Black Shark 3 Akan Gunakan RAM Berkapasitas 16 GB?

in , , ,
Xiaomi black shark 3 by teknodaim

Ponsel Gaming Black Shark yang merupakan produk hasil kerjasama dengan Xiaomi sudah merilis 2 versi dan yang terbaru di tahun 2019 kemarin. Sekarang, penerusnya Black Shark 3 akan hadir dengan teknologi yang lebih canggih lagi.

Rumor mengatakan kalau Black Shark 3 akan menjadi smartphone baru yang akan mencetak rekor baru sebagai salah satu ponsel kelas atas. Kenapa begitu?

RAM Berkapasitas 16 GB?

Black Shark 3 disebut akan menjadi ponsel pertama yang menggunakan RAM berkapasitas 16 GB. Rumor tersebut diutarakan oleh seorang user dari Twitter yaitu @Sudhanshu114, orang ini memang adalah sosok leaker atau pembocor.

Bukan tanpa bukti, dirinya menuliskan kalau ponsel itu akan dirilis ketika sudah mendapatkan sertifikasi dari Kementerian Industri dan Teknologi China, lihat:

Masih dari cuitannya di Twitter, Sudhanshu114 membeberkan sebuah foto yang memperlihatkan spesifikasi dari sebuah ponsel. Terlihat pada gambar atau screnshoot yang diunggahnya itu terlihat kecepatan performa RAM ponsel itu.

Secara teori ini akan menjadi ponsel pertama di dunia dengan RAM 16GB. Tapi mari kita tunggu hingga pengumuman resmi,” tulis @Sudhanshu114.


Chipset Juga yang Tercanggih?

Selain bocoran dari user Twitter tadi, rumor lain juga mengatakan kalau ponsel generasi ketiga dari seri Black Shark ini akan dibekali teknologi terbaru dari Qualcomm yaitu Chipset Snapdragon 865. Terlebih, Refresh Rate layarnya tinggi.

Pada rumor-rumor yang mulai berdatangan, HP Gaming satu ini akan rilis di bulan Februari nanti, masih di tahun 2020 tentunya. Black Shark 2 Pro yang terbaru sebelumnya sudah rilis resmi di Indonesia pada bulan Oktober 2019.

Kira-kira, apa pendapat dan harapan kamu mengenai Black Shark 3? Yang pasti, kemungkinan besar Xiaomi juga akan turut ambil peran untuk memproduksinya.


Sumber: Detik Inet

Jangan lewatkan •
10 Rekomendasi HP 3 Jutaan dengan Spesifikasi Kelas Menengah (Update 2020)