Teknodaim

    Rekomendasi 6 Game MOBA Seru untuk Ngabuburit

    Game MOBA adalah salah satu jenis game yang ideal untuk dimainkan saat waktu ngabuburit. Berikut rekomendasi gamenya!

    Game MOBA, atau Multiplayer Online Battle Arena, adalah salah satu jenis game yang ideal untuk dimainkan saat waktu ngabuburit.

    Game ini menawarkan pengalaman pertarungan seru antara dua tim yang terdiri dari 5 pemain di dalam satu arena, yang membutuhkan kerja sama tim yang solid.

    Saat ini terdapat banyak sekali game MOBA yang dapat diunduh dan dimainkan.

    Baca Juga: Diskon Ramadhan Deals! Inilah Daftar Game PS4 dan PS5 yang Turun Harga

    Rekomendasi Game MOBA

    Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, berikut adalah daftar game MOBA yang cocok untuk mengisi waktu ngabuburit:

    1. Arena of Valor (AOV)

    Rekomendasi 6 Game MOBA Seru untuk Ngabuburit

    AOV adalah permainan MOBA yang dikembangkan oleh Timi Studio Group. AOV juga menawarkan berbagai mode pertandingan dan beragam pilihan hero dengan kemampuan dan keunggulan yang berbeda-beda, tidak kalah dengan ML.

    BACA JUGA:  10 Trik Game PES 2020/2021/2022 Untuk PS, Laptop dan PC

    Pada tahun 2017, AOV mendapatkan gelar sebagai game MOBA yang paling populer dengan 100 juta pemain aktif setiap harinya. Selain itu, AOV juga ikut dalam pertandingan Asian Games 2018.

    2. Mobile Legends: Bang Bang

    Rekomendasi 6 Game MOBA Seru untuk Ngabuburit
    008102000 1624278462-mobile Legends 11

    Pasti sudah tidak asing lagi mendengar tentang Mobile Legends: Bang Bang atau ML, karena game ini merupakan salah satu favorit di Indonesia. Mobile Legends: Bang Bang sangat populer dan dimainkan oleh berbagai kalangan usia.

    Dalam permainan ini, pemain harus memilih satu pahlawan dari pilihan yang ada, menghancurkan menara musuh, dan bekerja sama dengan tim untuk melawan lawan dalam pertempuran antara lima pemain melawan lima pemain.

    3. Lokapala

    Rekomendasi 6 Game MOBA Seru untuk Ngabuburit

    Lokapala merupakan sebuah permainan MOBA yang dikembangkan oleh Anantarupa Studio, sebuah perusahaan pengembang lokal. Game ini menawarkan berbagai pilihan hero yang menggambarkan tokoh wayang dan pahlawan Indonesia yang asli.

    BACA JUGA:  3 Rekomendasi Game Simulasi Bisnis Gratis yang Indonesia Abis

    Dalam hal tampilan visual dan cara bermain, Lokapala mampu bersaing dengan permainan lain dalam genre yang sama. Namun, memang kurangnya promosi dan pemasaran game ini menyebabkan namanya kalah dibandingkan dengan yang lain.

    Baca Juga: Inilah 10 Rekomendasi Game Terbaik Menurut Teknodaim

    4. Pokemon Unite

    Rekomendasi 6 Game MOBA Seru untuk Ngabuburit

    Pokemon Unite adalah sebuah game MOBA dengan pengembangnya Timi Studio Group dan terbit oleh The Pokemon Company untuk perangkat Android dan iOS. Game ini juga dapat kamu mainkan pada konsol Nintendo Switch yang terbit oleh Nintendo.

    Dalam setiap permainan, pemain akan memulai dengan mengontrol Pokemon yang masih dalam level rendah dan belum berevolusi. Namun, seiring berjalannya permainan, Pokemon tersebut dapat meningkatkan levelnya dan mendapatkan kesempatan untuk bertempur dalam pertempuran yang lebih menantang setelah memenangkan pertempuran sebelumnya.

    5. Heroes Evolved

    Rekomendasi 6 Game MOBA Seru untuk Ngabuburit

    Mirip dengan game MOBA lainnya, Heroes Evolved juga menawarkan mode permainan 5 vs 5 dengan tujuan menghancurkan basis musuh. Terdapat banyak pilihan hero dengan kemampuan yang berbeda-beda.

    BACA JUGA:  Download 68+ Livery BUSSID SDD (Skin Bus Simulator)

    Dalam game ini, pemain dapat menunjukkan semua kemampuan, kerja sama tim, kecerdasan, dan strategi terbaik mereka untuk bertahan dan mencapai kesuksesan. Heroes Evolved merupakan game yang dapat menggambarkan kemampuan luar biasamu.

    6. Marvel Super War

    Rekomendasi 6 Game MOBA Seru untuk Ngabuburit

    Marvel Super War adalah permainan yang dibuat oleh NetEase Games dalam kategori MOBA. Seperti namanya, permainan ini menghadirkan pahlawan dengan karakter dari dunia Marvel.

    Ada banyak karakter Marvel yang terkenal yang dapat kamu mainkan, seperti Spiderman, Captain Marvel, Hulk, Thor, Thanos, dan masih banyak lagi. Dalam hal gameplay, sangat mirip dengan game ML, jadi bagi pemain baru, mereka pasti sudah tidak asing lagi dengan permainannya.

    Baca Juga: Game Monopoly Go! Habiskan Rp 7 Triliun untuk Promosi, Untungnya Rp 31 Triliun

    GameGame AndroidGame MOBA

    Related Posts