Teknodaim

    Laptopnya Dapat Review Buruk, MSI Coba Suap YouTuber Ini!

    Ada kabar tak sedap dari jagat Reviewer produk teknologi, kali ini melibatkan brand raksasa yaitu MSI. Pada umumnya Reviewer akan memberikan ulasan dan investigasi mereka secara jujur ke penonton, agar mendapat kepercayaan dalam menilai produk. MSI Versus Reviewer Seorang Reviewer ternyata mengalami hal-hal yang cukup disayangkan, pasalnya MSI melakukan hal yang tak pantas. YouTuber yang […]

    Msi Coba Suap Youtuber By Teknodaim

    MSI Bravo 15 | Tomshardware.com

    Ada kabar tak sedap dari jagat Reviewer produk teknologi, kali ini melibatkan brand raksasa yaitu MSI. Pada umumnya Reviewer akan memberikan ulasan dan investigasi mereka secara jujur ke penonton, agar mendapat kepercayaan dalam menilai produk.

    MSI Versus Reviewer

    Seorang Reviewer ternyata mengalami hal-hal yang cukup disayangkan, pasalnya MSI melakukan hal yang tak pantas. YouTuber yang dimaksud adalah TechTeamGB, lewat postingannya di Twitter ia menyampaikan kekecawaannya terhadap perlakuan MSI.

    Melalui postingannya, TechTeamGB mengungkapkan bahwa MSI coba menyuapnya setelah dia memberikan ulasan yang terkesan buruk untuk laptop MSI Bravo 15. Dari ulasannya, TechTeamGB menemukan di laptop itu banyak fitur yang mengecewakan.

    View post on X
    View post on X

    Bagian-bagian yang dinilainya buruk meliputi display, pengaturan thermal, dan juga trackpad atau sentuhan mouse yang kualitasnya aneh menurutnya. Namun sebelum memposting reviewnya, TechTeamGB lebih dulu menghubungi MSI buat memastikan apakah unit serupa yang ia review tersebut adalah produk gagal (cacat) atau tidak.

    BACA JUGA:  7 Rekomendasi Sound Of Text WA Keren Bahasa Indonesia Terbaik

    Alih-alih mendapatkan respon mengenai itu, MSI malah coba suap YouTuber yang punya Subscribers 60.000-an itu. MSI meminta supaya dirinya tidak memposting review yang dia buat. Namun TechTeamGB tak termakan dan menolak tawarannya.

    Belum selesai sampai disitu, TechTeamGB mengaku kembali dihubungi pihak MSI dan kali ini dia diminta menghapus kata mengecewakan pada judul video reviewnya, dan lagi-lagi TechTeamGB menolaknya. Masih berlanjut MSI lantas meminta bantuan AMD untuk melakukan take-down video yang dimaksud, Lalu AMD memberikan respon dan mengatakan bahwa kesalahan terjadi pada laptopnya dan bukan reviewernya.

    View post on X
    View post on X

    Setelah postingan sang reviewer yang dibujuk MSI itu naik, kreator yang juga bergelut di bidang teknologi seperti HardwareUnboxed dan Linus Tech Tips menawarkan bantuan jika saja MSI mencoba untuk menggugat secara hukum pada TechTeamGB.

    BACA JUGA:  10 Rekomendasi Laptop Murah Terbaik 2020 (September 2020)

    Sumber: Gamebrott.com

    Related Posts