ListicleHardwareRekomendasi

10 Rekomendasi Mouse Gaming Murah dan Terbaik 2022

Mouse gaming merupakan salah satu senjata penting bagi seorang gamers supaya performa dalam bermain game bisa maksimal. Bukan cuman dalam bermain game saja, tapi dalam kebutuhan sehari-hari mouse gaming memiliki banyak keunggulan daripada mouse biasa. Nah oleh karena itu kali ini Teknodaim ingin berbagi rekomendasi mouse gaming murah terbaik 2022.

Sebenarnya sih menggunakan mouse biasa juga bisa kok bermain game dan memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam menggunakan komputer atau laptop. Namun mouse gaming mempunyai beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh mouse biasa.

BACA JUGA:

Berikut Rekomendasi Mouse Gaming Murah Terbaik 2022

Penasaran bukan mouse gaming apa saja yang mudah dan bagus di tahun 2022 ini? Kalau begitu mari kita simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Aukey Knight GM-F4

Aukey Knight Gm F4 | Mouse Gaming Murah
Aukey Knight Gm F4 | lazada.co.id

Rekomendasi mouse gaming murah yang pertama adalah Aukey Knight GM-F4. Mouse yang satu ini dilengkapi dengan sensor optik Pixart PMW3325 yang memiliki akurasi super tinggi. Selain itu sensitivitasnya bisa kamu atur dengan mudah melalui tombol DPI dan software khusus.

Mouse Aukey Knight GM-F4 ini juga memiliki 8 tombol yang bisa kamu program atau atur sesuai kebutuhan dalam bermain game. Tentunya fitur ini sangat membantu terutama untuk game FPS dan MMORPG.

Spesifikasi Aukey Knight GM-F4

SensorPMW3325 optical sensor
Jumlah Tombol8 tombol
Umur20 juta klik
KoneksiKabel
Fitur lainnyaSoftware, 3-zone RGB, Plug & Play
HargaRp 250.000

2. Sades Lance

Sades Lance
Sades Lance | terabitkomputer.com

Rekomendasi mouse gaming murah selanjutnya adalah Sades Lance. Mouse yang satu ini merupakan mouse gaming yang harganya sangat murah yaitu sekitar 145.000 rupiah. Walapun termasuk sebagai mouse murah, tapi Sades Lance salah satu mouse gaming terbaik di kelas harga yang sama.

Soalnya mouse ini menggunakan sensor Avago IC yang memiliki resolusi 2500 DPI dan kecepatan 30 IPS. Selain itu mouse ini juga memiliki 4 level tombol DPI yang bisa kamu gunakan untuk mengatur sensitivitas ketika bermain game. Lalu tersedia 6 tombol yang bisa kamu atur dengan sesuka hati.

Spesifikasi Sades Lance

SensorAvago IC
Jumlah Tombol6 tombol
Umur11 Mode LED
KoneksiKabel
Fitur lainnya11 Mode LED
HargaRp 145.000

3. Logitech G300S

Logitech G300s | Mouse Gaming Murah
Logitech G300s | tecmundo.com.br

Rekomendasi mouse gaming murah berikutnya adalah Logitech G300S. Dengan harga 200.000 rupiah, kamu sudah bisa mendapatkan mouse gaming dengan 9 tombol yang bisa diprogram. Selain itu kamu juga bisa mengatur pencahayaan RGB.

Mouse yang satu ini terbilang sangat ringan dan tentunya sangat pas untuk di tangan. Namun untuk style Logitech G300S ini lebih ideal untuk pengguna dengan gaya genggam claw, karena tempat tombol ekstranya berada diatas, bukan di samping.

Spesifikasi Logitech G300S

Resolusi2.500 DPI
Jumlah Tombol9 tombol
Umur10 juta klik
KoneksiKabel
Fitur lainnyaLogitech Gaming Software, 7-zone Lightning
HargaRp 199.000

4. Digital Alliance G8 Revival

Digital Alliance G8 Revival
Digital Alliance G8 Revival | review.bukalapak.com

Kemudian ada Digital Alliance G8 Revival. Mouse game RGB ini memiliki 8 tombol makro dengan desain ergonomis. Selain itu tersedia juga software gaming khusus untuk pengguna, supaya bisa mengatur fungsi tombol dan RGB mouse.

Terus yang paling menarik dari mouse ini yaitu, Digital Alliance G8 Revival ini memakai sensor optik Omron A3050 dengan sensitivitas 1000-4000 DPI. Kemudian mouse ini juga cukup berat, tapi beberapa orang menyukai kesan berat pada Digital Alliance G8 Revival ini.

Spesifikasi Digital Alliance G8 Revival

SensorOmron A3050
Jumlah Tombol8 tombol
Umur20 juta klik
KoneksiKabel
Fitur lainnyaRGB, Gaming mouse software, USB golden plated
HargaRp 235.000

5. Razer DeathAdder Essential

Razer Deathadder Essential | Mouse Gaming Murah
Razer Deathadder Essential | razer.com

Rekomendasi mouse gaming murah terbaik 2022 selanjutnya yaitu Razer DeathAdder Essential. Mouse yang satu ini merupakan pilihan yang sangat tepat untuk semua gamer, soalnya mouse ini sangat berkualitas.

Dengan desain yang klasik dan ergonomis, membuat mouse ini sangat nyaman untuk digenggam. Selain itu memiliki 5 tombol yang bisa diprogram, dengan durabilitas mencapai 10 juta klik.

Spesifikasi Razer DeathAdder Essential

SensorOptical
Jumlah Tombol5 tombol
Umur10 juta klik
KoneksiKabel
Fitur lainnyaSoftware, LED tunggal warna hijau
HargaRp 249.000

6. Corsair Harpoon RGB Pro

Corsair Harpoon Rgb Pro
Corsair Harpoon Rgb Pro | bhinneka.com

Rekomendasi mouse gaming murah terbaik 2022 berikutnya adalah Corsair Harpoon RGB Pro. Mouse yang satu ini termasuk kedalam mouse gaming yang sangat ringan, dengan desain yang sangat nyaman di tangan.

Mouse gaming ini sangat populer, selain desainnya. Mouse ini memiliki 6 tombol yang bisa disetting fungsinya, terus mouse yang satu ini sangat cocok untuk pengguna dengan gaya grip claw dan bermain FPS.

Spesifikasi Corsair Harpoon RGB Pro

SensorPixart PMW3327
Jumlah Tombol6 tombol
Umur20 juta klik
KoneksiKabel
Fitur lainnyaMouse backlighting, on-board memory
HargaRp 329.000

7. Rexus ARSA

Rexus Arsa | Mouse Gaming Murah
Rexus Arsa | gamedaim.com

Kemudian ada Rexus ARSA. Mouse gaming yang satu ini merupakan mouse yang berasal dari Indonesia dengan produk-produk gaming yang cukup laris di tanah air. Nah untuk harganya sendiri sekitar 279.000 rupiah.

Dengan desain ergonomis dan memiliki 10 mode pencahayaan RGB yang bisa kamu atur sesuai keinginan melalui tombol khusus yang disediakan.

Spesifikasi Rexus ARSA

SensorPMW3325 optical sensor
Jumlah Tombol7 tombol
Umur20 juta klik
KoneksiKabel
Fitur lainnyaon-board memory, Software, 10 mode RGB
HargaRp 279.000

8. Redragon INSPIRIT 2

Redragon Inspirit 2
Redragon Inspirit 2 | askbygeeks.com

Rekomendasi mouse gaming murah terbaik 2022 selanjutnya adalah Redragon INSPIRIT 2. Mouse yang satu ini merupakan mouse gaming yang relatif murah tapi memiliki kualitas tinggi, harganya kisaran sekitar 100.000 – 700.000 rupiah.

Mouse yang satu ini memiliki sensitivitas mencapai 14.400 DPI. Terus juga memiliki 9 tombol dan lampur backlight RGB yang bisa diatur sesuai keinginan.

Spesifikasi Redragon INSPIRIT 2

SensorOptik
Jumlah Tombol9 tombol
Umur20 juta klik
KoneksiKabel
Fitur lainnya16-millions color RGB
HargaRp 323.000

9. Sades Axe

Sades Axe | Mouse Gaming Murah
Sades Axe | gamedaim.com

Rekomendasi mouse gaming murah berikutnya adalah Sades Axe. Mouse gaming yang satu ini memiliki 12 tombol yang bisa diprogram dan diatur sesuai kebutuhan dan juga terdapat 7 buah tombol pada bagian samping kiri.

Selain memiliki tombol tambahan yang bisa kamu atur dengan sesuka hati, Sades Axe ini memiliki 12 mode pencahayaan RGB dan memory on-board serta sensor optik Pixart PMW3325, dengan level DPI mencapai 10.000.

Spesifikasi Sades Axe

SensorPMW3325 optical sensor
Jumlah Tombol12 tombol
Umur20 juta klik
KoneksiKabel
Fitur lainnyaon-board memory, software, 12 mode RGB
HargaRp 345.000

10. Gigabyte Aorus M2

Gigabyte Aorus M2
Gigabyte Aorus M2 | id.aorus.com

Terakhir yaitu Gigabyte Aorus M2. Moouse gaming yang satu ini termasuk kedalam kelas kakap, walau begitu mouse ini mempunyai kualitas yang tinggi dan juga sangat ringan. Bahkan banyak player Esport menggunakan mouse ini.

Dengan desain yang minimalis, mouse ini memiliki pencahayaan RGB Fusion 2.0, dengan 16.7 juta warna yang bisa pengguna atur warna dan efek pencahayaannya.

SensorPMW3327 optical sensor
Jumlah Tombol7 tombol
Umur50 juta klik
KoneksiKabel
Fitur lainnyaon-board memory, software, RGB Fusin 2.0
HargaRp 415.000

Demikianlah rekomendasi Mouse Gaming murah terbaik 2022. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih kamu tertarik untuk membeli mouse yang mana yah? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Teknodaim.

What's your reaction?

Related Posts