Teknodaim

    Nih Bocoran Spesifikasi Galaxy S10 Lite, Yuk Kepoin!

    Jika bocoran dari generasi penerus seri Galaxy yaitu S11 sudah bocor dimana-mana, ternyata pendahulunya juga akan ditambah. Bocoran Spesifikasi Galaxy S10 Lite juga sekarang sudah banyak tersebar. Buat yang suka produk Lite, coba cek nih. Meskipun mengusung embel-embel Lite, smartphone Samsung satu ini punya tenaga yang cukup gahar. Mulai dari Chipset serta RAM yang menjadi […]

    Spesifikasi galaxy s10 lite by teknodaim

    Spesifikasi galaxy s10 lite by teknodaim BACA JUGA:  Berikut Perbandingan Chipset Exynos dengan Snapdragon

    Jika bocoran dari generasi penerus seri Galaxy yaitu S11 sudah bocor dimana-mana, ternyata pendahulunya juga akan ditambah. Bocoran Spesifikasi Galaxy S10 Lite juga sekarang sudah banyak tersebar. Buat yang suka produk Lite, coba cek nih.

    Meskipun mengusung embel-embel Lite, smartphone Samsung satu ini punya tenaga yang cukup gahar. Mulai dari Chipset serta RAM yang menjadi bekal tenaga utama yang menunjang performanya. Penasaran seperti apa? Cekidot.

    Kenalan Sama Galaxy S10 Lite

    Bekal otak atau Chipset yang ada pada S10 Lite adalah Snapdragon 855, dan punya RAM 8 GB. Untuk luas layarnya sendiri, pengguna akan merasakan puasnya nonton atau main game di layar berbentang 6,7 inci. Spesifikasi Galaxy S10 Lite.

    Resolusinya pun sudah Full HD+ dengan panel Super AMOLED seperti produk-produk smartphone Samsung lainnya. Apalagi yang spesial dari ponsel ini?

    Nih Bocoran Spesifikasi Galaxy S10 Lite, Yuk Kepoin!
    Samsung Galaxy S10 Lite | Xcite

    Di sisi kamera, sensor buat sisi selfienya adalah 32 MP, menjanjikan sekali bukan. Sedangkan di bagian belakang, ada kamera utama dengan sensor 48 MP, 12 MP plus 5 MP, gurih ya. Tunggu dulu, kapasitas baterainya juga raksasa yaitu 4.370 mAh.

    BACA JUGA:  Samsung Benamkan Teknologi Panel Super AMOLED Plus di Ponsel Ini!

    Selain itu Samsung Galaxy S10 Lite juga sudah dapat melakukan yang namanya pengisian cepat atau Fast Charging 45W. Buat varian warna, tersedia versi warna putih, hitam dan biru. Satu yang disayangkan, belum ada informasi perilisannya.


    Kalau menurut kamu, kira-kira ini bakal jadi kayak apa di pasaran? Atau coba deh kasih tau Teknodaim berapa perkiraan kamu mengenai harga ponsel yang satu ini. Coba Sharing atau diskusiin di kolom komentar bareng, semoga bermanfaat.


    Sumber: Detik Inet

    Galaxy S10 LitesamsungSamsung GalaxySamsung Galaxy S10 Lite

    In This Article

    Related Posts