Asus Rilis ROG Keris II Ace, Mouse Gaming Nirkabel dengan Desain Ergonomis

Neli Rahmawati

Neli Rahmawati

Asus baru saja meluncurkan mouse gaming terbaru mereka, yaitu ROG Keris II Ace dengan desain ergonomis yang nyaman saat digunakan.

Asus mengeluarkan produk terbaru untuk periferal, yaitu ROG Keris II Ace yang merupakan mouse gaming tanpa kabel.

ROG Keris II Ace ini dirancang sebagai mouse yang ergonomis, dengan desain tubuh yang sesuai untuk digunakan oleh pengguna yang menggunakan tangan kanan.

Jika kita lihat secara sekilas, bentuknya terlihat mirip dengan mouse DeathAdder V3 Pro milik Razer.

Baca Juga:

Spesifikasi ASUS ROG Keris II Ace

Asus Rilis ROG Keris II Ace, Mouse Gaming Nirkabel dengan Desain Ergonomis
ROG

Salah satu hal yang membuat ROG Keris II Ace istimewa adalah beratnya yang sangat ringan, hanya 54 gram tanpa dongle wireless. Ukurannya juga relatif kecil dengan dimensi fisik 121 x 67 x 42 mm.

Mouse ini lengkap dengan lima tombol yang dapat kamu program. Tombol klik kanan dan klik kiri menggunakan switch ROG Optical Micro yang memiliki ketahanan hingga 100 juta klik.

BACA JUGA:  Berikut Daftar Gaming Gear yang Gamers Sejati Wajib Punya!

Pada bagian bawah, ROG Keris II Ace memiliki kaki-kaki yang terbuat dari bahan PTFE sepenuhnya. Untuk mempermudah pergerakannya saat terhubung ke komputer, terdapat kabel USB C tipe paracord yang juga disertakan.

Asus menggunakan sensor ROG AimPoint Pro yang menggunakan teknologi optis dengan tingkat sensitivitas maksimum 42.000 DPI, kecepatan maksimal 750 IPS, dan akselerasi maksimal 50 G.

Mouse gaming Asus ROG Keris II Ace memiliki polling rate wireless 2,4 GHz hingga 4.000 Hz. Dalam paket penjualannya, terdapat pula Asus ROG Polling Rate Booster. Selain itu, mouse ini juga mendukung koneksi wireless melalui Bluetooth 5.1.

Asus mengklaim bahwa mouse gaming ini memiliki daya tahan baterai yang luar biasa. Dalam kondisi koneksi wireless 2,4 GHz tanpa pencahayaan, baterai dapat bertahan hingga 107 jam. Namun, jika pencahayaan default diaktifkan, baterai dapat bertahan selama 67 jam.

BACA JUGA:  7 Motherboard AMD Terbaik untuk Rakit PC Gaming Ideal di 2024

Harga

Dilansir dari Tom’s Hardware pada hari Jumat (5/4/2024), Asus ROG Keris II Ace dapat dibeli dengan harga 160 dolar AS atau sekitar Rp 2,6 juta.

Tersedia dalam warna Black dan Moonlight White.

Baca Juga:

HardwareHardware GamingMouse Gaming

Related Posts