Teknodaim

    Spesifikasi dan Harga Poco F2 Pro Resmi

    Sebelum ngebahas soal spesifikasi dan harga resmi dari Poco F2 Pro, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Produsen asal China Poco akhirnya merilis penerus dari produk ponsel terdahulunya yaitu Pocophone F2. Dari segi desain, sekilas terlihat serupa dengan Redmi K30 […]

    Spesifikasi Dan Harga Resmi Poco F2 Pro By Teknodaim

    Foto Pocophone F2 | Gizmologi ID

    Sebelum ngebahas soal spesifikasi dan harga resmi dari Poco F2 Pro, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Produsen asal China Poco akhirnya merilis penerus dari produk ponsel terdahulunya yaitu Pocophone F2. Dari segi desain, sekilas terlihat serupa dengan Redmi K30 Pro.

    Spek dan Harga Poco F2

    Pocophone F2 punya layar cukup luas berukuran 6.6 inci dan mengusung konsep kamera selfie pop-up, punya panel AMOLED dan sudah beresolusi Full HD+. Yang epik, rasio screen to body layar Poco F2 mencapai 92,7%. Bezelnya dibuat cukup tipis saja.

    Namun perlu diketahui, bahwa kemampuan Refresh Rate layar Poco F2 masih 60 Hz saja, namun punya touch sampling rate hingga 180 Hz sehingga terasa lebih smooth ketika disentuh. Untuk nonton film, YouTube atau main game PUBGM udah enak.

    Spesifikasi dan Harga Poco F2 Pro Resmi
    Foto Pocophone F2 | Gizmologi ID

    Untuk performa tak perlu diragukan, ponsel Flagship terbaru Pocophone ini ditanami Chipset tercanggih Qualcomm yaitu Snapdraogn 865 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 6 GB dan ada juga varian 8 GB. Lalu ROM nya 128 GB dan juga 256 GB.

    BACA JUGA:  Resmi Rilis di Tanah Air, Berikut Spesifikasi dan Harga Nokia 5.3

    Untuk mendukung pengalaman gaming supaya lebih nyaman, disematkan LiquidCool 2.0 yang memiliki tiga lapisan untuk meminimalisir suhu panas yang dihasilkan oleh mesinnya. Proses pendinginannya diklaim akan jadi lebih efisien dari pesaingnya.

    Sementara untuk masalah kualitas kamera, ada empat kamera di bagian belakangnya. Kamera utamanya adalah Sony IMX686 beresolusi 64 MP, lalu ada sensor pendukung ultrawide 13 MP, telemakro 5 MP, dan depth 2 MP, sementara sensor selfienya 20 MP.

    Spesifikasi dan Harga Poco F2 Pro Resmi
    Spesifikasi dan Harga Resmi Poco F2 Pro | GSM Arena

    Baterai Poco F2 cukup memuaskan, yaitu 4.700 mAh. Sisanya ponsel ini sudah support NFC, fast charging 30W, ada jack audio 3,5 mm, dan fitur sidik jari di layar. tertarik? ada 4 varian warna, yaitu Neon Blue, Phantom White, Electric Purple dan Cyber Grey.

    Varian RAM 6 GB dengan ROM 128 GB dijual seharga 499 Euro atau sekitar 8 Juta Rupiah. Sementara kakaknya varian 8 GB & 256 GB dijual dengan harga yang hampir menyentuh angka 10 Juta Rupiah. Ponsel ini juga akan segera rilis resmi di Indonesia.

    BACA JUGA:  Samsung Galaxy A15 dan A15 5G Rilis Dengan Spesifikasi Terbaik

    Related Posts