Teknodaim

    Video Mesum Mirip Gisel Jadi Buruan Netizen!

    Baru-baru ini terjadi sebuah gosip yang sangat viral. Dimana terdapat sebuah video mesum yang diduga mirip Gisel beredar di internet. Sebelumnya terdapat juga video yang terkait dengan hal ini, namun langsung dibantah oleh pihak yang terkait, salah satunya Gisel sendiri. Saat ini, banyak sekali yang mencari video tersebut, bahkan tagar #Gisel pun sempat trending di […]

    Video Mesum Mirip Gisel Beredar Dan Viral Di Internet

    Video Mesum Mirip Gisel Beredar Dan Viral Di Internet | jurnalGarut

    Baru-baru ini terjadi sebuah gosip yang sangat viral. Dimana terdapat sebuah video mesum yang diduga mirip Gisel beredar di internet. Sebelumnya terdapat juga video yang terkait dengan hal ini, namun langsung dibantah oleh pihak yang terkait, salah satunya Gisel sendiri.

    Saat ini, banyak sekali yang mencari video tersebut, bahkan tagar #Gisel pun sempat trending di Twitter sejak tanggal 6 November 2020. Nama Gisel saat ini sangat banyak di perbincangkan oleh netizen. Di internet sendiri pun saat ini nama Gisel dicari-cari oleh banyak orang sesuai yang didapat dari pencarian Google Trends.

    Video Mesum Gisel Beredar di Internet

    Video Mesum Mirip Gisel Jadi Buruan Netizen!
    Tagar Gisel Jadi Trending Topik Di Twitter | Tribunnews

    Netizen Menyerbu Akun Sosial Media Gisel

    Banyak netizen yang sangat penasaran dan ramai berkunjung di akun sosial media milik Gisel. Mereka bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi saat ini. Apakah betul di video mesum tersebut adalah Gisel sendiri. Atau malah editan oleh seseorang yang ingin merusak nama baiknya.

    BACA JUGA:  10 Rekomendasi Layanan Penyimpan Foto Terbaik Selain Google Photos

    Di dalam video mesum yang beredar ini sendiri, banyak orang yang menganggap Gisel adalah orang yang ada di dalam video tersebut. Karena memang sangat mirip dia, dengan mengenakan kimono warna hijau serta bagian atas kimononya terbuka. Sepertinya mereka sedang melakukan adegan seksual, atau memang benar?

    Video Mesum Mirip Gisel Jadi Buruan Netizen!
    Video Mesum Mirip Gisel | Harapan Rakyat

    Video yang mirip Gisel ini sendiri berdurasi selama 19 detik. Banyak orang yang mengatakan video tersebut memanglah Gisel, karena ruangan yang terlihat dalam video ini, memang sama persis seperti kamar Gisel yang sering dia posting di Instagram.

    Video Mesum Mirip Gisel Jadi Buruan Netizen!
    Kamar Di Video Mesum Gisel Mirip Dengan Kamarnya Sendiri | WowKeren

    Sebagai pakar telematika, Abimanyu angkat bicara mengenai beredarnya video mesum yang mirip Gisel ini di internet. Dia menyinggung bahwa memang banyak kemiripan di dalam video tersebut dengan sosok artis atas Indonesia ini. Abimanyu juga mengatakan secara fisik memang sangat terlihat seperti Gisel, namun dengan gaya rambut yang berbeda.

    BACA JUGA:  OPPO Minta Izin Bawa Smartphone 5G ke Indonesia, Buat Apa?

    Sebelumnya Juga Sempat Viral Video Gisel Seperti Ini

    Tentunya, Gisel atau yang sering dipanggil Gempi ini sendiri sangat terpukul dengan beredarnya video yang mirip ia ini. Mengingat kejadian yang sama seperti tahun 2019 lalu, sepertinya Gisel memang menjadi incaran oleh para orang-orang jahat. Maupun itu dalam segi virtual ataupun asli.


    Sumber : Tribunnews

    Related Posts