Teknodaim

    Samsung Galaxy A01 Rilis, Harganya 1 Jutaan Saja!

    Menyusul Realme yang sudah membawa produk murah meriahnya ke pasaran belum lama ini, Samsung juga merilis ponsel baru yang harganya serupa dengan spesifikasi yang boleh kamu pertimbangkan. Ini spesifikasi Samsung Galaxy A01. Galaxy A01 memang cocok buat pengguna yang hanya menggunakan ponsel untuk kegiatan ringan, buat yang suka hemat budget juga tentunya juga cocok. Sekarang […]

    Spesifikasi samsung galaxy a01 by teknodaim

    Foto Produk Samsung | Samsung.com

    Menyusul Realme yang sudah membawa produk murah meriahnya ke pasaran belum lama ini, Samsung juga merilis ponsel baru yang harganya serupa dengan spesifikasi yang boleh kamu pertimbangkan. Ini spesifikasi Samsung Galaxy A01.

    Galaxy A01 memang cocok buat pengguna yang hanya menggunakan ponsel untuk kegiatan ringan, buat yang suka hemat budget juga tentunya juga cocok. Sekarang produk murah di lini Galaxy A Samsung ini sudah bisa kamu pesan.

    Spek dan Harga Galaxy A01

    Pertama, Samsung menyematkan resolusi HD+ pada layar Galaxy A01 yang cukup luas berukuran 5.7 inci. Di bagian atasnya adalah notch Infinity V Display yang di dalamnya terletak sensor atau lensa selfie beresolusi 5 MP dengan aperture f/2.0.

    Spesifikasi Samsung Galaxy A01 lainnya meliputi sensor kamera utama di bagian belakang berukuran 13 MP (aperture f/2.0), ada pula sensor depth 2 MP yang dirancang untuk menghasilkan foto bokeh. Tertarik? Disediakan 2 varian warna.

    Samsung Galaxy A01 Rilis, Harganya 1 Jutaan Saja!
    Foto Produk Samsung | Samsung.com

    Dua varian warna yang dijual adalah varian warna hitam dan biru, materialnya terbuat dari plastik. Chipset yang ditanam adalah SoC standar Qualcomm yaitu Snapdragon 439, dikolaborasikan dengan RAM berkapasitas 2 GB dan 16 GB ROM.

    BACA JUGA:  Rahasia Merawat Smartphone Samsung Galaxy A34 5G Agar Tahan Lama

    Untuk daya tahan pas-pasan, baterainya berkapasitas 3.000 mAh. Jangan berharap ponsel ini membawa fitur ponsel kelas menengah, karena tak ada sensor sidik dan Face Recognition di produk satu ini. Harganya Berapa? Adalah 1.499 Juta Rupiah.

    Buat kamu yang tertarik, produk ini sudah tersedia resmi di berbagai e-Commerce resmi, dan penjualan awal akan mulai dibuka di tanggal 4 sampai 6 Maret nanti.


    Sumber: Detik Inet

    Galaxy A01samsungSamsung GalaxySamsung Galaxy A01

    In This Article

    Related Posts