Teknodaim

    Beda dengan Tokopedia, Shopee Gaet Artis Dalam Negeri Sebagai Brand Ambassador Terbarunya

    Jika Tokopedia menggaet boyband asal Korea BTS sebagai Brand Ambyarssador baru mereka, Shopee pilih artis dalam negeri untuk menjadi BA terbarunya. Brand Ambyarssador Shopee diumumkan menjelang Shopee 12.12 Brithday Sale. Handika Jahja selaku Direktur Shopee Indonesia mengatakan kalau kolaborasi keduanya, akan membawa serangkaian inisiatif yang bertujuan untuk merangkul masyarakat khususnya generasi Millennial untuk melestarikan budaya […]

    Brand ambyarssador shopee by teknodaim

    Brand ambyarssador shopee by teknodaim BACA JUGA:  2 Ponsel Terbaru Xiaomi Bakal Segera Rilis di Indonesia, yang Mana?

    Jika Tokopedia menggaet boyband asal Korea BTS sebagai Brand Ambyarssador baru mereka, Shopee pilih artis dalam negeri untuk menjadi BA terbarunya. Brand Ambyarssador Shopee diumumkan menjelang Shopee 12.12 Brithday Sale.

    Handika Jahja selaku Direktur Shopee Indonesia mengatakan kalau kolaborasi keduanya, akan membawa serangkaian inisiatif yang bertujuan untuk merangkul masyarakat khususnya generasi Millennial untuk melestarikan budaya Indonesia.

    Didi Kempot Resmi Jadi BA Shopee Indonesia

    Sosok Didi Kempot sendiri sangat ikonik dengan musik Orisinil tanah air, khususnya untuk musik tradisional dan juga kental dengan budaya Indonesia. Kolaborasi mereka akan mengangkat kekayaan budaya Indonesia melalui rangkaian inisiatif menarik.

    Beda dengan Tokopedia, Shopee Gaet Artis Dalam Negeri Sebagai Brand Ambassador Terbarunya
    Foto | Grid.id

    Sedangkan si Brand Ambassador sendiri, mengatakan kalau dirinya merasa senang karena dapat bergabung dengan keluarga besar Shopee Indonesia. Kolaborasi ini tentunya akan ikut mengangkat seniman-seniman Indonesia ke publik.


    Shopee 12.12 Brithday Sale

    Didi berharap kolaborasi mereka bisa membawa budaya untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan pengaruh positif untuk mendukung pelestarian budaya Indonesia. Brand Ambyarssador Shopee yang unik dan spesial.

    BACA JUGA:  Melupakan Password Akun Instagram Secara Tak Sengaja? Begini Cara Mengatasinya

    Birthday Sale 12.12 yang diadakan e-commerce khas dengan warna orange nantinya akan tayang di sejumlah televisi, dan diramaikan oleh berbagai tampilan musik asli tanah air dengan dibawakan oleh Didi Kempot. Konsep kreatif akan dibawakan di acara.

    Shopee 12.12 Brithday Sale tentunya akan mengemas konsep pertunjukan keindahan nusantara juga. Sejumlah artis pun akan turut meramaikan, ada Agnez Mo, Rossa, Via Vallen, Marion Bola dan Nella Kharisma. Kamu mau ramaikan juga?


    Sumber: Detik Inet

    Related Posts