Teknodaim

    Pake Layar 120Hz, Ini Spesifikasi dan Harga OnePlus 8T

    Setelah ditunggu-tunggu banyak orang, OnePlus akhirnya telah mengumumkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan layar 120Hz, yaitu OnePlus 8T. Smartphone tersebut dirilis pada tanggal 14 Oktober kemarin bersamaan dengan informasi-informasi tambahan dari OnePlus. Saat OnePlus resmi merilis smartphone flagship terbaru itu, mereka juga akan merilisnya dengan tema Cyberpunk 2077 untuk smartphone tersebut. Kabarnya OnePlus 8T Cyberpunk […]

    Spesifikasi Dan Harga Oneplus 8t

    Spesifikasi Dan Harga OnePlus 8T | GSMArena

    Setelah ditunggu-tunggu banyak orang, OnePlus akhirnya telah mengumumkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan layar 120Hz, yaitu OnePlus 8T. Smartphone tersebut dirilis pada tanggal 14 Oktober kemarin bersamaan dengan informasi-informasi tambahan dari OnePlus.

    Saat OnePlus resmi merilis smartphone flagship terbaru itu, mereka juga akan merilisnya dengan tema Cyberpunk 2077 untuk smartphone tersebut. Kabarnya OnePlus 8T Cyberpunk Edition akan mulai dijual pada tanggal 4 November, sedangkan untuk game Cyberpunk 2077 akan dirilis pada tanggal 19 November mendatang.

    Pake Layar 120Hz, Ini Spesifikasi dan Harga OnePlus 8T
    Acara Pengumuman OnePlus 8T Cyberpunk 2077 Edition | Gamebrott

    Spesifikasi OnePlus 8T

    Seperti yang tertera dalam website GSMArena, smartphone ini menggunakan layar selebar 6,55 inci 120Hz dengan panel jenis AMOLED, dan pastinya sudah Full HD+. Sedangkan untuk kamera depannya yang berada di pojok kiri atas menggunakan resolusi 16MP. Untuk di belakang terdapat empat buah kamera yang terdiri dari 48MP sensor Sony IMX586, 16MP ultra-wide, 5MP makro dan 2MP depth sensor.

    BACA JUGA:  Lava Storm, Smartphone Terbaru dengan Spesifikasi Mewah

    Untuk baterainya sendiri hanya menggunakan baterai dengan kapasitas 4.500 mAh, tapi sudah mendapatkan dukungan fast charging 65W. OnePlus mengklaim pengisian dayanya dari 0-100% hanya membutuhkan waktu 39 menit saja, berkat teknologi bernama Warp Charge tersebut.

    OnePlus 8T ini didukung dengan penyimpan besar, yaitu 128GB/256GB serta RAM 8GB/12GB Android 11. Sebagai smartphone flagship terbaru mereka, OnePlus mempercayai Snapdragon 865 untuk chipset smartphone ini. Untuk melengkapi pengalaman gaming, OnePlus juga memasukkan sistem pendingin Vapor Chamber yang memiliki performa 285% lebih baik daripada sebelumnya.

    Pake Layar 120Hz, Ini Spesifikasi dan Harga OnePlus 8T
    Penampakan Bagian Belakang OnePlus 8T | Engadget

    Harga OnePlus 8T

    Harganya sendiri mungkin terbilang mahal ya bagi sebagian orang, yaitu 43.000 rupee atau sekitar Rp 8,6 juta untuk varian RAM 8GB/128GB. Sedangkan untuk varian RAM 12GB/256GB, harganya naik menjadi 46.000 rupee atau sekitar Rp 9,2 juta.

    Saat ini OnePlus menjual smartphone ini hanya di India dalam website OnePlus dan Amazon. Nantinya mereka akan menjualnya juga di Eropa pada tanggal 20 Oktober, kemudian Amerika Serikat pada tanggal 23 Oktober.

    BACA JUGA:  10 Smartphone dengan Kamera Terbaik yang Asique Buat Foto atau Video (Update 2020)

    Sedangkan untuk variannya sendiri, smartphone ini memiliki dua buah warna, yaitu Aquamarine Green dan Lunar Silver. Memang nama warnanya sedikit alay, namun cocok banget kok dengan warnanya yang mencolok seperti namanya.


    Sumber : Kompas Tekno

    Android 11OnePlusOnePlus 8TSpesifikasi HP

    In This Article

    Related Posts