Teknodaim

    Berikut Spesifikasi Tablet Stylish Samsung Galaxy Tab A7

    Belum lama ini, brand Samsung menghadirkan produk tablet terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy Tab A7. Perangkat tersebut memang sengaja Samsung buat untuk memudahkan keperluan belajar online dan konsumen yang bekerja dari rumah. Agar lebih paham, kamu bisa simak informasi spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab A7 menurut sumber yang tertera berikut ini. Agar orang tua maupun […]

    Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab A7

    Samsung Galaxy Tab A7 | SAM Mobile

    Belum lama ini, brand Samsung menghadirkan produk tablet terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy Tab A7. Perangkat tersebut memang sengaja Samsung buat untuk memudahkan keperluan belajar online dan konsumen yang bekerja dari rumah. Agar lebih paham, kamu bisa simak informasi spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab A7 menurut sumber yang tertera berikut ini.

    Agar orang tua maupun anak-anak dapat tetap produktif sekaligus terhibur saat beraktivitas di dalam rumah, Samsung pun menghadirkan Galaxy Tab A7 yang dapat memudahkan aktivitas tersebut. Lalu, semenarik apa sih produk tablet Samsung tersebut, simak terus informasi mengenai spesifikasi dan harganya sebagai berikut.

    Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A7

    Untuk desain, Galaxy Tab A7 satu ini memiliki desain yang cukup ramping dengan ketebalan hanya 7 mm dan bobot 477 gram. Tidak hanya itu, layarnya juga menggunakan panel IPS berukuran 10,4 inci dengan resolusi FHD+ (1200 x 2000 piksel) pada ratio 5:3 dan refresh rate 120 Hz. Selain itu, Samsung juga menambahkan bezel 10,5 mm sehingga membuatnya tampak lebih mewah dan premium.

    BACA JUGA:  Samsung Galaxy S24 Series Bikin Penasaran, Ada Rumor Segala!
    Berikut Spesifikasi Tablet Stylish Samsung Galaxy Tab A7
    Samsung Galaxy Tab A7 | Pinterest

    Untuk spesifikasi performa, Tablet Galaxy Tab A7 ini Samsung berikan Chipset Snapdragon 662 dengan varian RAM 3/32GB dan 3/64G. Serta memori internalnya bisa pengguna perluas hingga 1TB dengan menggunakan kartu Micro SD. Mengenai sistem operasinya, tablet terbaru Samsung ini tentunya sudah menjalankan Android 10.

    Samsung Galaxy Tab A7 ini memiliki sensor 8 MP kamera belakang dan 5MP kamera selfie. Kamera selfienya sendiri terletak pada bagian tengah atas perangkat. Sehingga membantu pengguna tampil prima dalam video conference serta mendukung komunikasi visual yang lebih nyaman.

    Berikut Spesifikasi Tablet Stylish Samsung Galaxy Tab A7
    Samsung Galaxy Tab A7 | GSM Arena

    Baca juga: Punya Baterai 7.000 mAh, Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy M51


    Sementara itu dari segi daya tahan, tablet ini Samsung bekali dengan baterai berkapasitas 7.040 mAh yang support fast charging 15 Watt. Dengan kapasitas baterai tersebut, pengguna bisa menikmati berbagai layanan hiburan lebih lama.

    BACA JUGA:  Harga Samsung Galaxy A32 dan Galaxy A32 5G Terbaru Bulan Februari 2022

    Harga dan Ketersediaan

    Dengan spesifikasi Samsung Galaxy Tab A7 yang sudah Teknodaim sebutkan tadi, kamu sudah bisa membelinya dengan kisaran harga sekitar 5 Jutaan. Walaupun Chipsetnya terbilang kelas bawah, tetapi penggunanya masih bisa menikmati game kasual seperti Among US, Mobile Legend dan game ringan lainnya.

    Kalau kamu punya informasi tambahan, mari kita berbagi informasi bareng ke kolom komentar yang sudah kami sediakan. Nantikan juga informasi seputar teknologi lainnya yang akan segera hadir dalam artikel Teknodaim ini.


    Sumber: GSM Arena

    samsungSamsung Galaxy TabSamsung Galaxy Tab A7Tablet

    In This Article

    Related Posts