Teknodaim

    Kemarin Samsung, Kini Pegawai Google yang Terinfeksi Virus Corona!

    Virus Corona jenis baru yang dinamai secara resmi Covid-19 makin menyebar luas dan menambah angka-angka korban terinfeksi. Beberapa waktu lalu, salah satu pegawai Samsung terinfeksi virus Corona, kini giliran pegawai Google yang kena. Tak mengherankan kalau acara-acara besar bernuansa teknologi seperti MWC 2020 dibatalkan. Bahkan salah seorang dari pegawai Google positif dipastikan terinfeksi wabah yang […]

    Terinfeksi virus corona by teknodaim

    Sumber Foto | Reuters.com

    Virus Corona jenis baru yang dinamai secara resmi Covid-19 makin menyebar luas dan menambah angka-angka korban terinfeksi. Beberapa waktu lalu, salah satu pegawai Samsung terinfeksi virus Corona, kini giliran pegawai Google yang kena.

    Tak mengherankan kalau acara-acara besar bernuansa teknologi seperti MWC 2020 dibatalkan. Bahkan salah seorang dari pegawai Google positif dipastikan terinfeksi wabah yang sudah memakan setidaknya 2.979 korban meninggal dunia.

    Kantor Pegawai Google yang Terinfeksi

    Pegawai yang sudah dikonfirmasi positif mengidap virus Corona alias Covid-19 adalah pegawai Google yang berkantor di negara Swiss. Mendapati hal tersebut, Google melarang para pegawainya dari kantor itu untuk bepergian ke negara lain.

    Google juga membatasi para pegawainya dari aktivitas bepergian ke negara yang terinfeksi lainnya seperti Italia, Jepang, Iran dan Korea Selatan. Pegawai Google terinfeksi yang dimaksud adalah seorang karyawan di kantor kami di Zurich

    Kemarin Samsung, Kini Pegawai Google yang Terinfeksi Virus Corona!
    Foto Kunjungan ke Wisata Google | Pikiran-rakyat.com

    Tentunya penemuan karyawan yang terinfeksi harus menjadi perhatian khusus Google, mereka akan melakukan pengecekan terhadap pegawai-pegawai mereka yang lainnya dengan saran dari pejabat kesehatan. Demi keamanan semua orang.

    BACA JUGA:  Antutu Hilang dari Play Store, Ada Apa dengan Google?

    Sebagai informasi, Google sendiri memiliki jumlah karyawan total sekitar 120.000 orang lebih. Nah untuk kantor mereka yang ada di Zurich, untuk saat ini belum ditutup, namun sepertinya beberapa pembatasan sementara akan diberlakukan.

    Beberapa hal yang ditunda atau dibatasi seperti pegawai mancanegara untuk membatalkan konferensi penting seperti event Google News Initiative yang rencananya diadakan bulan April nanti. Semoga kita semua tetap baik-baik saja.


    Sumber: Detik Inet

    CoronaCovid-19GooglePendeteksi CoronaVirus CoronaWabah Corona

    In This Article

    Related Posts