Teknodaim

    Wabah Corona Sebabkan Pembatalan Rilis Mi 10?

    Wabah virus Corona menyebabkan banyak hal menjadi runyam, mulai dari menjangkit orang secara random sampai membuat beberapa brand ponsel atau teknologi menutup tokonya di China. Kini menyebabkan pembatalan Rilis Mi 10. Akibat adanya wabah Corona, perilisan ponsel Flagship terbaru Xiaomi jadi tertuta dan kacau, produk yang dimaksud adalah Mi 10 yang awalnya direncakan rilis 11 […]

    Pembatalan rilis mi 10 by teknodaim

    Foto Produk Xiaomi Tempo Tekno

    Wabah virus Corona menyebabkan banyak hal menjadi runyam, mulai dari menjangkit orang secara random sampai membuat beberapa brand ponsel atau teknologi menutup tokonya di China. Kini menyebabkan pembatalan Rilis Mi 10.

    Akibat adanya wabah Corona, perilisan ponsel Flagship terbaru Xiaomi jadi tertuta dan kacau, produk yang dimaksud adalah Mi 10 yang awalnya direncakan rilis 11 Februari nanti. Namun disebut tertunda dan belum bisa dipastikan benar.

    Solusi Alternatif Xiaomi

    Acara perilisan produk terbaru Xiaomi bahkan diubah menjadi digital atau secara online, artinya acara akan disiarkan lewat live streaming. Hal ini dilakukan tentu untuk menghindari kemungkinan pihaknya kena dampak penyebaran virus Corona.

    Mengenai perilisan lewat dunia maya yang disebutkan tadi, hal itu berdasarkan bocoran aku Twitter dengan nama pengguna @xiaomishka. Dalam cuitannya itu dia menyebut kalau sang CEO Xiaomi, Lei Jun bersama para eksekutif berkumpul untuk membahas peluncuran Mi 10 secara online. Mereka pun menggunakan masker:

    BACA JUGA:  Xiaomi Mi 11 Ultra Resmi Rilis di Indonesia, ini Harganya
    View post on X

    Dalam pertemuan yang digelar, ada 2 eksekutif mereka yang tak bisa hadir dan berpartisipasi lewat konferensi video saja. Sampai seperti ini, wabah virus Corona memang sangat membahayakan siapa saja yang berada di sekitar orang terinfeksi.


    Spesifikasi Mi 10 dan Mi 10 Pro

    Sebagai informasi, Mi 10 varian standar akan mengusung layar berukuran 6,5 inci dengan panel OLED plus punya Refresh Rate 90 Hz. Punya 4 sensor kamera utama alias belakang yang menggunakan lensa milik produsen Sony yaitu IMX 686.

    Mi 10 tersebut akan dibekali baterai berkapasitas 4.500 mAh yang sudah mendukung sistem Triple Fast Charging dengan maksimal pengisian berkecepatan 40 Watt dan juga sudah Wireless Fast Charging 30 Watt. NFC dan 5G? Sudah dong.

    Wabah Corona Sebabkan Pembatalan Rilis Mi 10?
    Foto Produk Xiaomi | GSM Arena

    Sedangkan saudaranya Mi 10 Pro dibekali sensor kamera utama 108 Megapiksel dan teruji melewat 125 di skor DxOMark. Baterai berkapasitas 4.500 mAh, Fast Charging 66 Watt plus Wireless Charging 40 Watt dan ditawarkan 3 varian RAM.

    BACA JUGA:  Suvery Mengungkapkan Anak-anak Indonesia Kecanduan Hal Ini Selama Pandemi!

    Ada tanggapan soal topik pembatalan rilis Mi 10 secara offline? Atau kamu mau tebak berapa harga kedua ponsel tadi. Boleh dong tulis tanggapannya di kolom komentar.


    Sumber: Detik Inet

    CoronaMi 10Mi 10 ProMi CC9 ProVirus CoronaWabah CoronaXiaomiXiaomi Mi 10

    In This Article

    Related Posts