AOC Umumkan ‘AOC Days’ di Ulang Tahun ke-56

Alfryan Irgie

Alfryan Irgie

AOC mengumumkan ‘AOC Days’, serangkaian acara dan kegiatan perayaan, baik secara virtual maupun tatap muka, melibatkan mitra kunci, rekan industri, dan KOL (Key Opinion Leaders).

Aoc Days

AOC Days

AOC, pelopor dalam bidang monitor dan aksesori IT, memperingati ulang tahun ke-56 sejak didirikannya pada tahun 1967. Selama waktu tersebut, perusahaan ini secara konsisten memprioritaskan penelitian dan pengembangan teknologi tampilan, yang menghasilkan prestasi luar biasa dalam inovasi.

Untuk memperingati acara bersejarah ini, AOC mengumumkan ‘AOC Days’, serangkaian acara dan kegiatan perayaan, baik secara virtual maupun tatap muka, melibatkan mitra kunci, rekan industri, dan KOL (Key Opinion Leaders).

‘Hari AOC’ Dirayakan di Beberapa Negara

Mulai dari 10 Juni hingga 30 Juni 2023, dalam apa yang sekarang akan menjadi periode keterlibatan tahunan, Hari AOC akan diluncurkan di Australia, Selandia Baru, Korea, Singapura, Taiwan, Hong Kong, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Filipina. Acara ini akan mencakup promosi penjualan multi-produk dan kegiatan pemberian hadiah untuk berbagi kegembiraan dan merayakan bersama para penggemar AOC

BACA JUGA:  14 PSU Terbaik 2024 untuk PC yang Harus Kamu Ketahui!

Selama sejarahnya, AOC telah meraih banyak penghargaan dan pengakuan dari publikasi, kelompok, dan badan industri terkemuka. Ini termasuk beberapa penghargaan Desain Red Dot dan iF untuk monitor, termasuk AOC 27U2 yang ditujukan untuk komunitas bisnis, AOC AG274 untuk para gamer, eNote AOC 10.3 E-ink, AOC 27T4 monitor portabel, dan AOC 27V5 yang ditujukan untuk pasar rumahan. Selain itu, AOC juga menjalin kolaborasi populer dengan merek flagship seperti Porsche Design dan Red Bull. A

AOC adalah salah satu produsen monitor di dunia dan sering menjadi salah satu pemimpin pangsa pasar di wilayah Asia-Pasifik. Terutama, sub-merek AOC yang berfokus pada gaming, AGON by AOC, telah dinobatkan oleh IDC sebagai merek monitor gaming terkemuka di dunia sejak 2019, dengan penempatan teratas dalam IDC Quarterly Gaming Tracker untuk Kuartal ke-4/2022, yang semakin mengukuhkan posisinya.

BACA JUGA:  Apa Itu Repeater? Ini Dia Jawabannya!

AOC Terus Luncurkan Produk Baru

AOC tetap berkomitmen pada inovasi berkelanjutan. Pada tahun 2023, AOC berencana untuk meluncurkan beberapa model terobosan: monitor gaming AGON PRO OLED dan Mini LED yang akan membawa teknologi yang dinantikan oleh para gamer high-end di seluruh dunia, menawarkan fitur bawaan seperti Webcam dan USB-C docking; seri P3 meningkatkan produktivitas bagi para konten kreator dan profesional B2B.

Di segmen entry-level, AOC menyediakan monitor B2C 100Hz yang ditingkatkan untuk memenuhi permintaan yang meningkat. Untuk melayani dan mendukung gamer mainstream dan hardcore, AGON by AOC juga menyediakan aksesori gaming yang luar biasa seperti keyboard, mouse, dan headset.

Selama bertahun-tahun, AGON by AOC telah mensponsori berbagai tim dan acara Esports, seperti tim G2 Esports, RNG, dan Furia Esports yang terkenal, serta acara Red Bull Esports, dan turnamen gaming seri AOC Masters yang populer selama empat tahun berturut-turut, mendukung mitra dan peserta yang menginginkan teknologi gaming terbaik.

BACA JUGA:  Tips Merawat Charger Laptop agar Awet dan Tidak Cepat Rusak

AOC berdedikasi pada ekosistem gaming, sambil juga memberikan tingkat keunggulan yang tak tertandingi di industri tampilan, menerima apresiasi luas dan partisipasi yang mengesankan dari pengguna rumahan, pengguna bisnis, serta komunitas gaming.

AOCHardwareMonitorMonitor Gaming

Related Posts