Ini Bocoran iPhone 12 yang Lebih Jauh, RAM 6 GB?

in , , ,
Bocoran iphone 12 by teknodaim
Foto Ilustrasi | Everything Apple Pro

Rumor atau bocoran iPhone 12 sebelumnya sudah mulai beredar dimana-mana, banyak yang menyebut kalau layar ponsel Apple itu akan menggunakan layar berukuran lebih kecil dari pendahulunya. Lalu ada yang terbaru, seperti apa?

iPhone 12 di prediksi akan rilis di kuartal ketiga tahun ini (2020). Salah satu kabar terbaru dari lini spesifikasinya, iPhone 12 disebut akan mengusung RAM berkapasitas 6 GB. Namun anehnya, tak semua varian tersedia kapasitas tersebut.

Bocoran Terbaru Tentang iPhone 12

iPhone 12 di prediksi akan rilis di pasaran dengan stok sebanyak 100.000.000 Unit lebih. Angkat fantastis itu merupakan upaya Apple untuk mendongkrak performa brand mereka di tengah perlambatan penjualan smartphone secara global.

Untuk lini kamera, iPhone 12 disebut akan mengusung 4 sensor utama dimana ada satu tambahan baru yang tidak ada di pendahulunya (iPhone 11) yaitu sensor Time-of-Flight (ToF). Kemudian untuk layarnya sendiri, akan ada 3 versi iPhone 12.

Bocoran iphone 12 by teknodaim
Foto Ilustrasi | Wccftech.com

Berdasarkan data dari Timothy Arcuri dan Munjal Shah (Analis UBS) yang dilansir dari Detik Inet, Apple akan merilis iPhone 3 versi, Pertama ada iPhone dengan layar berukuran 5,4 inci, 6,7 inci dan 2 iPhone lagi berukuran 6.1 inci di tahun ini.

Masih berdasarkan data dari analisa mereka pula, keempat model smartphone itu semuanya akan sama-sama menggunakan panel OLED namun berbeda untuk masalah RAM, sensor kamera dan lain-lain. 2 Diantaranya mengusung RAM 4 GB.


Mengenai Apple dan iPhone 12

Sebagai pengingat, data-data yang disebutkan tadi masih sebatas rumor dan prediksi saja, belum bisa dipastikan karena belum dikonfirmasi resmi dari pihak Apple sendiri. Namun kemungkinan prediksi-prediksi itu akurat seperti biasa.

Kalau kamu sebagai salah satu penikmat produk Apple, ada tanggapan atau sesuatu yang mau disampaikan terkait topik berita ini? Tulis di kolom komentar ya.


Sumber: Detik Inet

Jangan lewatkan •
5 Brand, Vendor Atau Merk Smartphone Terbaik Saat Ini (Agustus 2019)