Teknodaim.com

Update Pada iOS 14.2 Yang Bawa 100 Emoji Baru

Update Ios 14.2
Update Ios 14.2

Tidak lama ini Apple sempat memberikan seputar update pada sistem operasi kepada perangkatnya dari iOS versi 14.1 ke 14.2. Yang mana dalam update tersebut Apple memberitahukan mengenai beberapa pembaruan seperti fix bug dan menambahkan sejumlah emoji serta deretan fitur terbaru.

Mengenai emoji yang Apple masukan dalam update iOS 14.2 kali ini terdiri dari berbagai macam mulai dari hewan, makanan, wajah, peralatan rumah tangga, alat musik, simbol termasuk jenis kelamin, dan emote unik lainnya. Selain itu, para pengguna yang sudah melakukan update pun dapat merasakan beberapa wallpaper terbaru dari Apple. Penasaran seperti apa saja isi update tersebut? Yuk simak informasinya berikut ini.

Fitur Baru Pada Update iOS 14.2

Update Ios 14.2
Ilustrasi iOS 14 | Tom’s Guide

Apple menambahkan sebuah fitur bernama Magnifer yang mampu mendeteksi orang yang berada di sekitar pengguna. Sekaligus memberitahukan mengenai detail jaraknya kepada pengguna melalui sensor LiDAR yang dapat kamu temukan pada perangkat iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max. Dengan demikian, beberapa perangkat iPhone lain tentunya juga akan mendapatkan dukungan dari perangkat iPhone 12 Leather Sleeve dengan MagSafe.

Selanjutnya ada pada pengisian baterai yang Apple bikin lebih optimal lagi untuk AirPods. Demi meminimalisir penggunaan sistem pada baterai dengan mengurangi waktu yang diperlukan untuk mengisi penuh. Untuk jaga-jaga dalam update OS tersebut, Apple juga akan menambahkan sebuah notifikasi level headphone kepada para pengguna guna memperingatkan bahwa level suara dapat memengaruhi kesehatan dan pendengaran.

JANGAN LEWATKAN •
Masa Penutupan Apple Store Diperpanjang, Sampai Kapan?

Ada juga fitur terbaru Kontrol AirPlay yang berfungsi untuk melakukan streaming hiburan ke seluruh rumah. Yang dapat pengguna nikmati menggunakan Intercon ke HomePod dan HomePod mini dengan menggunakan iPhone, iPad, Apple Watch, AirPods, dan CarPlay. Serta terdapat sejumlah 100 Emoji terbaru dari Apple yang sudah bisa pengguna dapatkan dengan melakukan update ke sistem operasi iOS 14.2 tersebut.

Cara Melakukan Update Pada Sistem Operasi

Update Ios 14.2 4
Ilustrasi Update iOS 14.2 | YouTube Channel: Brandon Butch

Mengenai pembaruan pada sistem operasi berbasis iOS 14.2 ini, Kamu bisa melakukan beberapa langkah berikut ini yang Teknodaim pastikan worth it.

  • Buka Pengaturan pada perangkat
  • Pilih General
  • Tekan Software Update
  • Kemudian perangkat kamu akan memeriksa apakah terdapat update. Apabila tersedia update, maka kamu tinggal mengetuk Download dan Install

Itu saja informasi seputar Update iOS 14.2 yang dapat Teknodaim sajikan kepada kalian semua. Kalau beberapa dari kalian punya pertanyaan atau informasi tambahan lainnya, bisa tulis langsung di kolom komentar.


JANGAN LEWATKAN •
iPhone 9 Akan Rilis Maret Nanti?

Makin update dengan berita Teknologi! Yuk subscribe ke channel Teknodaim DISINI dan Instagram Teknodaim DI SINI! Bakal ada banyak hal menarik yang bakal Dibahas dan ada banyak kejutan Menarik menanti kalian 😀


 


Sumber: Detik Inet


Review Black Shark 3, Smartphone Gaming Terbaik saat ini?


NB: Subscribe channel Teknodaim agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Add comment