Game

3 Cara Cheat Dinosaurus Google Chrome, Main Jadi Lebih Seru!

Jika dipikir-pikir, Cheat Dinosaurus Google Chrome memanglah tidak masuk akal, karena bisa dibilang game tersebut bukanlah game yang sebenarnya. Namun, tetap saja banyak orang yang ingin mencoba Dinosaurus Google Chrome tersebut.

Terlebih lagi sebenarnya Cheat Dinosaurus Google Chrome ini sangat gampang untuk digunakan loh, karena kita tidak memerlukan aplikasi cheat. Soalnya disini kita hanya perlu mengubah kode dari game tersebut, yang dimana bisa diakses oleh siapapun dengan bebas.

3 Cara Cheat Dinosaurus Google Chrome

3 Cara Cheat Dinosaurus Google Chrome
3 Cara Cheat Dinosaurus Google Chrome | Kumparan

Tidak hanya satu cara, tetapi terdapat 3 cheat yang bisa kamu gunakan untuk game offline dari Google Chrome ini loh. Penasaran bagaimana caranya? Simak tutorial yang sudah Teknodaim rangkum berikut ini. Namun sebelum itu, kita kenali sedikit tentang game Dinosaurus ini yuk!

BACA JUGA:
Ini Sejumlah Keyword yang Melegit di Google Selama Pandemi Covid-19

Apa Itu Dinosaurus Google Chrome?

Dinosaurus Google Chrome adalah game yang dibuat oleh Google ketika orang menggunakan browser tersebut tanpa jaringan internet. Gameplay dari game ini sendiri sangatlah simpel, yang dimana kita hanya perlu menggunakan tombol Spasi dan Arrow.

Untuk level gamenya sendiri masih belum diketahui seberapa panjang, namun yang pastinya semakin tinggi level, maka tampilan dan kecepatannya berubah. Cukup unik bukan?

1. Cheat Kecepatan atau Speed

Cheat Kecepatan Atau Speed
Cheat Kecepatan atau Speed | Tarijem

Ketika gamenya pertama kali dimulai, pemain akan bergerak cukup lambat, yang dimana hal tersebut tidak ada serunya sama sekali. Namun dengan cheat ini, kamu bisa mengatur kecepatan atau speed sesuai yang kamu mau! Penasaran bagaimana caranya? Simak penjelasan berikut.

  • Ketika berada di dalam game Dinosaurus Google Chrome, tekan tombol F12 di keyboardmu.
  • Jika sudah, klik menu Console dan masukkan nomor yang kamu mau kedalam kode dalam tanda kurung tersebut > Runner.instance_.setSpeed(1000)
  • Untuk menyimpan kode yang sudah kamu edit, tekan tombol F12 di keyboardmu.
BACA JUGA:
Mengenal YouTube Go, Layanan Yang Bikin Bebas Gangguan Iklan

2. Cheat Dinosaurus God Mode

Cheat Dinosaurus God Mode
Cheat Dinosaurus God Mode | How-to-Geek

Sesuai dengan namanya, dengan cheat yang kedua ini kamu akan memasuki God Mode, yang dimana rintangan tidak akan bisa mengganggumu. Penasaran seperti apa cheatnya? Langsung dicoba aja yuk!

  • Ketika berada di dalam game Dinosaurus Google Chrome, tekan tombol F12 di keyboardmu
  • Jika sudah, klik menu Console dan masukkan kode: var original = Runner.prototype.gameOver dan tekan tombol Enter untuk menyimpannya.
  • Setelah itu ketikkan lagi kode: Runner.prototype.gameOver = function(){} dan tekan Enter.
  • Kamu juga bisa mempercepat game ini dengan tutorial pertama.

Itulah tadi Cheat Dinosaurus Google Chrome yang mungkin bisa kamu improvasi jika mengerti kode-kode game tersebut. Jika terdapat hal yang ingin kamu tanyakan seputar artikel ini, jangan sungkan untuk mengatakannya lewat kolom komentar dibawah ya!

Related Posts