Teknodaim.com

Ini Tanggal Rilis dan Harga PS5 di Indonesia!

PS5 Sangat Laris di Jepang
PS5 Sangat Laris di Jepang

Sebelumnya Sony Interactive Entertainment telah menjadwalkan Playstation 5 akan dirilis pada tanggal 12 November di negara tertentu dan 19 November untuk global. Dalam kata “global” tersebut, Sony belum menyebutkan apakah Indonesia akan mendapatkan perilisan PS5. Namun kabar baiknya, Sony telah memastikan Indonesia akan mendapatkan perilisan untuk konsol gaming PS5.

Kabar ini sendiri resmi dilaporkan oleh Sony melalui Playstation Asia. Jadi sudah dipastikan informasi yang berada di artikel ini benar. Ngomong-ngomong, selain tanggal perilisan dan harga, Sony juga mengumumkan berbagai aksesoris dan game yang akan rilis bersamaan dengan PS5 ini di Indonesia loh.

Ilustrasi Logo Perusahaan Sony
Ilustrasi Logo Perusahaan Sony | Money Kompas.com

Tanggal Rilis dan Harga PS5

PS5 ini nantinya akan resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 22 Januari 2021 mendatang. Untuk harganya sendiri berkisar sekitar Rp 7.299.000 untuk versi Digital Edition dan Rp 8.799.000 untuk versi yang memiliki slot blu-ray. Nantinya Sony akan membuka pre-order tanggal 18 Desember 2020 mendatang yang bisa kamu beli di retailer resmi mereka.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Kamera Pocket Ringan Berukuran Minimalis Terbaik

Aksesoris dan Game PS5

Oh iya, nantinya Sony sendiri juga akan menjual sejumlah aksesoris pendukung untuk PS5 ini yang akan bersamaan rilis dengan konsolnya loh. Aksesoris tersebut sendiri berupa Pulse 3D wireless headset seharga Rp 1.699.000, DualSense wireless Controller seharga Rp 1.269.000, HD Camera seharga Rp 999.000, DualSense Charging Station seharga Rp 499.000 dan Media Remote seharga Rp 499.000.

Untuk list harga game yang tersedia di PS5 ini sendiri terbilang agak mahal. Seperti game A Demon’s Souls Remake seharga Rp 1.029.000, Sackboy a Big Adventure seharga Rp 879.000, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Ultimate Edition seharga Rp 1.029.000, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales seharga Rp 729.000 dan satu game gratis Astro’s Playroom.

Ps5 Lolos Sertifikasi Kemkominfo
PS5 Lolos Sertifikasi Kemkominfo Indonesia | @kemkominfo

Bagi yang belum tau, PS5 ini sudah mendapatkan sertifikat dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) loh. Jadi kalian tidak usah khawatir PS5 ini tidak memiliki sertifikasi postel. Lagian Sony sendiri yang sudah mengonfirmasikan PS5 akan resmi rilis di Indonesia, jadi sudah pasti tidak ilegal.


JANGAN LEWATKAN •
Diklaim Mendukung '4K Power' Untuk Gaming, Ini Spesifikasi dan Harga ADVAN G9 Pro!

Makin update dengan berita Teknologi! Yuk subscribe ke channel Teknodaim DISINI dan Instagram Teknodaim DI SINI! Bakal ada banyak hal menarik yang bakal Dibahas dan ada banyak kejutan Menarik menanti kalian 😀


 


Sumber : Jagat Play


Review Black Shark 3, Smartphone Gaming Terbaik saat ini?


NB: Subscribe channel Teknodaim agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Add comment