Spesifikasi Realme 11 Pro Series 5G, Tawarkan Kamera 200MP!

Muhammad Hanif

Muhammad Hanif

Bagi yang sedang mencari informasi tentang spesifikasi Realme 11 Pro 5G Series. Nah kali ini Teknodaim ingin membagikan.

Spesifikasi Realme 11 Pro Series 5g

Spesifikasi Realme 11 Pro Series 5g

Realme baru saja merilis smartphone teranyar miliknya kemarin. Kali ini mereka membawa ponsel dari Realme 11 Pro Series. Lalu bagaimana dengan spesifikasi Realme 11 Pro Series 5G? Yuk simak berikut pembahasan lengkapnya.

Serangkaian realme 11 Pro Series 5G hadir dalam dua versi, yaitu realme 11 Pro+ 5G dan realme 11 Pro 5G. Kedua varian ini mampu memberikan pengalaman kepada kamu dalam mengambil foto dengan kualitas yang luar biasa.

Bukan hanya itu, dua smartphone tersebut juga telah dilengkapi dengan berbagai kelebihan lainnya. Berikut ini adalah kelebihan dari realme 11 Pro Series 5G.

Baca Juga:

Spesifikasi Realme 11 Pro Series 5G

Spesifikasi Realme 11 Pro Series 5G, Tawarkan Kamera 200MP!
Spesifikasi Realme 11 Pro 5g

Kamera ponsel pintar adalah elemen vital di zaman digital ini. Pasalnya, kamera bukan hanya berfungsi untuk merekam momen. Tapi juga berfungsi untuk menciptakan konten kreatif.

Oleh karena itu, realme melengkapkan realme 11 Pro Series 5G dengan kamera yang handal. realme 11 Pro+ 5G telah dipersenjatai dengan kamera yang memiliki kapasitas 200MP 4x SuperZoom, pertama di dunia. Tidak hanya itu, ponsel tersebut juga sudah menggunakan sensor Samsung ISOCELL HP3, sehingga kualitas gambar yang dihasilkan dari varian itu tampak menawan.

BACA JUGA:  Cara Mengatasi SBO TV Tidak Bisa Dibuka dengan Mudah

“Kali ini, sebagai komponen dari motto kami ‘No Leap, No Launch’, realme mempersembahkan di spesifikasi realme 11 Pro Series 5G dengan kamera 200MP 4x SuperZoom pertama di dunia yang akan mengangkat pengalaman fotografi smartphone ke level yang lebih tinggi,” katanya.

Yang menarik, ponsel pintar itu bukan hanya unggul dalam memotret. Dalam hal video, realme 11 Pro+ 5G juga bisa merekam gambar dengan kualitas yang luar biasa. Karena gambar yang dihasilkan lebih stabil, membuat tampilan video tampak lebih mewah.

Sementara itu, kualitas gambar yang dihasilkan oleh realme 11 Pro 5G tidak kalah menarik. Karena, varian ini juga dilengkapi dengan kemampuan kamera utama yang cukup handal yaitu 100 MP OIS ProLight Camera.

Desain yang Elegan

Spesifikasi Realme 11 Pro Series 5G, Tawarkan Kamera 200MP!
Desain Realme 11 Pro

Beralih ke segmen desain, tampaknya realme memberi fokus yang cukup besar pada desain realme 11 Pro Series 5G. Ini terlihat dari usaha realme yang mendatangkan Matteo Menotto, mantan desainer Gucci Print & Textile, untuk menciptakan smartphone dengan desain yang memukau.

Serangkaian spesifikasi realme 11 Pro Series 5G hadir dalam desain ponsel baru yang terinspirasi dari kota fashion Milan dan dibuat menggunakan Kulit Vegan Lychee Premium untuk memberikan sentuhan dan penampilan mewah. Untuk realme 11 Pro+ 5G, tersedia dalam warna Sunrise Beige & Oasis Green. Sedangkan untuk realme 11 Pro 5G, kamu bisa mendapatkannya dalam warna Sunrise Beige & Astral Black.

BACA JUGA:  Open PO Oppo Reno 11 Series, Ada Keuntungan Ekslusif, Lho!

Dua seri Realme 11 Pro 5G dilengkapi dengan Layar Vision melengkung 120Hz untuk memberikan penampilan yang lebih menarik namun tetap nyaman bagi kamu dalam semua kebutuhan, terutama dengan pencahayaan redup Ultra-high Frequency 2160Hz PWM.

“realme 11 Pro Series 5G juga akan menyajikan pengalaman yang komprehensif dengan desain mewah dan kinerja unggul, membuat ponsel pintar ini menjadi ponsel pintar yang ideal untuk dimiliki oleh kamu,” papar Wang.

Performa Tidak Perlu Diragukan

Spesifikasi Realme 11 Pro Series 5G, Tawarkan Kamera 200MP!
Chipset Realme 11 Pro 5g Series

Setelah cukup puas menyelidiki kamera dan desainnya, kini giliran kita melihat ‘isi’ dari spesifikasi realme 11 Pro Series 5G. Isi yang melapisi smartphone tersebut telah dilengkapi dengan teknologi terkini, sehingga dapat mendukung berbagai kegiatan para penggunanya.

Untuk realme 11 Pro+ 5G datang dengan spesifikasi 12GB+12GB Dynamic RAM dan penyimpanan 512GB. Dengan spesifikasi tersebut, kamu sebagai pengguna akan merasa lebih nyaman menggunakan realme 11 Pro+ 5G tanpa gangguan dan tak perlu khawatir kehabisan memori.

Sedangkan itu, realme 11 Pro 5G juga hadir dengan spesifikasi 8GB+8GB Dynamic RAM dan 256GB Storage. Spesifikasi tersebut bisa membuat kamu menjalankan berbagai aplikasi dengan mulus.

BACA JUGA:  Begini Cara Menghapus Video dan Foto di Grup WA yang Menumpuk

Bergerak ke bagian kapasitas baterai, realme 11 Pro+ 5G hadir dengan fitur kecepatan pengisian daya cepat menggunakan 100W SUPERVOOC Charge. Bahkan, ponsel ini bisa terisi penuh dari 0% hingga 100% hanya dalam 26 menit, atau dari 0% hingga 17% dalam waktu 3 menit saja.

Harga Realme 11 Pro 5G Series

Seri realme 11 Pro 5G akan resmi dijual di Indonesia dengan penawaran spesial dan promo yang menarik seperti paket kuota Indosat post-paid 50GB, realme Buds T100, dan realme Care+ dalam Flash Sale tanggal 25 Juli 2023.

Smartphone realme 11 Pro+ 5G (12GB+12GB* | 512GB) akan hadir dalam dua varian warna Sunrise Beige dan Oasis Green, dengan penawaran harga Rp 6.899.000.

Realme 11 Pro 5G (8GB+8GB* | 256GB) akan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Sunrise Beige dan Astral Black, dengan harga Rp 5.499.000.

Produk ini bisa kamu dapatkan di berbagai platform jual beli online populer, seperti Shopee, Lazada, Akulaku, Blibli, Tokopedia, TikTok, dan realme.com selama periode Flash Sale. Produk terbaru dari seri Realme 11 Pro Series 5G ini dapat kamu beli secara online maupun offline di toko resmi Realme dan toko mitra di seluruh Indonesia mulai tanggal 28 Juli 2023.


Itulah spesifikasi Realme 11 Pro 5G Series yang beredar di pasaran Indonesia. Ikuti terus Teknodaim untuk mendapatkan update terbaru seputar smartphone lainnya.

AndroidRealmeSmartphone

Related Posts