Teknodaim

    YouTuber Cantik Korea Dilecehkan Saat Live Streaming di India

    Beberapa waktu yang lalu ada berita mengejutkan dari dunia konten kreator yang dimana seorang Youtuber Korea dilecehkan di India.

    Youtuber Cantik Korea Dilecehkan Saat Live Streaming Di India

    Youtuber Cantik Korea Dilecehkan Saat Live Streaming Di India

    Hyojeong Park atau yang lebih dikenal sebagai Mhyochi merupakan seorang Youtuber cantik dan streamer Twich yang berasal dari Korea Selatan. Baru-baru ini ada diberitakan kalau ia sempat dilecehkan oleh dua orang pria ketika sedang melakukan siaran langsung di Mumbai, India. Jadi bagaimana tanggapan otoritas setempat soal Youtuber Korea dilecehkan di India ini.

    Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, Mhyochi sempat dilecehkan oleh dua pria ketika berada di India. Saat itu ia sedang berjalan menuju hotel sambil melakukan live streaming atau siaran langsung.

    BACA JUGA:

    Youtuber Korea Dilecehkan Saat Live Streaming di India

    Tiba-tiba ada seorang pria yang melingkarkan tangannya di leher wanita tersebut. Bukan cuman itu saja pria tersebut juga nekat mencium pipi Mhyochi dan membuat wanita tersebut kaget. Sedangkan salah satu pria yang lain, berteriak “Aku mencintaimu“. Tapi ia abaikan.

    BACA JUGA:  Gunakan 300+ Hastag FYP TikTok 2022 Ini Supaya Cepat Viral di TikTok!
    View post on X

    Kemudian kedua pria tersebut menanyakan nomor teleponnya, yang tadi sempat mencium Mhyochi terlihat memegang lengan Mhyochi dan menariknya ke arah sepeda motor yang tidak jauh dari sana.

    Untungnya Mhyochi berhasil selamat karena ada penonton yang saat itu sedang menonton live streaming-nya di dekat lokasi kejadian. Mhyochi kemudian memposting foto dengan dua penyelamatnya, Aditya dan Atharva.

    Mhyochi mengatakan ini merupakan perjalanan pertamanya ke India, sebelumnya ia sempat mendapat peringatan kalau India bukanlah tempat yang aman untuk pelancong wanita, apa lagi kalau melakukan perjalanan seorang diri.

    BACA JUGA:  10 Tempat Top UP Diamond Mobile Legends Paling Murah, Aman dan Terpercaya
    YouTuber Cantik Korea Dilecehkan Saat Live Streaming di India
    Youtuber Korea Dilecehkan Saat Live Streaming Di India | elbaitsukabumi.com

    Setelah video pelecehan tersebut viral, pihak kepolisian setempat langsung bereaksi dan sepertinya mereka sudah menemukan si pelaku, kedua pelaku tersebut bernama Mobeen Chand Mohammad Shaikh dan Mohammad Naqeeb Sadrealam Ansari.

    Kejadian tersebut menarik perhatian pejabat India yaitu Chief Minster Maharashtra Eknath Shinde. Ia mengklaim bahwa wanita merasa aman di Mumbai “Wanita berjalan sendirian di malam hari di Mumbai karena mereka tahu bahwa mereka aman”. ia juga menambahkan kalau akan mengambil tindakan tegas terhadap pelaku.


    Demikianlah berita soal Youtuber Korea dilecehkan di India saat sedang Live Streaming. Setelah membaca berita ini, kira-kira bagaimana menurut mu, apakah kamu percaya kalau Mumbai atau India merupakan tempat yang aman bagi turis wanita?

    Related Posts