Game

Download Script Mobile Legends ML Terbaru 2023

Seperti yang kita ketahui, sekarang banyak sekali Script Mobile Legends ML yang bermunculan, terlebih lagi ditahun 2023 ini. Soalnya dengan script tersebut, para pemain bisa menggunakan semua skin secara gratis.

Masih belum diketahui apakah script seperti ini dilarang oleh Moonton atau tidak, soalnya kita hanya menambahkan file saja kedalam gamenya, bukan cheat. Jadi, sebelum menggunakan Script Mobile Legends ML dibawah ini, pastikan kamu mengetahui konsekuensinya ya!

Baca Juga Artikel Tentang Mobile Legends Lainnya:

Script Mobile Legends ML Terbaru 2023

DAFTAR ISI

Script Mobile Legends Ml Terbaru 2023
Script Mobile Legends ML Terbaru 2023 | Republika

Selain itu, karena ini hanyalah script file saja, orang lain di dalam game tidak akan bisa melihat skin yang kamu gunakan. Jadi, efek dan semacamnya hanya akan terlihat olehmu saja. Terlepas dari itu, berikut dia link download Script Mobile Legends ML yang sudah kamu tunggu-tunggu!

Script Mobile Legends ML icon

Script Mobile Legends ML

Merupakan file script yang bisa membuat para pemain membuka semua skin di dalam game, namun hanya bisa terlihat oleh pengguna saja.

Download

Jika kamu tidak tau bagaimana cara menggunakan script skin ini, simak tutorial dibawah.

Total Time: 3 menit

  1. Salin File Script Mobile Legends ML

    Salin File Script Mobile Legends Ml

    Jika kamu sudah mendownload script ini, buka aplikasi File Manager lalu cari script yang kamu download tadi, biasanya berada di Folder Download. Jika sudah ketemu, salin semua isi filenya.

  2. Pindahkan Filenya

    Pindahkan Filenya

    Jika sudah, Paste atau tempelkan isinya ke folder Mobile Legends milikmu, yang terletak di Android > DATA > com.mobile.legends > files > dragon > assets > dokumen > Android. Setelah itu, buka game Mobile Legends dan cek, apakah scriptnya sudah tersimpan atau belum.

Tools:

  • Ponsel Android
BACA JUGA:
Inilah Kode Redeem Mobile Legends Terbaru Desember 2021

Materials: Script ML

Apakah Scriptnya Bisa Membuat Lagging?

Jika dipikir-pikir, sebenarnya hal ini bisa saja terjadi, karena kita memaksa untuk memasukkan Script Mobile Legends ML kedalam file sistemnya. Jika kamu mengalami lagging atau gamenya tidak bisa dibuka, coba hapus file script yang kamu pindahkan tadi.

Itulah tadi Script Mobile Legends yang bisa membuat pemain menggunakan semua skin yang ada di dalam game. Jika terdapat pertanyaan yang ingin kamu tanyakan seputar artikel ini, tulis di kolom komentar dibawah ya!

Selain itu, pastikan kamu menggunakan script ini dengan akun smurf atau cadangan, untuk melihat apakah di banned atau tidak. Soalnya Moonton sendiri melarang untuk mengotak-atik file sistem gamenya, jadi pahami hal itu terlebih dahulu ya!

Related Posts