Ini Ponsel Pertama Nokia yang Langsung Gunakan Android 10

in , , ,
Spesifikasi nokia ta 1234 by teknodaim
Foto Produk Nokia | Theverge.com

Setelah diakusisi oleh Microsoft, tidak ada lagi divisi Nokia yang memproduksi perangkat keras termasuk produk-produk ponsel. Setelah itu, mereka juga jarang merilis produk-produk di pasaran, dan sekarang ada spesifikasi Nokia TA-1234.

Ponsel yang dimaksud merupakan ponsel pertama Nokia yang dari pabrik memang dibekali Android 10. Karena sebelumnya, mereka baru menyediakan pembaruan saja untuk Upgrade OS. Selain yang disebut tadi, apa saja speknya?

HP Nokia Terbaru

Soal spesifikasi Nokia TA-1234, sebelumnya ponsel ini sudah berhasil melewati sertifikasi WiFi Rusia EEC, dan sertifikasi India BIS. Dan pada informasi yang didapat, smartphone terbaru Nokia yang satu ini sudah menggunakan Android 10.

Selain itu produk ini juga ditanami Chipset Qualcomm Snapdargon 665 untuk menyokong performanya. Untuk informasi lainnya tentang HP itu, lihat disini:

Spesifikasi nokia ta 1234 by teknodaim
Foto Sertifikasi | NPU

Untuk detail seperti kapasitas RAM, baterai dan lain-lain belum ada bocoran. Namun Nokia dilaporkan juga akan merilis ponsel lain seperti salah satunya Nokia 8.2 5G di tahun ini, secara resmi di ajang MWC 2020, Nokia Comeback?

Sebelumnya, Nokia sudah merilis 3 ponsel smartphone terbaru mereka di akhir, tepatnya bulan Desember 2019 lalu. Yaitu Nokia 8.2, Nokia 5.2 dan juga Nokia 2.3.

Itu saja informasi yang didapat mengenai Nokia TA-1234, mungkin kamu punya tanggapan terkait berita ini? Boleh tulis di kolom komentar, bisa kita bahas dong.


Sumber: Detik Inet

What do you think?