Teknodaim

    2 Ponsel Keypad Terbaru Nokia Rilis, Ini Harga dan Speknya

    Sebelum ngebahas soal dua ponsel keypad terbaru dari Nokia, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Ada dua ponsel konsep lawas yang dirilis oleh HMD Global, ponsel keypad bermerk Nokia itu adalah Nokia 125 dan Nokia 150. Layar keduanya sama-sama QVGA […]

    Ponsel Keypad Terbaru Nokia By Teknodaim

    Sumber Foto | Guiding Tech

    Sebelum ngebahas soal dua ponsel keypad terbaru dari Nokia, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Ada dua ponsel konsep lawas yang dirilis oleh HMD Global, ponsel keypad bermerk Nokia itu adalah Nokia 125 dan Nokia 150. Layar keduanya sama-sama QVGA seluas 2.4 inci, masing-masing perangkat itu juga punya harga yang cukup bersahabat saja.

    Nokia 125 dan Nokia 150

    Bodi dua ponsel keypad terbaru Nokia sama-sama terbuat dari material berbahan polycarbonat, keduanya sudah mendukung dual SIM, ada port jack 3.5 mm, Bluetooth dan juga FM Radio. Untuk Nokia 150, ada fitur MP3 Player dan punya sensor kamera.

    Nokia 150 sudah dibekali oleh kamera VGA dan juga tersedia slot MicroSD yang sudah mendukung untuk kapasitas maksimal 32 GB. Untuk masalah daya tahan baterai, baik Nokia 125 maupun 150, keduanya sama-sama punya baterai berkapasitas 1.020 mAh.

    2 Ponsel Keypad Terbaru Nokia Rilis, Ini Harga dan Speknya
    Foto Nokia 125 dan Nokia 150 | GSM Arena

    Baterai berkapasitas 1.020 mAh mungkin akan terasa sangat boros di ponsel Android yang menggunakan Chipset canggih. Namun di 2 ponsel ini, kapasitas itu menjanjikan waktu bisa tahan sampai 23 hari dan cukup untuk menelpon hingga 19 jam lamanya.

    BACA JUGA:  10 Rekomendasi HP Android Nokia Terbaik (Update 2020)

    Jika tertarik, Nokia 125 ditawarkan dengan varian warna hitam dan putih. Harganya adalah 24 USD atau setara 357.000 Rupiah. Sementara Nokia 150 punya pilihan merah, cyan dan hitam, dan dijual dengan harga resmi 29 USD atau sekitar 432.000 Rupiah.


    Sumber: Detik Inet

    HMD GlobalNokiaNokia 125Nokia 150

    In This Article

    Related Posts