menu
Teknodaim.com
Teknodaim.comRekomendasi10 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik Android

10 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik Android

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik Android

Ingin jadi Youtuber tapi tidak ada laptop canggih atau PC? Tenang, sekarang tidak butuh lagi perangkat laptop atau PC terbaik untuk bisa menjadi seorang YouTuber. Karena sekarang edit video sudah bisa dilakukan di smartphone Android. Makanya Teknodaim ingin membagikan rekomendasi 10 aplikasi edit video terbaik Android. Semua aplikasi di bawah ini gratis loh, walaupun sayangnya versi tersebut memiliki fitur yang dipotong sih.

Untuk dapat menikmati versi penuhnya, kalian boleh kok berlangganan versi pro dari aplikasinya. Namun hal tersebut tergantung kalian masing-masing. Lalu apa-apa saja aplikasi edit video vlog terbaik Android? yuk langsung saja simak ulasan berikut selengkapnya.

Youtuber Terkenal Dunia, Pewdiepie
Youtuber Terkenal Dunia, PewDiePie | Man of Many

10 Aplikasi Edit Video Terbaik Android

Oke, sudah cukup basa-basinya, inilah 10 rekomendasi aplikasi edit video terbaik di Android. Semua aplikasi di bawah ini bisa kalian download dengan cara klik link di tombol download yang sudah tersedia.

1. FilmoraGo

Aplikasi Edit Video Terbaik Android, FilmoraGo
FilmoraGo | Wondershare

FilmoraGo adalah aplikasi edit video terbaik Android yang ditawarkan oleh WONDERSHARE TECHNOLOGY CO., LIMITED. Aplikasi edit video ini memiliki banyak fitur yang berguna buat kalian yang mengedit untuk keperluan YouTube. Terlebih lagi, aplikasi ini sangat praktis dan cocok untuk pemula loh.

Ditawarkan OlehWONDERSHARE TECHNOLOGY CO., LIMITED
Ukuran92MB
Versi Saat Ini5.0.4
Perlu Android versi7.0 dan yang lebih tinggi
Instal50.000.000+

2. KineMaster

Aplikasi Edit Video Terbaik Android, KineMaster
KineMaster | APKPure.com

Kalian pasti sudah mengetahui aplikasi edit video terbaik Android yang ditawarkan oleh KineMaster Corporation, yaitu KineMaster bukan? Yap, aplikasi ini sangat banyak digunakan oleh orang-orang, terlebih lagi di Indonesia. Hal tersebut terjadi karena aplikasi edit video ini memang memiliki fitur yang berlimpah. Terutama dapat membuat video dengan resolusi 4K 30FPS loh!.

Ditawarkan OlehKineMaster Corporation
Ukuran91MB
Versi Saat Ini4.15.9.17782
Perlu Android versi6.0 dan yang lebih tinggi
Instal100.000.000+

3. Adobe Premiere Clip

Aplikasi Edit Video Terbaik Android, Adobe Premiere Clip
Adobe Premiere Clip | Digital Creations

Untuk rekomendasi ketiga, Teknodaim punya aplikasi edit video dari Adobe nih, yaitu Adobe Premiere Clip. Dari namanya sih, aplikasi edit video ini adalah Premiere Pro PC versi Android. Namun walaupun begitu, sayangnya aplikasi ini sudah pasti tidak sebagus yang di PC. Wajar saja sih, soalnya Android itu sistem operasi smartphone.

Ditawarkan OlehAdobe
Ukuran59MB
Versi Saat Ini1.1.6.1316
Perlu Android versi4.4 dan yang lebih tinggi
Instal10.000.000+

4. PowerDirector

Aplikasi Edit Video Terbaik Android, Powerdirector
PowerDirector | APKPure.com

Sedangkan untuk rekomendasi yang keempat, Teknodaim punya aplikasi edit video terbaik Android dari Cyberlink Corp nih, yaitu PowerDirector. Bisa dibilang aplikasi ini adalah saingan berat KineMaster. Soalnya mereka sama-sama memberikan fitur dan layanan yang bagus. Kalau PowerDirector sendiri banyak di download oleh orang-orang karena memiliki fitur membuat video sinematik, sedangkan KineMaster tidak mempunyai fitur ini.

Ditawarkan OlehCyberlink Corp
Ukuran78MB
Versi Saat Ini7.5.1
Perlu Android versi5.0 dan yang lebih tinggi
Instal50.000.000+

5. Film Maker Pro

Aplikasi Edit Video Terbaik Android, Film Maker Pro
Film Maker Pro | APK Support

Walaupun tidak terlalu terkenal, aplikasi edit video dari Cerdillac ini, yaitu Film Maker Pro memiliki fitur yang tak kalah hebat dengan aplikasi edit video lainnya loh. Terlebih lagi bahkan aplikasi Film Maker Pro ini memiliki fitur yang tidak dimiliki aplikasi edit video lainnya, seperti Template Intro gratis, FX Video dan lain-lain.

Ditawarkan OlehCerdillac
Ukuran35MB
Versi Saat Ini2.8.8.0
Perlu Android versi5.0 dan yang lebih tinggi
Instal10.000.000+

6. Motion Ninja

Aplikasi Edit Video Terbaik Android, Motion Ninja
Motion Ninja | APK Done

Motion Ninja adalah aplikasi edit video yang ditawarkan oleh Changpeng. Aplikasi ini sendiri sepertinya lebih ke edit animasi dan membuat animasi daripada aplikasi edit video lainnya. Jadi bisa dibilang aplikasi edit video ini sangat cocok buat kalian yang ingin mempelajari animasi dari smartphone!.

Ditawarkan OlehChangpeng
Ukuran26MB
Versi Saat Ini1.1.2.2
Perlu Android versi5.0 dan yang lebih tinggi
Instal1.000.000+

7. Funimate

Aplikasi Edit Video Terbaik Android, Funimate
Funimate | Rentetan

Funimate adalah aplikasi edit video sekaligus aplikasi yang tugasnya memasang klip musik ke video kita yang ditawarkan oleh AVCR Inc. Aplikasi ini biasanya dipakai oleh orang-orang untuk membuat filter terhadap video TikTok mereka. Namun juga bisa kalian pakai untuk edit berbagai macam video kok.

Ditawarkan OlehAVCR Inc.
Ukuran103M
Versi Saat Ini9.2
Perlu Android versi5.0 dan yang lebih tinggi
Instal10.000.000+

8. VideoShow

Aplikasi Edit Video Terbaik Android, Videoshow
VideoShow | APKily.com

Pasti kalian tau nih aplikasi yang ditawarkan oleh VideoShow EnjoyMobi Video Editor & Video Maker Inc, yaitu VideoShow. Kenapa Teknodaim bilang begitu? Soalnya aplikasi edit video ini sangat populer di Indonesia dan sering dipakai anak-anak sosial media untuk mengedit video story mereka. Alasan utama mereka menggunakan aplikasi edit video ini karena memberikan efek musik secara gratis.

Ditawarkan OlehVideoShow EnjoyMobi Video Editor & Video Maker Inc
Ukuran39MB
Versi Saat Ini9.0.6 
Perlu Android versi4.1 dan yang lebih tinggi
Instal100.000.000+

9. Quik Video Editor

Aplikasi Edit Video Terbaik Android, Quik Video Editor
Quik Video Editor | Softpedia News

Quik Video Editor adalah aplikasi edit video terbaik Android yang ditawarkan oleh GoPro. Aplikasi edit video ini sangat cocok bagi kalian yang tidak ingin mengedit video tanpa ribet seperti aplikasi yang lainnya. Terlebih lagi, Quik Video Editor ini memiliki fitur yang sangat bagus loh, yaitu Touch Magic yang berguna untuk memberikan edit otomatis kepada video yang kita mau.

Ditawarkan OlehGoPro
Ukuran99MB
Versi Saat Ini5.0.7
Perlu Android versi5.0 dan yang lebih tinggi
Instal100.000.000+

10. VivaVideo

Aplikasi Edit Video Terbaik Android, Vivavideo
VivaVideo | Mrandyyp.com

Untuk rekomendasi kesepuluh sekaligus yang terakhir Teknodaim mempunyai rekomendasi aplikasi edit video dari QuVideo Inc. nih, yaitu VivaVideo. Sama seperti Quik Video Editor, aplikasi ini sangat cocok bagi kalian yang tidak ingin mengedit secara ribet. Soalnya aplikasi ini benar-benar mirip dengan aplikasi Quik tersebut. Namun perbedaannya hanyalah di kepopuleran saja.

Ditawarkan OlehQuVideo Inc. Best Video Editor & Video Maker App
UkuranBerdasarkan perangkat
Versi Saat IniBerdasarkan perangkat
Perlu Android versiBerdasarkan perangkat
Instal100.000.000+

Nah, jadi bagaimana menurut kalian semua tentang rekomendasi aplikasi edit video terbaik Android ini? Jika ada yang ingin dikatakan, jangan lupa untuk mengatakannya lewat kolom komentar ya!.

Tambah Komentar