Teknodaim

    Rilis Resmi di Indonesia Seminggu Lagi, Ini Dia Spesifikasi Realme X2 Pro!

    Spesifikasi Realme X2 Pro – Sebelumnya, Realme sempat memberitahukan kita bahwa mereka akan merilis salah satu ponsel kelas Flagship untuk pertama kalinya di Indonesia. Namun pada waktu itu belum diungkap apa namanya. Yang mereka ungkap hanyalah perangkat tersebut menggunakan Chipset Snapdragon 855+ dengan ukuran layar 6,5 inci, serta kapasitas baterai 4.000 mAh yang sudah mendukung […]

    Spesifikasi realme x2 pro by teknodaim

    Spesifikasi realme x2 pro by teknodaim BACA JUGA:  2 Cara Memperbesar Resolusi Foto Atau Gambar Supaya Kelihatan Jernih

    Spesifikasi Realme X2 Pro – Sebelumnya, Realme sempat memberitahukan kita bahwa mereka akan merilis salah satu ponsel kelas Flagship untuk pertama kalinya di Indonesia. Namun pada waktu itu belum diungkap apa namanya.

    Yang mereka ungkap hanyalah perangkat tersebut menggunakan Chipset Snapdragon 855+ dengan ukuran layar 6,5 inci, serta kapasitas baterai 4.000 mAh yang sudah mendukung Fast Charging Super VOOC 50 Watt. Dan inilah dia.

    Jadwal Rilis Realme X2 Pro di Indonesia

    Ponsel Flagship yang dimaksud ternyata adalah Realme X2 Pro. Gadget yang punya refresh rate layar hingga 90 Hz ini dijadwalkan akan meluncur di tanah air 27 November nanti. Artinya hanya sekitar satu minggu lagi dari sekarang.

    Undangan untuk peluncuran tersebut disebarkan oleh Realme Indonesia lewat akun Twitter resmi mereka. Untuk lebih jelasnya, inilah cuitan yang dimaksud:

    BACA JUGA:  Ini Powerbank Premium Ala Millennial, Apa Sih Hebatnya?
    View post on X

    Sesuai dengan yang dikatakan, kalau gadget terbaru yang mereka rilis di Indonesia adalah kelas Flagship. Selain Chipset yang sudah diumumkan tadi, berikut adalah spesifikasi Realme X2 Pro lengkap:

    • Chipset: Qualcomm Snapdragon 855+
    • GPU: Adreno 640
    • Layar: 6,5 Inci, Super AMOLED (1080 x 2400 piksel) dengan Refresh Rate 90 Hz + Corning Gorilla Glass 5.
    • Konektivitas: Bluetooth 5.0. USB-C, Wi-Fi, dan NFC
    • OS: Android Pie 9.0 (ColorOS 6.1)
    • KameraBelakang: Sensor Utama 64 MP, telephoto 13MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP.
    • Kamera Depan: 16 MP
    • Baterai: 4.000 mAh yang Sudah SuperVOOC Flash Charge (50 Watt)
    • Harga: Versi 6GB/64GB: 2.699 Yuan (Rp 5,4 juta), 8GB/128GB: 2.899 Yuan (Rp 5,8 juta), dan varian 12GB/256GB: 3.299 Yuan (Rp 6,6 juta).
    BACA JUGA:  Cara Megecek Sertifikat Vaksin Lewat Aplikasi dan Tanpa Aplikasi

    Itulah tadi berita terkait topik ponsel Flagship yang akan dirintis oleh Realme, serta jadwal rilis Realme X2 Pro itu sendiri. Tulis di kolom komentar jika kamu punya tanggapan atau sesuatu yang ingin disampaikan, mungkin bisa dibahas.


    Sumber: Detik Inet

    FlagshipIndonesiaPonsel FlagshipRealmeRealme X2 Pro

    In This Article

    Related Posts