Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Fold

in , , ,
Harga samsung galaxy fold by teknodaim

Harga Samsung Galaxy Fold di Indonesia akhirnya resmi diumumkan. Ponsel teranyar yang baru diluncurkan brand asal Korea Selatan itu membawa beberapa fitur unggulan terutama layarnya yang bisa dilipat atau dibuat menjadi dua bagian.

Untuk layarnya sendiri, Galaxy Fold membawa layar seluas 4,6 inci dengan teknologi panel Super AMOLED dan dilindungi oleh kaca Gorilla Glass untuk layar bagian luar. Sedangkan layar bagian dalamnya berukuran 7,3 inci (1.536 x 2.152 pixel).

Seperti Apa Spesifikasi Samsung Galaxy Fold?

Layar ponsel Samsung bagian dalam tersebut bernama Infinity Flex, dan punya panel Dynamic AMOLED berlapis polimer. Taufiq Furqan selaku Product Marketing Samsung Indonesia mengatakan kualitas gambar tidak terganggu oleh adanya lapisan polimer.

Harga samsung galaxy fold by teknodaim
Foto Ponsel Lipat | Metro.co.uk

Selain itu ada fitur App Continuity yang ditanamkan pada Galaxy Fold, yang memungkinkan transisi aplikasi intuitif dari layar kecil ke Infinity Flex. Jadi untuk Google Maps di layar depan, pengguna mendapatkan gambaran peta yang lebih besar.

Ketika pengguna membuka layar bagian dalam, maka aplikasi yang sama juga akan terbuka. Terlebih lagi, ponsel ini dibekali oleh fitur multi active windows. Galaxy Fold punya 6 sensor kamera. Tiga diantaranya adalah sensor utama (belakang).


Berapa Sih Harganya?

Ngomong-ngomong soal kamera, Galaxy Fold membawa sensor utama beresolusi dual 12 MP, 16 MP, 10 MP, 8 MP dan sensor kamera depan beresolusi 10 MP. Untuk daya pacunya, Samsung Galaxy Fold ditenagai Chipset Snapdragon 855.

Kemudian ada kapasitas raksasa untuk RAM yaitu 12 GB dan 512 GB untuk kapasitas penyimpanan internal (ROM). HP Samsung layar lipat ini punya slot SIM Card fisik dan eSIM. Kemudian sensor sidik jari, speaker stereo dan wireless power share.

Untuk spesifikasi yang dibawanya demikian, berapa sih harga Samsung Galaxy Fold? Lumayan greget sih, Galaxy Fold dilepas di pasar Indonesia dengan harga sekitar 30.880.000 Rupiah. Gimana, tertarik kah? Coba deh tulis komentar kamu di bawah.


Sumber: Detik Inet

Jangan lewatkan •
Fanboy Samsung Siap-Siap, Galaxy A51 Segera Rilis di Indonesia!