Teknodaim

    TWS Itel S9 Pro, Hadir dengan Fitur Canggih dan Terjangkau

    Berikut ini penjelasan mengenai informasi TWS Itel S9 Pro yang hadir dengan fitur canggih dan harga yang terjangkau.

    Tws Itel S9 Pro (beritasatu.com)

    Tws Itel S9 Pro (beritasatu.com)

    Pada hari Senin (5/2/2024), perusahaan smartphone Itel secara resmi merilis earphone true wireless stereo (TWS) terbaru mereka, yaitu Itel S9 Pro, di pasar India. Ini merupakan versi terbaru dari earbuds Itel setelah perilisan Itel Roar 75 pada bulan Desember 2023.

    Fitur Unggulan

    Fitur unggulan dari TWS Itel S9 Pro adalah Environmental Noise Cancellation (ENC) yang menggunakan kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

    Teknologi ini berhasil mengurangi kebisingan di sekitar pengguna dengan efektif, sehingga kualitas suara dalam panggilan telepon menjadi lebih jelas. Selain itu, kejelasan suara dalam panggilan telepon juga di-upgrade oleh adanya dua mikrofon yang terdapat pada TWS ini.

    Dalam hal audio, TWS ini memiliki driver bass boost 10 mm yang kabarnya dapat menghasilkan suara bass yang jelas, sehingga pengalaman mendengarkan musik menjadi lebih hidup dan menghanyutkan.

    TWS ini juga memiliki fitur mode latensi rendah 45 ms, yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan suara dengan lebih cepat.

    BACA JUGA:  4 Alasan Kamu Harus Beralih ke Google Pixel

    Dalam kata lain, fitur ini sangat ideal untuk pengguna yang gemar memainkan game tembak-menembak seperti Call of Duty atau Valorant.

    TWS Itel S9 Pro, Hadir dengan Fitur Canggih dan Terjangkau
    TWS Itel S9 Pro (Phoneinto)

    Dengan menggunakan pendengaran dan pergerakan langkah kaki lawan, pengguna dapat dengan cepat mengetahui posisi musuh dan menebak jenis senjata yang lawan gunakan berdasarkan suara tembakannya.

    Itel meluncurkan earbuds terbaru dengan fitur unggulan berupa baterai charging case berkapasitas 400 mAh. Setiap earphone juga memiliki baterai sebesar 40 mAh.

    Baterai TWS ini klaimnya memiliki daya tahan hingga 40 jam. Earbuds dapat kita gunakan selama 100 menit setelah kita isi daya selama 10 menit melalui port USB-C.

    Informasi mengenai Itel S9 Pro

    Itel S9 Pro, sebuah perangkat TWS dari Itel India, telah diperkenalkan di pasar India. Dalam hal desain, TWS ini memiliki tipe in-ear, yang berarti penggunaannya akan berada di dekat lubang telinga. Ini berbeda dengan earbuds Itel Roar 75 yang memiliki desain open-ear, sehingga earphone tidak menutupi seluruh lubang telinga.

    BACA JUGA:  6 Rekomendasi Laptop 7 Jutaan Terbaik dan Mudah Dibawa-bawa

    Earbuds in-ear memberikan suara bass yang lebih kuat dan mengurangi kebisingan, sementara earbuds open-ear lebih sesuai untuk mereka yang ingin mendengarkan musik sambil tetap berinteraksi dengan orang lain.

    Beberapa fitur lainnya yaitu meliputi sertifikasi anti air dengan rating IPX5, kemampuan sentuh yang fungsional, dan konektivitas Bluetooth 5.3. Koneksi Bluetooth ini kabarnya memberikan pengalaman mendengarkan audio yang lancar tanpa adanya jeda.

    Pada akhirnya, earphone juga dapat mendeteksi telinga pengguna dan memiliki fitur untuk mengaktifkan suara.

    Anda dapat membeli Itel S9 Pro secara langsung di India melalui berbagai toko ritel di negara tersebut. Earphone TWS ini dapat kita temukan dalam dua pilihan warna, yaitu Nebula Black dan Dark Blue.

    Gagang Itel S9 Pro dalam varian Nebula Black memiliki warna hitam, sementara earbuds-nya memiliki lapisan berwarna biru.

    Di sisi lain, varian Dark Blue menampilkan earbuds dengan gagang berwarna biru tua, dan earbuds tersebut dikemasdengan warna hijau muda.

    BACA JUGA:  Resmi Dirilis, Inilah Spesifikasi Dan Harga Infinix S4

    Harga TWS Itel S9 Pro

    Itel S9 Pro menawarkan harga jual 799 Rupee atau sekitar Rp 151.349. Smartphone ini ditujukan untuk pengguna dengan anggaran yang lebih terbatas.

    Nah, seperti itulah informasi mengenai TWS Itel terbaru ini. Semoga informasi di atas dapat menjawab rasa penasaran kamu terhadap ponsel keluaran terbaru dari Itel ini.

    BACA JUGA:

    Related Posts