Teknodaim

    Muncul di Situs Benchmark, Spesifikasi Realme 6 Bocor

    Mengenai produk terbaru Realme untuk penerus seri 5 untuk waktu dekat ini sepertinya akan segera tercapai. Produk yang dimaksud muncul secara diam-diam di situs Benchmark, yang membuat beberapa spesifikasi Realme 6 itu bisa dilihat. Situs Benchmark yang dimaksud adalah Geekbench.com, skor yang tertulis disana juga disertai dengan teknologi yang digunakannya seperti jenis RAM dan Chipset […]

    Spesifikasi realme 6 bocor by teknodaim

    Foto Produk Realme | Androidcommunity.com

    Mengenai produk terbaru Realme untuk penerus seri 5 untuk waktu dekat ini sepertinya akan segera tercapai. Produk yang dimaksud muncul secara diam-diam di situs Benchmark, yang membuat beberapa spesifikasi Realme 6 itu bisa dilihat.

    Situs Benchmark yang dimaksud adalah Geekbench.com, skor yang tertulis disana juga disertai dengan teknologi yang digunakannya seperti jenis RAM dan Chipset apa yang ditanamkan. Sebagai informasi, Realme 6 juga menghadirkan versi Pro.

    Kekuatan Realme 6

    Berdasarkan data yang tertulis di Geekbench, tertera ponsel terbaru Realme ini menghasilkan skor 508 untuk hasil single core, dan mencapai 1633 untuk hasil uji coba multi core. SoC yang digunakan adalah Chipset Gaming, Mediatek Helio G90.

    Diberi kode nama RMX2001, Realme 6 mengusung RAM berkapasitas raksasa yaitu 8 GB. Mungkin tidak berbeda jauh dengan kakaknya yaitu Realme 6 Pro, dibekali Chipset Snapdragon 720G dan 8 GB RAM. Untuk performa, ini bakal memuaskan.

    Muncul di Situs Benchmark, Spesifikasi Realme 6 Bocor
    Gambar Hasil Screnshoot | GSM Arena

    Untuk mendukung pengalaman pengguna akan performanya yang menjanjikan, Realme juga menyematkan teknologi Refresh Rate 90 Hz di bagian layarnya. Untuk ukuran layarnya belum ada bocoran saat ini, tapi sepertinya segera diumumkan.

    BACA JUGA:  Update Daftar Harga HP Oppo Dan HP Realme Juli 2020 Terbaru

    Spesifikasi Realme 6 yang bisa kita ketahui lainnya saat ini adalah sensor kameranya berjumlah 4 biji, salah satunya berkemampuan zoom 20 kali. Untuk kapasitas baterainya belum diketahui, tapi ponsel ini sudah Fast Charging 30 Watt.

    Buat masalah spesifikasi lengkap serta berapa harganya, semua itu akan terjawab resmi di acara perilisannya pada tanggal 6 Maret nanti. 5 Hari lagi nih, sabar aja.


    Sumber: Detik Inet

    BenchmarkGeekbenchRealmeRealme 6

    In This Article

    Related Posts