menu
Teknodaim.com
Teknodaim.comBeritaVivo V20 punya Fitur NFC Multi Function, Apa Itu?

Vivo V20 punya Fitur NFC Multi Function, Apa Itu?

Vivo V20 Nfc Multi Function

NFC merupakan salah satu fitur yang cukup penting untuk pengguna ponsel pada area perkotaan. Untuk mendukungnya supaya lebih nyaman dan maksimal, Vivo membawa fitur NFC yang multifungsi ke produk terbaru mereka. Adalah V20 SE dan Vivo V20 yang punya NFC Multi Function.

Jenis NFC yang Vivo benamkan untuk dua produk ponsel terbarunya tidak hanya berfungsi sebagai software ataupun hardware pengecek saldo dan isi uang elektronik saja. NFC multifungsi pada V20 dan V20 SE punya kemampuan lain selain itu, simak informasinya berikut.

Vivo V20 dengan NFC Multi Function

Vivo V20 dan V20 SE kini sudah rilis resmi dan akan segera tersedia di pasar Indonesia. Kira-kira apa saja fitur yang ada pada ponsel produsen China itu? Silahkan simak terus.

Fitur NFC Multifungsi yang Vivo gunakan pada produk terbarunya memungkinkan pengguna dapat melakukan transfer file dengan lebih mudah, layaknya Bluetooth generasi terbaru atau fitur Shareit.

JANGAN LEWATKAN •
Samsung Exynos Bakal Digunakan Oleh Oppo dan Xiaomi?

Pengguna juga lebih mudah dalam melakukan deposit balance uang elektronik hanya dengan menggunakan ponsel. Lalu ada pula fitur duplikat akses untuk bisa menggandakan kartu akses sehingga memudahkan pengguna memasuki gedung, kantor atau apartemen, tanpa perlu lagi mencari-cari kartu lagi.

NFC menjadi satu fitur menarik dari sejumlah fitur baru yang ada pada Vivo V20 dan varian SE. Keduanya memiliki luas layar yang sama-sama 6.4 inci dan sudah beresolusi Full HD+.

Spesifikasi Vivo V20 dan V20 SE

Selain Vivo V20 yang punya NFC Multi Function, dua kakak beradik rilisan Vivo sama-sama mengusung ROM 128 GB dengan RAM berkapasitas 8 GB.

Lalu untuk urusan performa, V20 menggunakan Chipset Snapdragon 720G dengan baterai 4.000 mAh. Sementara untuk sang adik V20 SE, Chipsetnya adalah Snapdragon 665 dengan baterai 4.100 mAh. Cukup jauh perbedaanya dari segi daya pacu, namun hal lain tidak memiliki perbedaan yang signifikan.

JANGAN LEWATKAN •
Realme Siapkan Ponsel Baterai Berkapasitas Jumbo, 6.000 mAh?

Untuk konsumen, silahkan bersiap untuk menyambut pre-ordernya pada tanggap 29 September sampai 6 Oktober mendatang. Harga resmi pada masa pre-order V20 dan V20 SE mulai dari 4.999.000 Rupiah dan 3.999.000 Rupiah.

Seperti biasa, Vivo juga memberikan bonus senilai 1.5 Juta berupa spesial gift, tambahan garansi 12 bulan, 6 bulan screen protection, pengiriman gratis dan bonus lainnya. Tertarik untuk memboyongnya atau punya tanggapan tersendiri? Tulis di kolom komentar ya.


Sumber: Detik Inet

Tambah Komentar