga Realme Note 50

    Pada awal tahun 2024, Realme Note 50 telah resmi meluncur di pasar Indonesia, menampilkan layar yang besar dan memiliki desain mirip iPhone. Dengan spesifikasinya yang menarik, Realme Note 50 siap bersaing dengan produk sejenis pada kisaran harga yang terjangkau.

    Smartphone realme memiliki tampilan kamera yang menyerupai iPhone 14 Pro. Tidak hanya itu, smartphone ini juga memiliki fitur Mini Capsule yang serupa dengan Dynamic Island yang ada pada seri iPhone 14. Mini Capsule adalah sebuah fitur yang memudahkan pengguna untuk mendapatkan akses pada berbagai informasi dengan lebih mudah.

    Fitur ini menampilkan sejumlah informasi penting seperti tingkat kekuatan baterai, penggunaan data, dan jumlah langkah yang telah pengguna jalani sepanjang hari. Dengan Mini Capsule, pengguna dapat dengan lancar melihat dan memantau informasi-informasi tersebut.

    Menurut informasi yang terdapat di situs resmi Realme, smartphone ini memiliki kemampuan untuk menampilkan 83 persen dari semua warna ultrawide yang ada. Hal ini diklaim melebihi standar yang biasa digunakan dalam industri smartphone pada kategori entry-level.

    BACA JUGA:  5 HP Realme Untuk Fotografi, Didukung Kamera OIS!
    Spesifikasi Realme Note 50 dengan Harga Sejutaan
    Realme Note 50

    Spesifikasi Realme Note 50 yang mirip iPhone

    HP Realme Note 50 memiliki layar IPS LCD dengan ukuran 6,74 inci dan resolusi HD Plus (720 x 1600 piksel). Layar ini juga memiliki refresh rate 90 Hz. Fitur-fitur layarnya mencakup kecerahan puncak 560 nits, kerapatan piksel 260 PPI, dan aspek rasio 20:9.

    Pada smartphone ini, terdapat chipset Unisoc Tiger T612 (dengan teknologi 12 nm) yang berfungsi sebagai mesin utama. Chipset ini bekerja sama dengan RAM berkapasitas maksimal 4 GB. Selain itu, terdapat juga penyimpanan internal hingga 128 GB yang dapat meningkat dengan memasang kartu memori eksternal melalui slot microSD.

    Soal antarmuka dan sistem operasi, perangkat mengemas Realme UI T Edition berbasis Android 13. Realme Note 50 memiliki pengaturan kamera belakang ganda, yang terdiri dari kamera utama 13 megapiksel dan sensor sekunder.

    BACA JUGA:  7 Rekomendasi HP Realme yang ada NFC Terbaik 2021!

    Smartphone ini memiliki antarmuka dan sistem operasi yang bernama Realme UI T Edition, yang berdasarkan pada Android 13. Perangkat ini dilengkapi dengan pengaturan kamera belakang ganda, yang terdiri dari kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel dan sensor sekunder.

    Harga Smartphone

    Realme Note 50 memiliki tiga varian dengan harga yang berbeda. Varian pertama memiliki kapasitas memori terendah yaitu 3GB/64GB, dengan harga Rp 1.199.000. Varian kedua memiliki kapasitas memori menengah yaitu 4GB/64GB, dengan harga Rp 1.299.000. Sedangkan varian ketiga memiliki kapasitas memori tertinggi yaitu 4GB/128GB, dengan harga Rp 1.499.000.

    Demikian penjelasan tentang fitur dan spesifikasi realme, apakah Anda tertarik untuk membeli smartphone dengan harga sejutaan yang memiliki kemiripan dengan iPhone?

    Baca juga:

    BACA JUGA:  Realme Bakal Segera Bawa Teknologi 5G di Ponsel Baru Mereka
    Realmerealme noterealme note 50

    Related Posts