InternetMedia Sosial

8 Akun Twitter yang Bisa Kalian Ikuti untuk Memantau Perang Rusia-Ukraina

Perang antara Rusia dan Ukraina, resmi pecah. Presiden Rusia, Vladimir Putin mengumumkan operasi militer ke Ukraina, dengan melancarkan serangan ke pertahanan Ukraina pada 24/02/2022 kemarin.

Bukan cuman itu saja, bahkan Presiden Rusia yaitu Putin mengingatkan kalau ada negara lain yang ikut campur tangan bisa jadi berujung pada konsekuensi yang belum pernah terbayangkan.

Akun Twitter untuk Memantau Perang Rusia vs Ukraina

Akun Twitter Untuk Memantau Perang Rusia
Akun Twitter Untuk Memantau Perang Rusia | kabar24.bisnis.com

Dalam siaran langsung di televisi, Putin berkata bahwa Rusia tidak bermaksud menginvasi Ukraina. Mereka cuman ingin membuat demiliterisasi wilayah tersebut dan membawa pihak yang dianggap Rusia sebagai penjahat, ke pengadilan.

Sementara itu Presiden Ukraina yaitu Volodymyr Zelenskyy mengatakan, bahwa rakyat Ukraina dan pemerintahannya cuman menginginkan perdamaian. Namun jika mereka diserang, mereka akan mempertahankan diri.

Mengenai perkembangan krisis perang Rusia dan Ukraina, kalian bisa memantaunya melalui Twitter. Beberapa akun Twitter bisa kalian follow untuk memantau apa yang sedang terjadi di Ukraina dan apa yang sedang dilakukan oleh Rusia.

Nah daftar akun yang akan kita bahas ini diantarnya milik penjabat pemerintah, jurnalis atau reporter spesialis perang. Berikut adalah akun Twitter untuk memantau perang Rusia vs Ukraina.


Demikianlah informasi soal akun Twitter untuk memantau Perang Rusia vs Ukraina. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih apakah informasi yang kami sampaikan sangat membantu kalian? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Teknodaim yah.

Related Posts