5 Rekomendasi HP Smartphone Flagship Tahun Ini (2019)

in , ,
Hp smartphone flagship by teknodaim

Di tanggal muda, dompet biasanya bakal punya suapan baru alias dapet tambahan dari gaji ya kan. Apalagi yang suka ada rencana buat Upgrade barang elektronik, pasti dipisah tuh sebagian uang. Nih ada rekomendasi HP smartphone Flagship.

Buat kamu yang lagi cari HP dengan spesifikasi yang mempuni dan punya tampilan indah, Teknodaim punya rekomendasinya. Ada dari produsen Oppo, Samsung dan lain-lain. Kalau penasaran, yuk simak rekomendasinya berikut.

5 Rekomendasi HP Kelas Flahship (2019)

Rekomendasi berikut punya macam-macam spesifikasi yang bisa memenuhi kriteria kamu, ada yang lebih unggul di kapasitas baterai, kualitas sensor kamera dan juga faktor lain yang membedakannya. Temukan yang sesuai kebutuhan kamu:

1. Oppo Reno 10x Zoom

Hp smartphone flagship by teknodaim
Oppo Reno | Xcite.com

Sesuai dengan namanya yang cukup panjang, Oppo Reno 10x Zoom adalah smartphone yang benar-benar unggul di kualitas sensor kameranya. Pengguna bisa merasakan 5 kali Optical Zoom dan 10 kali Hybrid Zoom, hasilnya jernih.

Selain itu, seri Oppo Reno yang satu ini punya desain kamera depan yang tampak seperti sirip hiu. Di sisi layar, luasnya mencapai 6.6 inci yang pastinya sudah beresolusi Full HD. Untuk daya tahan, ada kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh.

Spesifikasi Oppo Reno 10x Zoom


2. Samsung Galaxy S10+

Hp smartphone flagship by teknodaim
Samsung Galaxy S10 Plus | ZDnet

Yang istimewa mungkin adalah teknologi super steady yang diklaim setara dengan action camera. Jadi hasil video akan benar-benra stabil meskipun kita berlari atau sedang ada banyak guncangan. Ponsel yang satu ini dibekali Chipset Exynos 9820.

Kemudian, ada kapasitas baterai sebesar 4.100 mAh yang rasanya sudah Worth It buat banyak aktivitas harian. Namun untuk kualitas sensor kamera, hanya ada sensor dual 12 MP plus 16 MP untuk sensor ultra wide. HP smartphone Flagship.

Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Plus


3. Google Pixel 4 XL

Google Pixel | Cnet

Rekomendasi HP di kelas Flagship berikutnya adalah dari vendor raksasa yaitu Google. Pixel 4 dan 4 XL masing-masing punya fitur yang mempuni. Salah satunya kapasitas baterai yang besar, serta punya refresh rate yang mencapai hingga 90 Hz.

Untuk daya pacu, produk Google ini dibekali oleh Chipset Snapdragon 855. Layarnya juga sudah menggunakan panel OLED Ambient EQ 90 Hz.


4. Huawei Mate 30 Pro

Huawei Mate 30 Pro | Soyacincau

Buat yang cari produk gahar terbaru dari Huawei, kalian yang cari sensor kamera berkualitas tinggi, nih ada Huawei Mate 30 Pro. Sensor kamera utamanya sendiri adalah 40 Megapiksel, OIS plus 3 kali Optical Zoom. Rekomendasi ponsel Flagship.

Di sisi depan, ada sensor gahar kamera ganda 32 MP yang mendukung otentikasi wajah 3D. Untuk spesifikasi, Chipsetnya adalah Kirin 990+ yang juga sudah mendukung teknologi jaringan 5G. Ini salah satu rekomendasi HP yang terbaik.

Untuk kapasitas baterainya, sebesar 4.500 mAh yang support Fast Charging 40W dan juga reverse wireless charging. Selengkapnya, bisa kamu baca di Artikel Ini.


5. Asus ROG Phone 2

Tidak mau kalah dong, Asus juga punya produk unggulan di kelas ponsel Flagship, salah satunya adalah Asus ROG Phone 2. Yang utama, ponsel ini dibekali Chipset snapdragon 855+ SoC dan tersedia RAM 12 GB dengan penyimpanan hingga 1 TB.

1 Terabyte bisa buat nyimpen apaan aja ya, udah gila. Buat kalian yang hobi ngisi smartphone dengan game-game, ini nih yang paling cocok. Kapasitas baterainya berapa? Raksasa banget, yaitu 6.000 mAh yang mendukung reverse charging.


Gimana nih, ketemu HP smartphone Flagship idaman kamu? Atau setidaknya yang sudah memenuhi ekspetasi kamu deh. Kalau udah, atau ada tanggapan buat topik ini, coba kasih tau kita di kolom komentar. Sekian dan semoga bisa bermanfaat.

Jangan lewatkan •
Waspada! Ada Aplikasi 'Update Samsung' di Google Play Store yang Palsu

Tinggalkan Balasan