Teknodaim

    Xiaomi Umumkan Redmi Note 9S, HP Gaming Harga Bersahabat?

    Sebelum bahas soal produk baru Xiaomi Redmi Note 9S, Teknodaim mau ngasih tau nih bahwa kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana kamu bisa menemukan konten video Tutorial, Review dan lain-lain, klik tombol Subscribe ya. Dari jagat ponsel Gaming, Xiaomi membawa inovasi baru yang mereka masukan ke dalam produk bernama Redmi Note 9S. Namun perlu diketahui, nama tersebut merupakan nama […]

    Xiaomi Redmi Note 9s By Teknodaim

    Xiaomi Redmi Note 9s By Teknodaim

    Sebelum bahas soal produk baru Xiaomi Redmi Note 9S, Teknodaim mau ngasih tau nih bahwa kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana kamu bisa menemukan konten video Tutorial, Review dan lain-lain, klik tombol Subscribe ya.

    Dari jagat ponsel Gaming, Xiaomi membawa inovasi baru yang mereka masukan ke dalam produk bernama Redmi Note 9S. Namun perlu diketahui, nama tersebut merupakan nama versi global Redmi Note 9 Pro yang belum lama rilis di China.

    Jadi dari spesifikasi dan performanya tidak akan berbeda jauh, mulai dari layarnya yang berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD+, kemudian layarnya itu menggunakan panel IPS yang menyematkan Gorilla Glass 5 sebagai pelindungnya.

    Spek Lengkap Redmi Note 9S

    Untuk penyokong daya pacunya, Note 9S produksi Xiaomi ini ditanami Chipset Gaming dari Qualcomm yaitu Snapdragon 720G yang dikombinasikan dengan GPU Adreno 618. Untuk pendukung, ada 2 varian RAM yaitu varian 6 GB dan juga 8 GB.

    BACA JUGA:  Kelebihan Xiaomi Redmi 10C, Hp Bertenaga dengan Harga Terjangkau

    Lalu buat kapasitas penyimpanan ada dua varian yang ditawarkan yaitu ROM 64 GB dan 128 GB. Lalu buat kualitas gambar yang dihasilkan teknologi kameranya, ada 4 kamera yang ditanamkan. Salah satunya adalah lensa kamera utama 64 MP.

    Xiaomi Umumkan Redmi Note 9S, HP Gaming Harga Bersahabat?
    Foto Produk Xiaomi | GSM Arena

    Masih di sisi belakang, ada sensor ultrawide beresolusi 8 MP, plus sensor makro dan depth yang sama-sama berukuran 2 MP. Sedangkan penghasil gambar di sisi depannya adalah lensa kamera 32 MP, fasilitasnya cukup menyegarkan bukan?

    Lalu untuk urusan daya tahan, baterainya sudah menggunakan kapasitas 5.020 yang didukung oleh teknologi Fast Charging berkecepatan 30 Watt. Sisanya, ada fitur sensor sidik jari di bodi samping dan ditawarkan dengan 3 varian warna.

    Jika kamu tertarik, ada 3 varian warna yang ditawarkan yaitu warna Aurora Blue, Glacier White dan Intersteller Black. Harganya sendiri adalah 799 Ringgit atau setara dengan 2.9 Juta Rupiah untuk varian terendah (4 GB & 64 GB) di Malaysia.

    BACA JUGA:  Ini Dia Harga dan Spesifikasi Tecno Spark 20 Pro Plus

    Varian lainnya yaitu 6 GB & 128 GB dilepas dengan harga 899 Ringgit atau sekitar 3.3 Juta Rupiah. Buat yang benar-benar pengen beli, hp ini akan dijual di sejumlah negara di Asia Tenggara mulai 7 April mendatang. Mungkin segera di Indonesia.

    Harga HPRedmiRedmi Note 9 ProRedmi Note 9SSpesifikasi HPXiaomiXiaomi Redmi

    In This Article

    Related Posts