Teknodaim

    Realme Narzo 70 Pro 5G, Hadir dengan Performa Tangguh

    Realme kini menghadirkan inovasi dengan merilis realme Narzo 70 Pro 5G. Yang mana menawarkan banyak keunggulan.

    Realme Narzo 70 Pro 5g (rmupdate.com)

    Realme Narzo 70 Pro 5g (rmupdate.com)

    Realme Narzo 70 Pro 5G merupakan salah satu varian smartphone dengan harga menengah. Ponsel terbaru dari realme ini baru saja rilis pada hari Selasa, tanggal 19 Maret 2024. Smartphone ini menawarkan sejumlah inovasi terbaru yang siap memenuhi harapan konsumen.

    Secara keseluruhan, realme Narzo yang satu ini memiliki peningkatan spesifikasi yang segar pada chipset dan desain body. Selain itu, terdapat berbagai fitur pendukung yang berhubungan dengan produktivitas pengguna.

    Jika kamu berencana untuk membeli smartphone kelas menengah pada bulan Maret 2024, realme Narzo 70 Pro 5G bisa menjadi pilihan yang layak kamu pertimbangkan dengan harga sekitar Rp3,7 juta. Apakah kamu tertarik untuk membelinya? Kamu bisa mempelajari spesifikasi realme Narzo 70 Pro 5G melalui ulasan berikut ini.

    Realme Narzo 70 Pro 5G, Hadir dengan Performa Tangguh
    Realme Narzo 70 Pro 5G (lowyat.net)

    Lengkap dengan prosesor yang kuat

    realme Narzo 70 yang satu ini menggunakan chipset Mediatek Dimensity 7050. Yang mana memiliki performa yang bagus berkat GPU Mali-G68 MC4 dan CPU octa-core yang beroperasi pada frekuensi 2×2.6 GHz Cortex-A78 dan 6×2.0 GHz Cortex-A55.

    BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Vivo V21 5G di Indonesia, Ponsel Murah dengan Jaringan 5G

    Chipset ini mendukung teknologi jaringan 5G dan penggunaan kamera dengan sensor besar. Sealin itu, memiliki konsumsi daya yang rendah karena dibangun dengan fabrikasi 6 nanometer. Chipset Mediatek Dimensity 7050 juga telah teruji dengan skor benchmark AnTuTu sebesar 580.000 poin.

    Realme Menyediakan perangkat penyimpanan yang besar

    Dalam sektor penyimpanan, realme Narzo yang satu ini memiliki RAM sebesar 8GB. Yang mana dapat meningkatkan produktivitas dalam multitasking dan bermain game. Selain itu, realme Narzo yang satu ini juga memiliki dukungan memori virtual sebagai penyimpanan tambahan sebesar 8GB yang berfungsi untuk meningkatkan kinerja RAM.

    Untuk kebutuhan data favorit, kamu dapat menyimpannya di memori internal dengan kapasitas 128/256GB. Sebagai saran, penulis sarankan untuk memilih kapasitas memori ROM 256GB. Hal ini karena realme Narzo 70 Pro 5G tidak memiliki slot microSDXC untuk menambahkan media penyimpanan.

    Realme Menyediakan tampilan yang optimal

    realme Narzo yang satu ini menawarkan layar AMOLED seluas 6,67 inci yang sangat nyaman untuk streaming, editing, dan multitasking. Layar ini memiliki kualitas warna yang luar biasa berkat teknologi Dolby Vision dan HDR10+.

    Selain itu, pengalaman gaming juga lebih menarik berkat konfigurasi kerapatan piksel yang tinggi yaitu 395 ppi dan refresh rate 120Hz yang membuat transisi animasi terlihat sangat halus. Layar ini juga sangat cocok untuk digunakan di luar ruangan karena memiliki tingkat kecerahan 2000 nits dan rasio screen-to-body ratio sebesar 87,3 persen.

    BACA JUGA:  10 Rekomendasi HP OPPO Kamera Terbaik di Tahun 2020

    BACA JUGA:

    Lengkap dengan kamera berkualitas tinggi

    Fotografi akan menjadi lebih menyenangkan dengan adanya fitur kamera triple pada ponsel realme Narzo 70 Pro 5G. Kamera ini memiliki resolusi 50+8+2MP dan lengkap dengan lensa wide, ultrawide, dan macro.

    Kamera utamanya juga lengkap dengan sensor Sony IMX890 yang dapat meningkatkan produktivitas fotografi, bahkan dalam kondisi minim cahaya. Untuk swafoto, kamera depannya memiliki resolusi 16MP dengan lensa wide.

    Selain itu, kamera utama dan kamera depan realme Narzo yang satu ini juga mendukung perekaman video format 1080p 30fps. Dengan begitu, kamu dapat menggunakannya untuk keperluan merekam video.

    Realme menyajikan rancangan yang kuat

    Membahas tentang struktur, realme Narzo yang satu ini memiliki bodi yang tahan terhadap cipratan air dan debu karena memiliki perlindungan rating IP54. Mengenai bahan, bodi realme Narzo yang satu ini terbuat dari kombinasi kaca di bagian depan dan plastik sebagai rangka. Ukurannya adalah 163 x 75,5 x 8 mm dengan berat 195 gram.

    BACA JUGA:  Kenapa HP Bisa Meledak? Inilah 7 Tanda yang Harus Diwaspadai

    Sayangnya, realme Narzo yang satu ini hanya tersedia dalam varian warna hijau dan emas. Berdasarkan ukurannya, realme Narzo 70 Pro 5G dianggap memiliki mobilitas yang sangat baik.

    memiliki daya baterai Yang Baik

    Mengenai kemampuan baterai yang dapat digunakan, realme Narzo 70 Pro 5G memiliki daya tahan yang sangat baik dengan baterai 5000 mAh yang sudah tertanam di dalamnya. Selain itu, realme Narzo yang satu ini juga lengkap dengan fitur pengisian daya cepat berbasis 67W SUPERVOOC Charge.

    Yang mana mampu mengisi daya baterai dari kosong menjadi 50 persen hanya dalam waktu 19 menit. Namun, sayangnya realme Narzo yang satu ini belum lengkap dengan fitur pengisian daya nirkabel dan kemampuan reverse charging sebagai powerbank terintegrasi.

    Dilihat dari spesifikasi realme Narzo 70 Pro 5G, smartphone ini memiliki beberapa keunggulan seperti kamera dengan sensor Sony IMX890, bodi yang dirancang untuk kegiatan luar ruangan, dan teknologi pengisian daya 67W SUPERVOOC Charge yang memiliki waktu charging yang cepat.

    Menurut pendapatmu, apakah realme Narzo 70 Pro 5G layak untuk dijadikan smartphone utama sehari-hari pada tahun 2024?

    RealmeRealme Narzorealme Narzo 70 Pro 5GSmartphoneSpesifikasi HP

    Related Posts