Tokocrypto Hadir Sebagai Marketplace Aset Digital Terbaru, Saingan Indodax?

in
Tokocrypto.com by teknodaim

Platform jual beli aset digital atau kripto kembali hadir, marketplace baru yang dimaksud adalah Tokocrypto com. Platform tersebut resmi terdaftar di Bappebti atau Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi. Seperti apa, yuk simak.

Setelah memenuhi semua persyaratan, Tokocrypto terdaftar dengan nomor 001/Bappebti/CP-AK/11/2019 tentang Tanda Daftar Sebagai Calon Pedagang Fisik Aset Kripto kepada PT Crypto Indonesia Berkat (Tokocrypto).

Saingan Indodax

Tokocrypto akan menjadi platform jual beli aset kripto di Indonesia pertama yang terdaftar di Bappebti. CEO dari Tokocrypto sendiri adalah Pang Xue Kai, terdaftar di Bappebti adalah pencapaian yang luar biasa bagi mereka.

Menjadi Pedagang Aset Kripto pertama yang terdaftar di Bappebti merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa bagi Tokocrypto com, sekaligus membuat kami menjadi selangkah lebih dekat untuk mendapatkan izin penuh. Ini diharapkan memberi kepercayaan kepada publik serta nasabah dapat lebih percaya diri melakukan transaksi jual beli aset kripto.

Bappebti adalah badan pengawas di Indonesia yang mempunyai ranah di pengawasan dan pengaturan kegiatan perdagangan komoditi berjangka di Indonesia, termasuk trading forex, kripto, serta emas berjangka.

Tokocrypto.com by teknodaim


Kai juga mengatakan bahwa Tokocrypto selalu menjalin komunikasi aktif dan bekerja bersama Bappebti dalam menyusun peraturan tentang perdagangan aset kripto di Indonesia, dalam hal inisiatif dan regulasi terkait pedagang aset kripto.

Kemudian, Tokocrypto kini memiliki sertifikasi ISO 27001:2013 terkait Sistem Manajemen Keamanan Informasi. Kalau penasaran, silahkan akses situsnya di Tokocrypto.com. Ada tanggapan terkait topik berita? Tulis di kolom komentar ya.


Sumber: Detik Inet

What do you think?