Infinix Zero 40 5G, Review Spesifikasi dan Harga, Nyaris Sempurna!

Neli Rahmawati

Neli Rahmawati

Berikut ini informasi mengenai spesifikasi Infinix Zero 40 5G yang akan segera rilis dengan spek yang diharapkan lebih unggul dari seri sebelumnya.

Berita baik datang dari perkembangan teknologi informasi terbaru, terutama bagi para pengguna gadget. Saat ini, Infinix akan segera meluncurkan seri terbaru smartphone mereka, yaitu Infinix Zero 40 5G.

Pada tanggal 10 April 2024, informasi dari akun YouTube @PanChannel bahwa Infinix Zero 40 5G adalah salah satu seri smartphone yang dapat memberikan performa dan spesifikasi teknologi yang lebih unggul daripada seri Infinix Note sebelumnya.

Baca Juga: Peluncuran Infinix Note 50 Pro yang Menyita Perhatian!

Spesifikasi Infinix Zero 40 5G

Infinix Zero 40 5G, Review Spesifikasi dan Harga, Nyaris Sempurna!

Ponsel Infinix Zero 40 5G memiliki kamera belakang dengan resolusi 200 megapiksel yang tinggi. Selain itu, ponsel ini juga memiliki kamera telefoto 50 megapiksel dan kamera ultra wide 50 megapiksel yang memungkinkan zoom berkualitas tinggi.

Di bagian depannya, terdapat kamera selfie dengan resolusi sebesar 32 megapixel.

Salah satu fitur uniknya dalah desainnya yang menampilkan tiga kamera bundar yang terletak di sisi belakang sebelah kiri.

BACA JUGA:  5 Smartphone Android dengan RAM 8 GB Terbaik dari Samsung (Update 2020)

Di samping itu, bobotnya yang ringan sekitar 180 gram dengan ketebalan tubuh 8 mm juga dapat memberikan kenyamanan saat kamu gunakan setiap hari.

Infinix Zero 40 5G memiliki sertifikasi ip53 yang menjamin kekuatannya dalam menghadapi air dan debu.

Pada layar ponselnya, terdapat teknologi Amoled Curve dengan ukuran 6,7 inch dan kecepatan refresh rate 144Hz serta kecepatan touch sampling rate 480 Hz.

Selain itu, tingkat kecerahan layarnya mencapai 1800 nits, yang membuatnya sangat mudah terlihat.

Terdapat fitur terbaru Gorilla Glass 5 yang memberikan perlindungan tambahan, dengan White Finne L1 dan HDR 10 plus untuk meningkatkan pengalaman multimedia. Sehingga pengguna dapat menikmati konten dengan kualitas yang lebih baik.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Infinix Smart 8, Punya Fitur Magic Ring

Fitur Lain dan Informasi Harga

Seri Infinix Zero 40 5G menggunakan chipset Mediatech Dimensity 8.200 Ultimate yang dibuat dengan teknologi Fabrikasi 4 nanometer.

BACA JUGA:  10 Cara Ampuh Mengatasi Layar HP Tidak Bisa Disentuh

Chipset ini memiliki kinerja yang sangat mengesankan daripada dengan Snapdragon 8 plus gen 1.

Ponsel pintar ini akan memiliki RAM berkapasitas 8 GB hingga 12 GB dan penyimpanan internal sebesar 256 GB hingga 512 GB. Membuatnya sangat mampu menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan tanpa mengurangi kinerja.

Infinix Zero 40 5G akan menggunakan sistem operasi Android 14 yang dengan antarmuka XOS 14.

Dengan adanya fitur konektivitas canggih seperti 5G, bluetooth, dan speaker stereo dual 5.3 dari JBL, serta koneksi NF Sivapor Cooling Chamber di bagian belakang dan fingerprint di dalam layar, produk ini memiliki dukungan yang kuat.

Ponsel seri Zero 40 5G ini tidak memiliki slot kartu memori tambahan dan tidak menyediakan jack audio 3,5 mm yang sering pengguna gunakan untuk headphone dengan kabel.

Namun, baterainya memiliki kapasitas yang cukup besar, yaitu 5000 MAH, dan dapat diisi dengan cepat menggunakan teknologi fast charging 120-watt. Dengan demikian, baterai ini mampu bertahan dalam penggunaan yang luar biasa lama.

BACA JUGA:  Bocoran Spesifikasi dan Wajah dari Samsung Galaxy A73 5G

Harga yang akan diberikan juga tidak jauh berbeda dari seri sebelumnya, sekitar 4,1 hingga 4,9 juta rupiah saja.

Baca Juga:

infinixInfinix Zero 40 5GSmartphone

Related Posts